Lagi lagi jaemin diomelin bunda yoona, soalnyaa dia masuk ke rumah sakit karena ketahuan habis balapan. Jaemin bingung siapa yg ngasih tau ke bundanya.
"Bunda udah bilang ga usah balap balapan! Km mau jadii apa sihh naaaa. Km tuh udh sibukk ga usah gabut kaya gini" ucap bunda yoona greget
"Iya iyaa bund ga lagii, soalnyaa kemaren urgent"
"Urgent urgent ngapain sih?!" Tanya bunda meminta penjelasan
"Ah masa nana kasih tau sih" ucap jaemin yg langsung kena pukul bundanya
"Cepet kasih tau kenpaa km ikut balapan?!"
"Yaa... Karenaa minju bun"
"Emngnya minju kenapa?"
"Cowoknya selingkuhin dia, mksdnya minju jadi selingkuhan tapi minju ga tau. Jadinya jaemin berantem sm pacarnya buat mutusin minju, tqpi dia ngajak balapan"
"Ya ammpun kasian bgtt anakk cewek bundaa, pastii minju sedih bgt jaem"
"Nah makanya itu jaemin langsung nyamperin pacarnya"
"Yaudah bunda minta maaf ya udh marah sm km, LAGIAN GA CERITA KE BUNDA!"
"Yaaa bunda masuk masuk langsung ngomel ngomel"
"Bunda pengen ketemu minju deh, km tau ga dia dimana?"
"Ya ga tau lah bun"
"Sebenernya anaknya gua atau minju sih? Pas tau alasan nya minju langsung minta maaf"
Tiba tiba pintu terbuka, terpampanglah minju dengan jas dokternyaa.
"Maaf ya na gua lagi sibuk, jdi baru kesini lgi"
Bunda langsung memeluk minju, minju yg dipeluk jdi bingung sendiri.
"Minju yang sabar ya, pasti rasanya sakit banget. Untungnya jaemin udh ngehajar cowok kamu"
Minju kaget dengan ucapan yoona, kok bunda jaemin bisa tau.
"Kmu kalau mau nangis, nangis aja nakk"
Akhirnya tangisan minju pecah di pelukan bunda, mungkin karena efek capek + lagi galo. Jaemin yg melihatnya jdi ikut sedih. Tapi dengan sebisanya jaemin memalingkan muka agar tidak melihat kesedihan yg ada di depannya.
"Bun-daa dia jahat bgt jadiin min-ju selingkuhann, hiks hikss"
Bunda mengelus ngelus punggung minju agar ia tenang.
"Minju jangan sedih sedih ya, disini masih ada nana sm bunda dan temen temen km. Tenang aja, klu bunda ketemu orangnya, bunda tonjok"
Minju pun tertawa mendengar jawaban bunda.
"Apa sih bun, mana bisa bunda tonjok mantan minju" tanya jaemin
"Bisa na,mana orangnya sini, kasih tau bunda. bisa bisanya bikin anak cewek bunda nangis" ucap bunda kesal
"Makasih buat pelukan bunda, jgn kasih tau bunda irene ya bun" ucap minju
"Iya iyaa bunda ngga ngasih tau, okee minju mau beli apa? Bunda beliin apapun yg minju mau deh" tanya bunda bikin jaemin iri
"Bun anakmu ini loh lg sakit, kok ga ditanyain mau beli apa sih?!" Kesal jaemin
"Ah kamu mah udah biasa kali bunda beliin, sekarang ini buat minju, ok ju mau apa nihh?" Tanya bunda sambil tersenyum, minju pun terkekeh
"Ah gausahh bun"
"Ish biar kmu ga sedih lagi, yaudah km tolong tungguin jaemin ya, nanti bunda beliin sesuatu buat minju. Dadahh" ucap bunda yoona meninggalkan mereka berdua.
Setelah kepergian bunda, suasana di dalam ruangan menjadi hening. Mereka berdua tiba-tiba canggung untuk melakukan obrolan.
"Ju"
"Na"
Ucap mereka bersamaan
"Ekh lo dulu" ucap jaemin
"Lo dulu aja"
"Ahahhaha, jgn canggung gini dong, ga enak tau"
"Ya lagian lo diem aja! Btw lo udh makan blm?"
"Belum nih, suapin dong"
"Dih banyak mau lo! Gua males ah"
Walaupun minju males, tapi dia tetep ngelakuin buat nyuapin jaemin sambil bercanda. Setelah selesai menyuapi jaemin, minju tiba tiba mendapatkan telepon untuk membantu temannya melakukan operasi. Akhirnya minju izin ke jaemin untuk pergi melakukan operasi dadakan. Padahal jaemin hari ini lagi pengen banget ngobrol sama minju, tapi dia malah ada kerjaan dadakan.
Setelah beberapa menit minju pergi dari ruangan jaemin, tiba tiba pintunya terbuka dan terpampang lah cowo dengan kursi rodanya yang didorong oleh cewek yang pernah ia liat beberapa hari yg lalu. Jaemin langsung mamasang wajah dinginnya.
"Ngapain lo mau kesini?!"
"Maaf jaem, gua mau minta maaf sm lo. Maafin gua udah nyakitin sahabat lo. Gua disini beneran tulus buat minta maaf"
"Gua harap lo bisa gantiin gua buat minju, dia ngga salah, semua ini salah gua. Gua minta maaf sekali lagi jaem"
Jaeminn yg mendengar itu semua hanya mengangguk, setelah itu mereka berdua keluar.
"Sebelum lo bilang itu semua, gua yang bakalan jagain minju tanpa lo suruh kali" guman jaemin
Malam harinya bunda irene dan ayah suho menjenguk jaemin, mereka kaget dengan keadaan jaemin yg lumayan parah ini.
"Yaampunn nana, kok bisa begini sih?" Ucap bunda irene khawatir
"Ya gtuu lah bun hehehe"
"Nana keren ya na, mainnya balapan. Lain kali ajak ayah dong na, biar kita balapan bareng" ucap ayah suho disertai cengiran khasnya, Bunda Irene langsung memukul lengan suaminya.
"Ayah! Harus yg bener dong ngajarinnya, masa minta ikut balapan juga sih?!, Nana jgn balap balapan kaya gtu lagi ya?. Km disini yg nungguin siapa?"
"Klu yang nunggu mah ga ada bun, paling minju bolak balik kesini"
"Yaudahh bagus sih ada minju juga" ucap bunda irene
"Katanya km mau ngelamar minju na?" Tanya ayah suho
"Ekh, kenapa yah?" Jawab nana kaget
"Biasa aja dong na mukanya gausah kaget gtu, ayah cuman bercanda" ucap ayah sambil tertawa
"Yaampunn ayahh! Jgn suka ngeledek nana sih!" Ujar bunda irene