The Way

461 35 0
                                    

Akhirnya kita tau, apa yang Allah pengen kasih tau ke kita. Mungkin jalan yang kita lalui ini memang harus berputar arah dulu, belok kanan kiri dulu hingga kita sampai dengan apa yang Allah ridho..

Ujung ujungnya kita bakal paham bahwa Sang Maha Waktu adalah perencana skenario paling baik.

Akhirnya kita sadar bahwa tidak melulu tentang hasil tapi tentang berproses dan tumbuh yang membuat kita sadar bahwa kita sedang dirombak menjadi pribadi yang lebih baik.

Mungkin saja jika kita tak melewati banyak hal seperti ini, kita tak akan belajar dari setiap badai yang sudah terlewati dengan lapang dada. Toh, nyatanya Allah tak pernah tega membiarkan kita tersesat selamanya. Ia akan menunjukkan jalan terbaik kita lewat kata syukur.

Tumbuh dan berproses menjadi dewasa adalah hal yang tidak mudah, tapi kita pasti bisa melaluinya. Pada tujuanNya, jika kita pantang menyerah dan sabar maka kita akan selalu baik baik saja dan menjadi pemenang atas pencapaian proses ini.

Setelah kita melewati titik terendah ini, cahaya ýang redup akan lebih bersinar dari sebelumnya.

Berterimakasihlah bahwa Allah menjagamu dengan baik. Semesta tau bahwa kau akan sampai dan berlabuh.

Cahaya itu akan bersinar lagi bahkan lebih terang dari sebelumnya karena jiwamu kini sudah layak untuk bahagia..

Terimakasih sudah berproses dengan baik. Jangan menyerah untuk terus berusaha hingga kau sampai pada muara untuk berlabuh..

Dan akhirnya semua akan menjadi baik baik saja dimasa depan.

~Insecure-bogasswarani~

InsecureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang