kangen banget nih
WARNING ADA PICT 21+ NYA
bakal segera di hapus!***
Setelah selesai mandi, Flora keluar dari kamar mandi nya dengan handuk yang melilit di tubuh nya.
Regan yang melihat Flora langsung beranjak dari tempat tidur nya, berjalan menghampiri sang istri.
Lelaki itu memeluk tubuh Flora dari belakang, saat Flora sedang memilih lingerie nya yang berada di lemari Regan. Flora sedikit terkejut saat Regan tiba-tiba memeluknya dari belakang
Regan mengendus leher jenjang Flora, perempatan itu merasa geli saya Regan semakin gencar bermain di leher nya.
"Babe, kamu wangi banget sih," ucap Regan. Lelaki itu sesekali menjilati dan menggigit leher Flora.
"Lepas ah, ada Raissa disini enggak enak," ucap Flora berusaha melepaskan pelukannya.
"Sebentar aja sayang, aku enggak tahan."
Flora mendengus kesal saat tangan Regan melepaskan handuknya dan mulai bermain di area payudara nya.
Regan menarik lengan Flora menuju depan kaca, Regan menyuruh Flora untuk sedikit menungging. Flora bisa melihat di pantulan kaca rias nya, Regan berjongkok.
Flora merasakan jari jari Regan mulai membelai vagina nya, lalu Regan memasukan tiga jarinya sekaligus ke dalam lubang vagina nya.
"Shhh," desis Flora.
Ia merasakan jari Regan mulai bergerak pelan dan semakin lama semakin cepat.
"Ahhh!"
"Sttt Babe, jangan terlalu keras nanti teman mu dengar," ucap Regan memperingati Flora.
Flora menutup mulutnya sendiri menggunakan tangan kiri nya, ia merasakan lidah suaminya yang mulai menjilati klitorisnya.
Regan kembali berdiri dan mengeluarkan jari nya. Lelaki itu mulai melucuti pakaiannya sampai full naked.
Regan mengarahkannya penisnya ke lubang vagina Flora, sebelum itu Regan menggesekkan penisnya sekilas di belahan vagina Flora.
"Anghhh..."
Flora kembali mendesah saat penis Regan masuk sekali hentak ke dalam lubang vaginanya, Regan memegang pinggang ramping istirnya. Ia mulai menggerakkan pinggul nya maju mundur perlahan.
Lelaki menatap wajah Flora lewat pantulan kaca, ia semakin gencar menggerakkan pinggul nya saat melihat ekspresi wajah Flora yang keenakan.
"Ahhh shhh lebih cepat sayang," pinta Flora.
"Sure, babe..."
Regan mulai mengerang nikmat saat otot-otot vagina Flora menjepit penisnya dengan kuat.
"Shhh vagina kamu masih kerasa sempit banget sayang," kata Regan.
Tangan nya mulai beralih memegang kedua payudara Flora dan mulai memijatnya pelan. Sesekali memainkan nipple pink Flora, membuat perempuan itu semakin mendesah kencang tanpa sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
REFLO (Regan Dan Flora)
Teen Fiction⚠️ WARNING 21+ ⚠️ Buat bocil MUNDUR dulu ya, kalau tetep MAKSA tanggung jawab SENDIRI. Making love sama sahabat sendiri? Itulah yang dialami oleh perempuan bernama panjang Mellie Flora dan Reganadra. Sikap Regan selalu membuat Flora luluh, sehingga...