BUGH BUGH BUGH
Tonjokan bertubi tubi dari jaemin untuk guanlin. Teman temannya kaget dan langsung melerai mereka, walaupun agak sulit karena jaemin sangat emosi.
Bang chan sebagai ketua di area balap langsung bertanya pada jaemin, "lo apa apaan sih?! Ngapain tonjok guanlin? Ada masalah apa?"
"Dia udah jadiin temen gua selingkuhan nya bang!"
"Maksud lo?" Tanya guanlin heran
"Iya pacar lo itu temen gua!lo bisa bisanya jdiin temen gua selingkuhan lo!" Ucap jaemin yg ingin menonjok guanlin lagi, tapi langsung ditahan oleh hyunsuk
"Jadi lo jaemin yg bikin minju pergi dari tempat tinggalnya?" Tanya guanlin dengan tampang sombongnya
Jaemin langsung berontak untuk menonjok guanlin, tapi langsung dihadang lg oleh teman temannya "Brengsek!"
Guanlin tersenyum, "Gua sm lo, sm sm brengsek, cuman beda caranya aja"
"Lo yg lebih brengsek! Putusin minju sekarang!"
"Ga mau, emng lo siapa nya? Cuman temen kan?!"
Jaemin langsung menonjok guanlin karena emosinya sudah naik.
BUGH BUGH BUGH
Guanlin pun membalas jaemin, akhirnya mereka berdua baku hantam disitu
BUGH BUGH BUGH
"Jaem udh jaem" ucap bang chan berusaha melerai tapi kekuatan jaemin lebih besar
"Udahh coy, anak orang nanti matii" ucap hyunsuk
"GUANLIN UDH WOY!" ucap changbin
Setelah beberapa menit kemudian akhirnya mereka bisa dilerai, dan langsung diintrogasi oleh bangchan.
"Kenapa lo ga mau putusin minju? Pacar lo kan dh balik"
"Gua masih sayang dia bang, gua ga bisa buat putusin" ucap guanlin
"JGN MARUK YA LO!" Ucap jaemin
"Kenapa sih lo, maksa bgt gua putusin. Lo suka ya sm minju?!"
"KALAU IYA KENAPA?!"
"Pantesan ngebet bgt buat gua putusin dia, klu gtu ayok kita balapan, klu lo kalah minju punya gua dan buat semuanya lo ga boleh ikut campur ditambah lagi lo ga boleh dekeet deket sm minju, tapii klu lo menang lo boleh dapetin minju"
Jaemin pun berpikir, dia sebenernya males buat balapan sm guanlin apa lg si guan ini licik bgt. Tapi karena ini demi minju akhirnya dia setuju.
"Oke gua setuju, cepet siap siap, gausah lelet lo!"
"Gausah macem macem jaem!" Cegah bangchan
"Ngga papa bang gua bisa kok, tenang aja" ucap jaemin yg sudah menaiki motornya. Sedangkan bangchan yg melihat mereka berdua ketar ketir
"Lo berdua bantuin kek cegah mereka. Mereka hbs berantem! Nanti klu mereka berdua kenapa napa gimnaa anjir?!" Ucap bangchan
"Gua ga tau bang mereka punya ambisi gede, kita ikutin aja deh" ucap hyunsuk
"Susah bang, apa lg ini demi cewek mana mau mereka ngalah, gua jdi mereka juga bakalan berantem" ucap changbin
Ternyata jawaban hyunsuk dan changbin bikin bangchan tambah pusing,bangchan sebagai ketua disitu. takut jaemin sm guanlin kenapa napa, akhirnya cuman bisa berdoa agar mereka tidak kenapa napa.
Pertandingan pun di mulai, mereka melaju dengan cepat dipimpin oleh guanlin, mendekati finish jaemin memimpin tetapi saat itu langsung disenggol sm guanlin seperti waktu pertandingan sebelumnya, tapi kali ini bukan jaemin saja yg jatuh, guanlin juga jatuh. Pertandingan selesai pemenangnya adalah jaemin. Temen temennya langsung turun dan pergi ke area balapan untuk melihat kondisi mereka berdua.
"Anjir cepet gotong mereka, ayok kita ke rumah sakit" ucap bangchan selaku ketua
"Emng si guanlin ngadi ngadi, dia nyenggol sendiri malah ikut jatuh mana kalah lagi, malu maluin bgt anjir" ucap changbin.
Mereka semua buru buru untuk pergi ke rumah sakit. Sampainya disana ternyata dokter yg jaga itu minju, minju pun kaget kenapa pacarnya dan sahabatnya luka luka begini, dia langsung bertanya pada teman teman jaemin.
"Kak ini kenapa ya?"
"Maaf dok tolong tangani teman saya ya, setelah ini saya akan jelaskan" ucap bangchan
Akhirnya mereka berdua ditangani oleh minju dan para perawat, setelah selesai minju pun keluar dan meminta penjelasan kepada teman teman jaemin.
Pas minju mau nanya tiba tiba perawat disitu memanggil minju, "bu pasien sudah sadar"
Minju buru buru keruangan guanlin. Sampainya disana guanlin kaget klu yg nanganin ternyata mantannya. Minju disitu diem aja dan sibuk memeriksa guanlin, sedangkan guanlin ingin berbicara namun sangat sulit.
"Juu"
"Yaa?"
"Maafin gua..." Guanlin menjeda, "gua jadiin lo selingkuhan, makasih buat 4 tahunnya ya. Gua harap lo bisa cari yg lebih baik dari gua"
Minju kaget, ternyata guanlin jadiin dia cuman selingkuhan? Jdi selama ini dia dimainin sma ini cowo?, Miris sekali kisah percinta minju. Padahal minju udh sayang dan percaya sm guanlin, ternyata malah dikhianatin.
Setelah selesai memeriksa guanlin, minju langsung pergi dari situ dan masuk keruangan jaemin.
Brakk
Jaemin yg lagi main hp, tiba tiba kaget
"Nana..." rengek minju yg sudah deras air mata.
"Aduhh sebenernya gua ga mau nangis na, tapi ini sakitt bangettt"
Jaemin yg ngeliat gatau jadi gemes sendiri, "yaudah sini peluk" ucap jaemin merentangkan tangan.
"Ngga dulu, gua mau periksa lo dulu hiks hiks"
Minju memeriksa jaemin sambil menangis, sedangkan jaemin yg melihatnya sedang menahan tawa.
Minju yg sadar klu jaemin ketawa langsung mengomel, "kokk ketawa sih??! Kan ngga ada yg lucuu" ucap minju masih sambil menangis
Jaemin langsung menarik tangan minju dan memeluknya dengan eratt "LO LUCUU BGT SIH MINJUU?!"Ucap jaemin gemass
"Apa sihhh jaeminn gua lagi ngga ngelucu ihh!!"
Jaemin malah mengeratkan pelukannya, "POKOKNYA MINJU LUCU SEDUNIAA"
"Nana gua lagi patah hati bukan ngelawakk hiks hikss. Lepasin pelukannya gua sesek naa.."
Jaemin pun melepas pelukannya, minju duduk di samping ranjang jaemin. Masih dengan cengiran khasnya, minju jdi kesel bgt liat jaemin kaya gtu
Minju memukul tangan jaemin,"apa sih senyum senyum kayak gtu! Dibilang gua ngga ngelawak"
"Jadi lo diputusin sm guanlin?"
"Kok tauu?"
"Iya lah, jaemin gtu loh" ucap jaemin sombong lalu dipukul lagi lengannya oleh minju, "Aww sakitt juuu"
"Makanya yg bener!, Gua cuman dijadiin selingkuhan sm diaa naa hiks hikss"
"Akhirnya dia ngomong jujur ke lo, ngga sia sia gua masuk rs"
"HEHH KOK NGOMONG GTU?!"
"ya gua harus berantem dulu ju, Baru dia mau jujur ke lo"
Minju ngerasa bersalah banget, ternyata mereka berdua hbs berantem? Dan jaemin rela relain berantem buat mereka berdua putus? Bener bener minju ngerasa bersalah
"Nanaa maafin gua yaa" minju tambah menangis
"Udah udahhh jangan nangis lagi, kan lo masih ada gua sama temen temen yg lain. Lo bisa cari cowokk lagii ju..." Jaemin menjeda Kalimatnya
"Mksdnya cowoknya gua ju"
"Mksdnya cowok bukan dia doang ju, tenang aja"
"Iya iyaa makasih ya nana"