04 : Kuliah dulu Regan (17+)

131K 934 7
                                    

⚠️ WARNING BABE 17+ ⚠️

Bocil maksa baca, tanggung sendiri.

Happy reading 🌚

***

"Regan, bangun," ujar Flora menggoyangkan bahu Regan.

Wanita itu bangun sejak jam 10.30 WIB. Langsung mandi dan setelah itu memasak untuk mereka berdua makan.

Setelah beres semua sekitar jam 11.35 WIB. Sekarang tinggal membangunkan Regan.

"Iya," sahut Regan dengan suara khas bangun tidur. Lelaki itu mengubah posisinya menjadi duduk.

Menatap Flora yang sudah berpakaian rapih.

"Mandi, habis itu makan. Aku tunggu di meja makan."

Setelah mengucapkan itu Flora berjalan keluar kamar. Regan menatap kepergian Flora, ia turun dari kasur. Melangkahkan kakinya menuju kamar mandi.

Tak butuh waktu lama untuk Regan mandi, lelaki itu keluar dari kamar mandi dengan pakaian rapih. Regan mengambil ponselnya lalu berjalan keluar kamar.

Lelaki itu langsung pergi ke dapur, di sana sudah ada Flora yang duduk anteng sembari memainkan ponsel. Sampai-sampai tidak menyadari kehadiran Regan.

"Lagi ngapain sih? Fokus banget," ujar Regan kesal lalu duduk di kursi.

Flora mendongak dan meletakkan ponselnya di meja. "Bales in chat temen."

"Cewek atau cowok?" tanya Regan menatap tajam Flora.

Flora mendengus, mulai deh jiwa posesif nya keluar.

"Cewek," jawab Flora. Regan mencari kebohongan dimata Flora, ternyata tidak ada tanda-tanda kebohongan.

"Udah ah, ayok makan nanti telat. Mau makan sama apa?" tanya Flora menyiapkan mengambil piring untuk Regan.

"Ayam aja."

"Kok ayam doang, sama sayur nya dong," ucap Flora. Ia tahu Regan tidak menyukai sayuran, tetapi ia akan memaksa laki-laki itu lagi untuk memakan sayuran.

"Enggak mau, itu rumput!" ketus Regan menatap Flora tak suka.

"Ck, pokoknya harus. Sini aku suapin aja," decak Flora membuat Regan mendekat.

Flora mulai menyuapi Regan, lelaki itu membuka mulutnya. Regan hanya bisa pasrah disuapi dengan sayuran juga.

"Kamu juga makan dong," tutur Regan.

Flora mengangguk, ia menyuapi Regan habis itu dirinya sendiri dan sampai nasi nya habis.

"Nambah enggak?" tanya Flora seraya menyodorkan minum yang diterima oleh Regan.

Regan menggelengkan kepalanya. "Udah kenyang."

"Yaudah, aku mau beresin semuanya dulu."

Flora beranjak dari duduknya, membereskan piring-piring tersebut. Regan menatap Flora yang sedang beres-beres.

"Udah cocok jadi istri gue," gumam Regan sambil tersenyum tipis.

REFLO (Regan Dan Flora)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang