05 : Nginep (21+)

176K 1.1K 24
                                    

⚠️ WARNING BABE 21+ ⚠️

Bakal ada pict buat pendukung imajinasi pembaca!

Bocil maksa baca, tanggung sendiri.

Happy reading 🌚

***

"Regan, kamu yakin mau pulang? Ini udah malem loh, ujan juga nanti takut kenapa-kenapa walaupun pake mobil," ujar Bunga khawatir.

Sehabis makan siang, Regan memang tidak langsung pulang melainkan main di rumah Bunga. Sekarang hari sudah malam, di luar sedang hujan deras dan sedikit dengan petir yang bersahutan.

"Bener kata istri saya, kamu nginep aja Regan," sambung Alam yang sedang mengelus rambut Flora.

Regan menjadi bingung, ia menatap Flora yang diangguki oleh wanita itu.

"Yaudah deh Bun, Yah. Regan nginep aja," ucap Regan. Lumayan kan kesempatan untuk berdekatan dengan Flora lagi dan sedikit ya begitu.

Regan memang memanggil Bunga dan Alam dengan sebutan Bunda, Ayah. Karena itu disuruh oleh Bunga sendiri.

Bunga tersenyum. "Nah gitu, kamu tidur di kamar Flora aja."

"Loh? Kok di kamar Flora Bunda?" tanya Flora menatap sang Bunda.

"Ya enggak apa-apa, yakan Ayah?" tanya Bunga kepada suaminya. Yang diangguki oleh Alam.

Regan tersenyum smirk menatap Flora, tidak ada yang tahu. Yang tahu hanya Flora seorang.

Biar bisa cepet dapet cucu juga, minggu depan mereka bakal nikah ini, batin Bunga terkikik.

"Kalau gitu, Bunda sama Ayah ke kamar duluan ya," pamit Bunga berjalan menuju kamarnya, diikuti oleh Alam dibelakang.

Regan menatap kepergian kedua orang tua Flora, lelaki itu menghampiri Flora. Flora menjadi waspada ketika Regan menghampirinya.

Tanpa aba-aba lelaki itu menggendong Flora ala koala, membuat Flora terpekik kaget.

"Regan, kaget tahu!" seru Flora memukul pundak Regan pelan.

"Maaf."

***

Regan membuka kenop pintu kamar Flora, lalu masuk dan mengunci pintunya. Kemudian berjalan menuju kasur. Direbahkan nya tubuh Flora di kasur.

Regan menindih Flora, kedua tangannya ia tekuk untuk menyanggah tubuhnya. Mata Flora terpejam ketika merasakan benda kenyal dibibir nya. Ciumannya semakin menuntut dan menjadi lumatan. Mereka saling berperang lidah.

 Mereka saling berperang lidah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
REFLO (Regan Dan Flora)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang