#14

93 13 7
                                    

Jaemin langsung keluar kamar dan lompat ke balkon minju, pas mau buka pintu ternyata dikunci. Jaemin bingung tumben banget minju kunci biasanya ga pernah dia kunci, akhirnya ia pun balik lg kerumah.

Besok nya jaemin dah minta ijin ke heejin klu dia ga bisa jemput karena mau nganter bunda ke rumah sakit, pdahal mau berangkat bareng minju, sampainya dirumah minju ternyata dia dah berangkat sama sopir keluarganya padahal ini baru jam 6, jaemin pun buru buru pergi kesekolah.

Pas udah sampe, jaemin langsung ke kelas minju ternyata kosong, dia akhirnya pergi ke perpus pasti minju ada disana. Ternyata tebakan jaemin benar, minju lg baca buku, jaemin pun duduk disamping minju.



"Plis ga usah bikin mood gua rusak" ucap minju yg masih fokus dengan bacaannya tanpa melihat jaemin yg ada di samping nya.

Jaeminn jdi bingunng mau ngehibur minju gimana

"ju kok tumben berangkat pagi bgt? Padahal tadi gua dh kerumah lo buat ngajak brngkt bareng" ucap jaemin basa basi

Minju ga jawab malahan dia beranjak dari tempat duduk, "apa urusannya sih smaa lo? Terserah gua dong mau brngkt jam berapa, ga ada hak lo buat ngatur gua, lo bukan siapa siapa gua, lagian ngapain jemputt gua, lo kan dh ada pacar. gausah sok perhatian" ucap minju langsung meninggalkan jaemin. Jaemin yang mendengar jawaban minju seketika ngefreez.

Jaemin pun ikut keluar dari perpus setelah minju keluar, tadinya mau ngejar minju tapi dari belakang ada yg manggil jaemin.

"Jaemin!, ternyata ini yang buat km ga bisa jemput aku?!" Ucap heejin

"Aduh heejin ini bukan saatnya kita bertengkar"

"Ya km pikir aja! siapa sih yg ga maarah cowoknya jemput cewe lain hah?!" Ucap heejin langsung meninggal kan jaemjn dan menuju ke kelasnya.

Jaemin jadi frustasi sendiri gara gara 2 cewek di pagi hari, akhirnya jaemin langsung ke kelas dan menceritakan kejadian tadi ke ryujin dan haechan















Nakyung dan minju udah ada di kantin, sedangkan renjun lg isi data di kantor soalnya dia ketua kelas.  Teman temann yg lain blm kesini soalnya masih ada guru, kebetulan mereka lg bebas. Pas asik asiknya minju ngobrol + makan bakso tiba tiba ada yg nyiram dia pake jus jeruk.

"Maksud lo apa?!" Tanya nakyung ngegas bikin semua orang yg ada di kantin menatap ke arah mejanya

"Lo yang seharusnya tanya ke temen murahan lo? Ucap heejin sinis

"Lo yg murahan" ucap nakyung sambil menunjuk heejin

"Gua murahan?! Temenn lo tuh yg murahan! Dia berani beraninya berangkt bareng pacar orang"

Minju yang mendengar jawaban heejin ga terima orang dia beneran ga berangkat bareng sama si jaemin. Tiba tiba minju menggebrak meja "lo bilang gua brngkt smaa pacar lo?! Gua ga brngkt sm dia"

"Heh cewek murahan! Ga usah membela diri deh, orang gua yg ngeliat lo sama jaemin dari perpus tadi pagi"

Suasana dikantin makin panas soalnya heejin tiba tiba menampar minju, yang bikin nakyung naik pitam

"Lo bisa ga sih ngomong baik baik?! Minju tuh ga brngkt bareng sama jaemin" Ucap nakyung

"Lo temennya jadi ngebela dia! Dia juga murahan jadi ga bisa diomongin baik baik" ucap heejin menunjuk minju

Tiba tiba jaemin berlari dan mendekat ke arah meja minju, dibelakang nya udah ada temen temennya.

"Heejin!" Panggil jaemin

"Apaa sih?!" Ucap heejin

"Lo ngapain minju sih?!"

"Jadi km bela dia?!"

"Ayok ikut gua" ucap jaemin langsung menarik heejin pergi dari kantinn

Sedangkan minju langsung ditarik nakyung buat ke kamar mandi, sebelum nya nakyung ambil hoodie nya dikelas buat gantiin seragam atas minju.













"Ju mau di kompres ga? Kita ke UKS nanti gua beli es batu dulu" ucap nakyung

Akhirnya mereka berdua pergi ke UKS dan nakyung mengompres pipi minju.

Jaemin dan heejin sudah berada di taman belakang.

"Lo apaa apan sih?! Minju tuh ga salah apa apa!"

"Kamu kok belain cewe murahan sih?!jgn gila deh! Km itu pacar aku!"

"Klu kaya gini kita mending break aja jin" ucap jaemin langsung meninggal heejin yang masih shok atas ucapan jaemin.

Jaemin pun langsung pergi ke kantin dan mau mengecek keadanh minju, sampainya di kantin dia ga liat minju, cuman ada temen temennya.

"Lo mau kemana? Makan dulu nih" ucap jeno menyodorkan makanan jaemin

"Gua cari minju"

"Minju dh ditanganin smaa nakyung dia di uks" ucap renjun

"Kalau kata gua lu jgn temuin minju jaem, dia keknya marah bgt deh" ucap yeji

Tapi jaemin ga dengerin  ucapan teman temannya dia malah berlari untuk pergi ke uks, sampainya di depan pintu uks dia melihat minju nangis di pelukan nakyung yang jaemjn denger dari perkataan minju tuh gini "na gua keknya hari ini sial bgt ya, udah lupa bawa buku kimia, trs siangnya di labrak sama pacar nana, pdhl asli na gua ga brngkt sama nana. Gua brngkt sama sopir".

Nakyung yang melihat jaemin di depan pintuk uks memberi kode pada jaemin buat pergi dari situ soalnya minju lg ga mood bgt, bisa bisa jaemin nanti di amuk lg. Akhirnya jaemin pun kembali ke kantin.













"Noh kan balik lagi, lu diamuk minju kan jaem?" Tanya ryujin melihat jaemin duduk dan  mengambil makanannya

"Kagak"

"Trs kenapa balik lagi?" Tanya echan

"Gua tadi ngeliat minju nangis sambil meluk nakyung, minju membelakangi pintu uks trs nakyung ngode gua buat pergi, jdinya ydh gua pergi aja"

"Coba klu nakyung ga ngode, lu diamuk minju jaem" ucap yeji

"Lagian aneh bgt sih pacar lo, sampe nyiram minju pake jus, pengen gua tampol bgt" kesal ryujin

"Sabar ryu sabar" ucap jeno

"Tuh liat jaem orang yg lu bucinin malah ngajak ribut bestie lu, sampai sampai dia berulah lagi, maap aja nih jaem gua ikutan maju buat bela minju" ucap ryujin

"Gua juga, soalnya dh gedeg bgt ngeliatnya. Sok jagoan bgt najis" ucap yeji

Jaemin yang lg roasting cuman diem dan sibuk makan makannanya.














Likey?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang