⚠️ WARNING BABE 21+ ⚠️
Bakal ada pict buat pendukung imajinasi pembaca!
Bocil maksa baca, tanggung sendiri.
Happy reading 🌚
***
Pukul 10.00 WIB. Flora terbangun karena sinar matahari yang menyorot matanya, lewat kaca kamarnya.
Ia melirik kesamping nya, Flora merasa putingnya sedang di hisap oleh benda kenyal. Ternyata Regan lah pelakunya, lelaki itu masih tertidur dengan wajah damai nya.
"Regan, bangun," tutur Flora seraya menaikkan rambut Regan.
"Eughh," sahut Regan menggeliat dari tidurnya. Mulutnya terlepas dari puting Flora, lelaki itu membuka kedua matanya. Mengerjapkan matanya berkali-kali.
"Jam kuliah kamu pagi atau siang?" tanya Flora.
"Pagi, jam delapan."
Seketika mata Flora membelak. Sekarang saja sudah jam sepuluh lebih.
"Sekarang udah jam sepuluh lebih Regan, kamu telat. Kenapa enggak kasih tahu aku sih, maaf ya aku bangun nya siang lagi."
Regan terkekeh, ia membenarkan posisinya. Lalu memiringkan tubuhnya menghadap Flora, mengecup bibir Flora gemas. Bawel sekali calon istrinya ini.
"Bawel banget sih kamu, gemesin. Enggak apa-apa sayang, aku emang niatnya enggak berangkat," ungkap Regan mencubit pipi Flora pelan.
"Jam kuliah kamu siang lagi?" tanya Regan tangannya bermain di puting Flora.
"I-iya," jawab Flora. Ia sepertinya sedang menahan desahannya.
"Nanti aku anterin, enggak usah bantah," kata Regan yang tidak mau di bantah.
Flora mengangguk. Regan menatap wajah Flora yang terpejam.
"Morning sex ya?" pinta Regan.
Flora membuka kedua matanya. "Udah siang, mana ada namanya morning sex."
"Aaaa, ya ya ya sayang," rengek Regan sambil mengerjapkan kedua matanya berkali-kali.
Gemes banget hua, batin Flora tak tahan melihat wajah Regan yang seperti itu.
"Pelan-pelan ya," tutur Flora. Karena vaginanya terasa perih walaupun sedikit.
Regan tersenyum dan mengangguk semangat. Ia menindih Flora, lelaki itu akan melakukan pemanasan terlebih dulu.
Ia menekuk kedua lutut Flora. Lalu tangannya meraba vagina Flora. Dua jarinya masuk kedalam lubang Flora.
"Ahh," lenguh Flora.
Regan menempel bibirnya di bibir Flora, melumat lembut bibir Flora. Tangannya mulai mengocok vagina Flora. Flora mendesah tertahan karena ciuman itu.
"Mpphh."
"Ahh," desah Flora ketika Regan melepaskan ciumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REFLO (Regan Dan Flora)
Teen Fiction⚠️ WARNING 21+ ⚠️ Buat bocil MUNDUR dulu ya, kalau tetep MAKSA tanggung jawab SENDIRI. Making love sama sahabat sendiri? Itulah yang dialami oleh perempuan bernama panjang Mellie Flora dan Reganadra. Sikap Regan selalu membuat Flora luluh, sehingga...