#19

82 13 2
                                    

Jaemin pun tidak lupa untuk memberitahukan kepada bunda irene.

"Halo bund"

"Iya na ada apa? Gimana minju mau periksa sm kn?"

"Iya bun, skrng minju dirawat di rs bun"

"Ya ammpun minju sakit apa nak?"

"Gejala tifus bun"

"Ydh bunda minta tolong jagain minju dulu ya, ini bunda mau cepet cepet beresin butik baru nanti ke minju"

"Gausah cepet cepet bun, tenang aja. Nana disini jagain minju dengan baik kok bun ahhahaha"

"Oke deh,makasih banyak ya jaem, bunda tutup dulu"

Sambungan telfon pun tertutup, karena jaemin gabut akhirnya dia nyambi ngegame sambil nunggu minju sadar.

Brak

"Ya ammmpunn bun ada apa?" Tanya jaemin keheranan

"ini minju kenapa?" Ucap bunda yoona panik

"Ngga kenapa napa, cuman kena tifus"

"Bunda kira kalian kenapa, tadi ada suster yg kenal km. Pas ngeliat km masuk rs mukanya panik bgt. Jdi bunda kira kalian kenapa napa"

"ya gimana ga panik bun, si minju turun dari mobil langsung pingsan, Oh iya nana lupa bunda di rs sini"

"Trs minju gimana?"

"Disuruh dirawat sm dokternya"

"Ydh km sana beli makan di kantin, bentar lg jam makan. Bunda yg nungguin minju disini"

"Oke bund"

Akhirnya jaemin pergi ke kantin untuk mencari makan, dia pun memesan makanan. Lg asik asiknya main hp tiba tiba ada yg nepuk bahunya.

"Lo ngapain disini jaem?" Tanya ryujin

"Anjir lo ryu, gua kaget"

"Hehehhehe, maaf"

"Tawa lo" ucap jaemin kesal

"Ya lo ngapain disini?"

"Minju sakit coy"

"Yg bener? Sakit apa ? Pasti gara gara lo kan?"

"Kurang ajar lo, minju sakit tifus. Btw lu juga ngapain kesini?"

"Nganter kaka gua biasa"

"Oalahh"

"Trs lo ngapain disini?"

"Ya lo mikir aja, klu di kantin lg ngapain ?!"

"Oh lo mesen makan ya? Pesenin juga dong, gua laper nih blm makan dari pagi"

"Lo pesen sendiri lah"

"Sekalian napa jaem"

"Ydh iya, ribetin bgt sih lo kek pacar lo"

"Oke makasih jaem gua doain semoga jdi pacar minju ahahahha" ucap ryujin yang langsung ditatap sinis sm jaemin.


Akhirnya pesanan mereka berdua datang,mereka pun makan + ngobrol ngobrol, tiba tiba telfon ryujin berbunyi.

"Angkat dulu napa, berisik tuh" ucap jaemin yg kesel denger telpon ryujin berdering.

"Ini si echan ngeselin bgt, ganggu gua makan"

"Angkat aja ryu"

"Iyaa anjir"

"Halo"

"Heh nenek lampir lo dimana? Gua kerumah kok sepi?" 

Likey?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang