⚠️ WARNING BABE 18+ ⚠️
Bakal ada pict/gif buat pendukung imajinasi pembaca!
Bocil maksa baca, tanggung sendiri.
Happy reading 🌚
***
Flora menggeliat dari tidurnya, ketika merasakan sesuatu yang bermain diarea sensitif nya.
"Regan?" beo Flora mengerjapkan matanya berkali-kali menyesuaikan cahaya lampu.
"Masih pagi," ucap Flora menahan tangan Regan yang akan masuk kedalam vaginanya.
"Heum, mau nenen!" pinta Regan menatap Flora galak. Bukannya takut, Flora malah tertawa kecil.
"Kamu enggak kuliah pagi?" tanya Flora sembari menyikap kaos nya keatas. Regan membantu membuka pengait bra Flora.
"Siang jadwalnya, sama kan? Jadi aku bisa nenen dulu banyak-banyak," tutur Regan merebahkan tubuhnya di samping Flora. Meraup puting Flora dan mulai menghisapnya cepat.
"Shhh, pelan-pelan. Enggak bakal ada yang ngambil kok," ucap Flora mengelus rambut Regan. Membuat mata Regan terpejam, karena elusan Flora membuatnya kembali mengantuk.
Tangan kanannya memainkan puting Flora yang satunya, sesekali memelintirnya.
"Emang enak? Kan enggak ada asi nya," tutur Flora menaruh dagunya di atas kepala Regan.
"Enyak, gemoy," kata Regan mengigit puting Flora gemas. Membuat wanita itu memekik.
"Aw shh, sakit jangan digigit," ringis Flora menjambak pelan rambut Regan.
Mereka kembali diam, Flora kembali mengelusi rambut Regan. Matanya terpejam, menikmati isapan mulut Regan.
Tangan Regan mulai nakal, menelusup kedalam celana dalam Flora dan memasukkan jari tengahnya.
"Enghhh," lenguh Flora masih memejamkan matanya. Regan mendongak menatap wajah Flora yang bergairah, ia masih posisi yang sama mengisap puting Flora seperti bayi.
Regan mulai mengocok jarinya di sana, Flora menekuk kedua lututnya dan mengangkang.
"Shh ahh." Flora terus saja berdesah menikmati permainan jari Regan.
"Fasterhh please."
Wanita itu mendongakkan kepalanya dan membusungkan dadanya. Vagina Flora mulai berkedut, Regan semakin mempercepat kocokannya dan...
"Oughhhh," desah panjang Flora. Regan mengeluarkan jarinya, membiarkan Flora menikmati pelepasannya sendiri.
Plop!
KAMU SEDANG MEMBACA
REFLO (Regan Dan Flora)
أدب المراهقين⚠️ WARNING 21+ ⚠️ Buat bocil MUNDUR dulu ya, kalau tetep MAKSA tanggung jawab SENDIRI. Making love sama sahabat sendiri? Itulah yang dialami oleh perempuan bernama panjang Mellie Flora dan Reganadra. Sikap Regan selalu membuat Flora luluh, sehingga...