⚠️ WARNING BABE 21+ ⚠️
Bakal ada pict/gif buat pendukung imajinasi pembaca!
Bocil maksa baca, tanggung sendiri.
Happy reading 🌚
***
"Eh, Regan. Mau kemana?" tanya Flora ketika tubuhnya digendong ala koala. Refleks ia melingkarkan kedua tangannya di leher Regan.
"Mau mandi bareng," jawab Regan. Oh tentu saja Flora tidak percaya begitu saja, dengan jawaban lelaki itu.
"Mandi bareng sama ngen—" Saat Flora hendak melanjutkan kata terakhirnya. Regan dengan cepat mengecup bibir Flora dan mengigit bibir bawah wanitanya. Sembari berjalan menuju kamar mandi.
"Aish, kenapa digigit sih," gerutu Flora memegang bibir bawahnya.
"Diajarin siapa ngomong kayak gitu?" desak Regan kakinya menutup pintu kamar mandi pelan. Flora sampai tidak menyadari bahwa kini sudah berada di dalam kamar mandi, karena ia asik menggerutu.
"Cerewet nya kumat ya, hm?" ucap Regan menurunkan tubuh Flora. Tangannya menyalakan shower, membuat Flora terkejut.
"Hua dingin," pekik Flora karena terkejut. Ia berusaha menghindari percikan air tersebut.
Regan mengecek airnya, tidak terlalu dingin kok. Mungkin karena Flora kaget, apalagi tiba-tiba kena air. Ditambah tadi di kamar pakai AC, dengan tubuh yang telanjang bulat.
"Maaf, sini." Regan menarik lembut tangan Flora yang sedang berdiri di dekat pintu kamar mandi.
Flora menurut, bukannya lebay. Tetapi dirinya benar-benar kaget. Regan membalikkan badannya menghadap kaca, ia mulai membasahi tubuh wanitanya.
"Eumh." Satu lenguhan lolos dari mulut Flora, ketika jari tangan nakal Regan meraba titik sensitif nya.
Flora mengambil alih shower tersebut. Tangan kanannya menyender di kaca. Ia sedikit melebarkan kedua pahanya.
"Ahh..." desah Flora ketika dua jari Regan masuk kedalam lubangnya.
Regan mulai meng-inout jarinya di dalam sana, ia menambah satu jarinya untuk masuk. Lalu mempercepat kocokannya.
"Ohh... Regan."
"Hm? Nikmat?" tanya Regan tersenyum devil.
Flora mengangguk, ini sangat nikmat. Apalagi menggunakan penis Regan yang panjang dan berurat itu.
"Shh," desis Flora. Jempol Regan mulai memainkan klitorisnya.
"Ah ah ah...."
"Mau ahh... Keluar enghhh," lirih Flora.
"Keluarin sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
REFLO (Regan Dan Flora)
Novela Juvenil⚠️ WARNING 21+ ⚠️ Buat bocil MUNDUR dulu ya, kalau tetep MAKSA tanggung jawab SENDIRI. Making love sama sahabat sendiri? Itulah yang dialami oleh perempuan bernama panjang Mellie Flora dan Reganadra. Sikap Regan selalu membuat Flora luluh, sehingga...