Pelajaran telah usai, sekarang minju mau ngelaksanain piket karena ini jadwalnya.
"Ju gua pulang duluan ya" ucap nakyung sambil membereskan buku bukunya.
"Iya hati hati"
tiba tiba ada orang nyelonong masuk kelas minju "minju sayang ayok balikk" ucap jaemin sedikit teriak sampe semua mata tertuju ke minju dan jaemin, soalnya kondisi kelas minju belum terlalu sepi.minju langsung menggeret jaemin untuk keluar kelas, iya sih minju tau temen seangkatan dah pada tau klu mereka tuh sahabatan dari kecil, tapi klu jaemin bertingkah kek gini apa minju ga malu.
Pas diluar kelas, jaemin langsung kena pukulan sapu dari minju "ish lo mah ga tau malu, yang sopan napa klu ke kelas orang"
"Dimana letak ga sopannya, perasaan gua biasa biasa aja" ucap jaemin dengan wajah cengonya
Keluarlah nakyung dan renjun dari kelas.
"Nakyung tolongin gua. Gua capek ngadepin nih anak" rengek minju sambil memegang tangan nakyung
"Jaem udah napa, jangan jahilin minju mulu" bela renjun karena dia ngeliat muka minju yang udah kesel
"Apa salah gua sih jun" jawab jaemin
"Na, jun gua nebeng balik ya. Gua ga mau balik sm nih anak" ucap minju sambil menunjuk jaemin menggunakan sapu yg dipegangnya
"Ngga bisa ju, gua sama renjun naik motor" jawab nakyung. Mendengar jawaban nakyung jaemin pun tertawa, yang bikin minju tambah kesel sm dia.
"Yaudah deh gua mau telponn ayah" ucap minju yang siap siap menelpon ayahnya
"Lo lupa? Ayah sm bunda kan ke keluar kota, orang lo di titipin ke gua" ucap jaemin menahan tawanya
"NGESELIN BANGET SIH LO! ydh diem disini jangan bertingkah gua mau piket" ucap minju yang langsung masuk ke kelas, sedangkan jaemin masih tertawa melihat tingkah minju. Nakyung dan renjun yang ngeliat cuman bisa geleng geleng kepala sama tingkah dua orang itu.
Sehabis piket minju langsung siap siap untuk pulang, diluar jaemin beneran anteng dan sibuk dengan hpnya
Minju menepuk pundak jaemin "Ayok cepetan balik"
"Oke princess"
Akhirnya mereka berdua pun jalan ke parkiran dan pulang bersama.
"Kata bunda lo makan malem dirumah gua trs tidur juga" ucap jaemin sambil melepaskan helm minju
"Makan aja, nanti tidur dirumah aja"
"Kaya berani si bocil" yang langsung kena tampolan dari minju
"Lo bisa ga sih jangan ngeledek gua? Sehari aja" kesal minju
"Ngga bisa, soalnya itu sumber kebahagiaan gua" jawab jaemin sambil tertawa.
Minju langsung meninggalkan jaemin yang masih tertawa di depan pagar rumahnya. Bodo amat tetangga bilang jaemin gila
Malamnya minju dichat jaemin buat makan dirumahnya, akhirnya minju otw rumah jaemin. Btw rumah jaemin samping rumah minju.
"Bundaa minju datang" minju langsung masuk rumah jaemin, karena ya kek rumah sendiri dan dia dh sering main disini dari kecil, jdi keluarga jaemin udah anggep minju kek anaknya begitupun sebaliknya.
"Ayok ayok sini makan ju, bunda udah masakin kesukaan minju nih" ucap bunda yoona yang mempersilahkan minju duduk di meja makan.
Minju yang melihat semua masakan kesukaan minju dia pun langsung memeluk bunda yoona "ih makasih bundaa, sayang bunda deh"