#48

77 13 3
                                    

Beberapa menit kemudian, ketika minju sedang asik asiknya makan jajan pemberian jaemin lalu ditemani dengan drakor yang minjuu tonton untuk mengurangi rasa badmood. Tiba tiba ada bunyi lemparan batu dari balkon yang mengenai jendela kamar minju.

Tek! Tek! Tek! Tek!

Karena minju mulai terganggu, akhirnya ia beranjak dari tempat tidurnya dan memeriksa apa yang terjadi di luar balkonnya, sia sia minju beranjak dari tempat tidurnya, karena yang melempari batu batu kecil itu adalah jaemin. Minju pun bingung sejak kapan jaemin mempunyai batu batu kecil yang berwarna warni. Setelah pintu nya ia buka, terlihat cengiran khas dari jaemin disebrang balkon minju, lebih tepatnya kamar jaemin.

"Yeyy akhirnya dibuka juga pintunya" ucap jaemin senang disertai cengiran yang khas.

"Ck! Ngapain sih lempar lempar batu?! Klu kaca gua pecah gimana?!" Tanya minju kesal

"Ya gapapa, nanti gua ganti yang baru. Gua kan ceo" jawab jaemin bangga lalu menepuk nepuk dadanya

"Dih?! Klu ga ada perlu ga usah ngerusuh!"  Ucap minju yang ingin menutup pintunya.

"Ekhh jangan ditutup duluu.... Gua mau bilang sesuatu"

"Apaa?!"

"Nungguin yaa??" Ledek jaemin bikin minju tambah kesel liat muka ngeselin nya jaemin.

"Apa sih! Lo klu ga jelas gua pukul pake sapu ya?!" Ucap minju yang sudah memegang sapu yg berada disampingnya.

"Iya iyaa ini gua serius. Gua disini mau minta maaf sm lo, jgn marah lg dong sm gua, asli gua ga sengaja bilang gtu ju. Gua minta maaf yaa" ucap jaemin tulus

Minju mendengar perkataan jaemin hanya membalas dengan anggukan.

"Btw gua juga makasih buat makanan yg lo kasih"

"Sama smaa, buka blok gua dong princess, klu ga di buka nanti pangeran sedih gimana?"

"Alay lo!"

"Aduhh pangeran sakit hati nih dikatain alay" ucap jaemin dengan sedih yg dibuat buat

"Na beneran gua timpuk nih pake sapu"

Minju pun memukul jaemin dengan sapu, "udah udah juu, badan gua masih sakit, masa dipukulin kek gini sih? Ini namanya kdrt ju. Ga boleh gtu sm suami"

Minju pun berhenti memukuli jaemin, "ha? Suami siapa?"

"Gua lah, gua kan calon suami lo di masa depan"

"Dihh?! Pede amat lo, udahlah gua mau lanjut nonton, lo ganggu aja" ucap minju lalu menutup pintunya dan kembali ke aktivitas yang tadi.

Sedangkan jaemin terkekeh melihat tingkah minju, "tunggu ya ju, gua bakalan jadi calon suami lo" ujar jaemin sambil tersenyum















Hari ini, hari libur minju dan kebetulan bunda yoona mau ngajak minju buat macaron. Kata bunda sih mau buat minju seneng seneng biar ga galo terus. Lagi asik asiknya bantuin bunda, tiba tiba si jaemin teriak teriak panggil panggil bunda.

"Bunda bundaaa" teriak jaemin

Bunda pun menyahuti, "apa sihh na?"

"Bundaa nana minta tolong ambilin minumm dong, minum nana habis nihhh"

Bunda pun mengambil minum untuk jaemin, dan menyuruh minju agar menghantarkan minuman jaemin. Minju pun menaiki tangga dan menuju kamar jaemin. Langsung saja membuka pinta jaemin, karena ia tau, jaemin jarang mengunci pintu kamarnya.

"Aduhh bundaa lama amat sih? Nana udh pengen minum nih" ucap jaemin yang masih menutup matanya, dan belum beranjak untuk bangun

"Lo minta minum, tapi lo ga bangun. Ini konsepnya gimana sih?" Kesal minju

Jaemin yang mendengar suara minju, seketika ia terbangun.

"Lo kok  pagi pagi disini ju?"

"Lahh ini pagi? Ini dh jam 10 coyy"

"Masa sih?"

"Kalau ga percaya noh liat"

Jaemin melihat jam lalu memberikan cengiran khasnya pada minju.

"Nih minum" ujar minju menyodorkan segelas air pada jaemin

"Makasih princess"

"Cepet bangun, trs sarapan"

"Bantuin gua turun makanya"

"Iyaa, tapi lo jgn ngatain gua lebay! Badan lo tuh segede gaban"

"Jgb diinget inget lg dong, gua kan dh minta maaf juu"

"Iya iya"

"Oh iya sebelum itu, peluk gua dulu dong. Morning hug ju"

"Dih apaan? Ga ada ga ada"

"Alahh dulu waktu kecil aja lo klu minta ditemenin sepedaan pas gua masih tidur, lo pasti nyium nyium dan peluk peluk gua biar bangun. Kok sekarang ngga sih?"

"Dihh anjir?? Itu kan pas masih kecil!"

"Ya gua kan minta pelukk doangg minjuu, ga minta cium jugaaa"

Minju pun mau gamau mendekat ke jaemin dan memeluk nya, jaemin yg dipeluk merasa senang. Jaemin membalas pelukan minju sangat erat.

"Ih si bego! Gua susah nafas nih!" Ucap minju sambil memukul bahu jaemin. Jaemin pun melepas pelukannya, lalu tertawa sambil mencubit pipi minju gemas.

Minju pun memegang pipinya bekas cubitan jaemin, "NANA! SAKIT BGT TAUUU"

Bunda yang mendengar suara minju, langsung pergi ke kamar jaemin

"Kenapaa ju??"

"Bunn nana nyubit minju keras banget, liat nih bun, merah kan ya"

Bunda langsung memukul lengan jaemin, "jangan kaya gtu ke minju na"

"Kalian ini, udh pada besar tapi masih aja berantem. Ayok cepet kalian sarapan, minju blm sarapan kan? Ayok turun na biat bunda sm minju yg tuntun"

Setelah turun, jaemin melihat banyak sekali macaron di meja makan, ia pun tau ini semua pasi milik minju dan bundanya, tiba tiba terlintas ide untuk menjahili minju.

"Wihh ada macaron" ucap jaemin sambil melihat warna warni macaron

"Jgn di sentuh! Sampai lo makan, abis lo sm gua" ujar minju menatap horror jaemin

Ya yg namanya jaemin pasti melakukan apa yang ia mau, walaupun itu adalah larangan. Jaemin mengambil macaron warna kuning yg ada 3. Ia pun mengambil 1,untuk dimakan. Minju yg sudah mengambil nasi dan melihat jaemin mengambil macaronnya ia pun mengamuk.

"NANA! KOK DIMAKAN SIH YG WARNA KUNING?!"

"Lahh klu lo buat tapi ga dimakan buat apa ju?"

"GUA MAU NGEHIAS DULU! AH GATAU LAH" ucap minju lalu meletakkan piringnya setelah itu pergi dari rumah jaemin.

Bunda yang mendengar keributan di meja makan langsung menghampiri jaemin.

"Mana minju?"

"Ngambek keknya bun, tadi jaemin makan macaron kuningnya"

"Kebiasaan bgt sih jahilin minju. Katanya suka dia, klu km kek gini trs minju nya malah yg kesel sm km"

"Yahh trs jaemin harus gimna?"

"Ya minta maaf lah!"

"Nanti anterin jaemin kerumah minju ya bun"

"Iyaaa"

Likey?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang