Jika kau rumah,
Tempat berteduh paling nyaman dimuka bumi
Jika kau rumah,
Tempat paling menenangkan ditanah ini
Jika semua berujung padamu, bermuara denganmu dan berlabuh kepadamu tolong bisikan doa yang paling indah di semesta ini.
Pertemuan tentang kita, perjalanan kita nanti akan menjadi satu bab romantis didunia.Kamu, seperti rumah yang selalu membuat redup menjadi bersinar lagi, kembali dan pulang.
Nanti saat semua sudah waktunya, mendengar namamu saja seperti mendengarkan lagu paling romantis, melihat punggungmu aja akan terasa menenangkan, melihat matamu saja akan seperti terasa pulang.
Selama ini, seseorang yang selama hidupnya dicari dan ditunggu akan datang. Yang melihat cerita hidupnya saja seperti memiliki seluruh kisahnya, yang mengetahui cerita masa kecilnya saja merasa bertumbuh bersama. Seseorang yang dari semua cerita perjalanannya saja sudah jatuh hati. Seseorang yang bahkan kehadirannya saja seperti mengendalikan nafas yang sempat tercekat. Hanya dengan bersamanya saja rasanya seperti membenamkan seluruh beban dan memeluk seluruh ketenangan.
Kalau sudah waktunya, tentang gaibnya doa yang memanjat ke langit dan menyerukan ke seluruh penduduk langit bahwa mungkin kita adalah adam dan hawa yang direstui oleh Pemilik Hidup untuk bisa bertaut satu sama lain.
Aku akan memelukmu erat dengan rengkuhan doa yang memiliki sayap agar kita tak akan terpisah lagi.
Tentang kamu yang kuminta menjadi rumah. Tentang sesederhana menjadi kita atas ridhoNya.