Yang orang lain tau..

547 42 3
                                    

Yang orang lain tau, aku ini nggak ngapa ngapain..
Yang orang lain tau, aku ini nggak kemana mana..
Yang orang lain tau, aku ini cuma leyeh leyeh dirumah..
Yang orang lain tau, aku ini pemales kerjaannya cuma molor..
Yang orang lain tau, aku ini bahagia bahagia aja..
Yang orang lain tau, aku ini baik baik aja..
Yang orang lain tau, aku ini nggak ada rasa khawatir..
Yang orang lain tau, aku ini nggak berusaha..
Yang orang lain tau, aku ini nggak kenapa napa..
Itu yang mereka tau.

Yang aku rasain, aku ini udah ngelakuin banyak hal buat ngewujudin mimpi cita cita aku..
Yang aku rasaian, aku ini capek banget harus pergi jauh sendiri, kesana kemari udah kaya lari huru hara ngadepin setiap tes dan selalu gagal dan selalu aja nangis pas jalan pulang..
Yang aku rasain, aku itu dirumah juga bingung, mikir keras, aku ini harus ngapain lagi? Sedangkan plan A-Z udah dilakuin semua tapi jalannya masih dibelokin sama yang punya hidup..
Yang aku rasain, aku ini molor karena males buka mata dan lihat kenyataan tiap harinya, nyesek banget rasanya..
Yang aku rasain, aku ini lagi sangat insecure, mana bisa buat sok sok an seneng padahal lukanya belum kering udah basah lagi..
Yang aku rasain, aku ini lagi nggak baik baik aja setelah banyak proses hidup yang bikin aku dinginin hati, yang bahkan tiap sendirian aja aku bisa nangis sendiri, nggak bisa percaya orang lain, ngerasa kalau nggak bakal ada yang ngerti, ngerasa kalau ini sulit..
Yang aku rasain, aku ini setiap bangun dan mau tidur selalu aja kepikiran bakal jadi apa aku ini, aku selalu khawatir sama apa yg bakal terjadi nanti..
Yang aku rasain, aku ini udah diambang mau nyerah tapi gabisa, mau bilang butuh tapi gabisa..
Yang aku rasain, sungguh aku ini ngerasa berada dititik terendah dalam hidup, mau nafas aja sesek, belum kering luka kemarin udah ada luka baru, nambah insecure, bener ngerasa bumi lagi ngga baik sama aku. Gelap, sangat gelap..

Kesimpulannya :
Mereka itu nggak tau apa apa tentang hidup aku.

InsecureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang