❝ KAU MENANG KAN? ❞
⠂⠂⠂
KINI WAKTU PULANG SEKOLAH, Jonggun sekarang berada di depan SMA Jaewon, menunggu gadisnya keluar. Namun, saat gadisnya keluar, wajahnya penuh dengan luka-luka, tangan dan kakinya juga terdapat bekas cakaran.
Otomatis Jonggun langsung mengelus luka pada wajah (Name). "Ada apa? Siapa yang membuatmu begini?"Jonggun sangat tak suka ketika ada yang berani menyentuh gadisnya.
"Mhm, tidak apa apa kak." Tangan (Name) mengelus tangan Jonggun yang menyentuh sudut bibirnya.
"Sayang.. Cerita denganku, siapa yang berani melakukan ini padamu? Kau dibully?" Jonggun menatap intens gadis di sampingnya.
"Tadi... Aku tidak sengaja menumpahkan minuman temanku, aku sudah meminta maaf kok! Aku bahkan menawarkannya untuk membeli minuman yang baru. Tapi dia malah marah-marah duluan denganku dan memakiku. Teman-temannya menahan tangan dan kakiku... " (Name) menundukkan kepalanya, giginya bergemelatuk, rahangnya mengeras. Ia menjadi kesal sendiri mengingatnya.
"Kau... Menang kan?"
(Name) langsung tersenyum sumringah sambil menatap Jonggun, "Tentu saja! Aku kan pacarnya Shiro Oni." Jonggun tersenyum bangga mengetahui kekasihnya menang melawan cabe-cabean itu.
Jonggun sebenarnya sangat khawatir saat mengetahui (Name) bertengkar dengan teman sebayanya. Padahal setahunya, (Name) bukan orang yang senang membuat keributan.
"Baguslah." Jonggun segera melajukan mobilnya ke restoran yang sudah ia booking beberapa jam yang lalu.
Sementara itu (Name) membuka jendela mobil sambil menikmati angin yang menerbangkan surai (Hair Color) nya. Ia terkikik geli mengingat bagaimana ekspresi cabe-cabean yang bertengkar dengannya tadi.
Bukan. Alasan (Name) bertengkar dengan mereka bukan karena tak sengaja menjatuhkan minumannya. Garam, Han Garam namanya. (Name) sangat ingat, gadis itu beberapa minggu yang lalu mencoba mendekati Jonggun saat pria itu menjemputnya.
Katakanlah bahwa (Name) sinting. Bukankah wajar bagi seorang perempuan untuk cemburu jika kekasihnya didekati oleh perempuan lain?
(Name) bukan orang yang cukup bersabar dalam hal itu. Jadi ia memang sengaja menumpahkan minuman tersebut kepada Garam. Sekaligus menyalurkan rasa kesalnya pada perempuan itu.
(Name) kembali menikmati angin sepoi-sepoi. Melupakan masalah yang menimpanya. Tak masalah jika nanti ia dipanggil guru. Toh ia bisa memberi alasan lain. (Name) kan murid kesayangan para guru.
⠂⠂⠂
TO BE CONTINUED . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃, P. JONGGUN
Fanfiction❪㑭。𝙿𝙰𝚁𝙺 𝙹𝙾𝙽𝙶 𝙶𝚄𝙽 𝚇 𝙵𝙴𝙼! 𝚁𝙴𝙰𝙳𝙴𝚁 ❫ ❝ 𝖥𝗈𝗋 𝗒𝗈𝗎, 𝗂 𝗐𝗈𝗎𝗅𝖽 𝖻𝗎𝗒 𝗍𝗁𝖾 𝗌𝗍𝖺𝗋𝗌 ❜❜ ▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄ 𝓢𝗍𝖺𝗍𝗎𝗌, 𝗖𝗢𝗠𝗣𝗟𝗘𝗧𝗘𝗗 ❱❱ BOYFRIEND SERIES | ©PRlMROSES LOOKISM | PARK TAE JOON