#47

67 10 6
                                    

Besoknya jaemin sudah diperbolehkan pulang, ia sendiri sedang mengemasi barang barangnya dibantu oleh bundanya.

"Bun nanti nana anter bunda, habis itu nana mau ke kantor ya bun"

"Apa sih na? Km kan baru sembuh! Harus istirahat dirumah lagi lah"

"Aduhh bundaa, nana udah semingguan ini ga nengok kantor, barangkali ada apa apa kan ga tau"

"Urusan kantor kan udh diurus sm sekretaris mu, km gausah pusing pusing. Sekarang fokus istirahat"

"Tapi bunn..." Ucapan jaemin terpotong ketika ada seseorang yang masuk ke ruangannya

"Ju tolongin bunda, si nana disuruh istirahat, mintanya ke kantor mulu" omel bunda, minju yang mendengar perkataan bunda hanya bisa tertawa.

"Na lo emang harusnya banyak istirahat, lagian urusan kantor udh ada yg nanganin kan? Udh sih istirahat aja dirumah, jgn ngeyel sm bunda, nanti lo dikutuk jadi batu" ucap minju menakuti jaemin

"Mana bisa dikutuk jadi batu?"

"Bisalah, buktinya Malin kundang aja dikutuk jadi batu sm ibunya. Mungkin kalau bunda udah capek sm lo, lo dikutuk jadi ayam na ahahahhaha"

"Iya nanti bunda kutuk nana jdi ayam, klu ga mau nurut"

Ucap bunda dan minju yang tertawa karena meledek jaemin.

Setelah barang barangnya sudah di kemasi, barang barang tersebut dimasukan ke bagasi. Bunda, jaemin dan minju masuk kedalam mobil. Yang menyetir mobil, bunda yoona, karena jaemin baru sembuh, jdi disuruh bunda duduk aja di belakang biar bisa istirahat, sedangkan minju duduk di samping bunda. Jaemin sebenernya kesel sm minju, harusnya kan dia yang duduk sama bundanya kok malah jaemin yang dibelakang, mana dijalan jaemin di kacangin sma 2 perempuan di depan dengan obrolan perempuan yang jaemin ga tau.

"Ekhem!"

"Apa sih na? Klu batuk minum" ucap bunda yoona

"Tau tuh" ujar minju

"Masa nana disini dikacangin sih? Kalian asik sendiri. Nana mau nimbrung ga tau kalian ngomongin apa"

Minju dan bunda pun tertawa mendengar penuturan jaemin.

"Kok malah ketawa sih?!" Ucap jaemin yang semakin sewot

Tiba tiba Bunda menepikan mobilnya, bikin minju sama jaemin bingung.

"Ju pindah kebelakang ju, temenin anak bunda ngobrol, kasian ngambek kaya gtu"

"Apasihh bunnn"

Akhirnya minju menuruti perkataan bunda, ia pun duduk di belakang.

"Nih gua dh duduk di samping lo, mau ngobrol apa?!"

"Ngga"

"Dih ngambekan lo kek cewek"

"Bodo amat yaa juuu"

Bunda yang mendengar percakapan keduanya hanya bisa tersenyum.

Beberapa menit kemudian akhirnya mereka sampai dirumah. Mereka pun turun, minju menuntun jaemin, karena kaki jaemin blm terlalu sembuh, sedangkan bunda yoona membawa beberapa barang yang dibantu oleh satpam rumahnya.

"Huhh, akhirnya nyampe juga. Lo berat bgt tau na"

"Apaan? Gua mah enteng kek kertas, lo nya aja yg lebay"

"Dihhh?! Lo berat tau! Makasih kek ke gua karena dh nuntun lo sampe sini, padahal yg nuntun lo kan pak roni, tapi lo maunya gua. Malah gua dikatain lebay lagi"  ucap minju lalu beranjak pergi dari situ

"Lah dia ngambek beneran?" Heran jaemin.

Cogan cogan

Coy gimana nih,
bantu gua

Jeno
Kenpaa

Renjun
Napa lo

Haechan
Kenapa bro

Tadi gua kan dituntun sama minju,
sebenernya yg mau nuntun gua ke
dalem rumah tuh pak roni. Tapi gua
maunya minju, ya biar sekalian
modus lah ya. Pas udh sampe
minju bilang gua berat bgt dan
dia capek, trs gua jawab "lo lebay bgt
orang gua enteng". Ekh malah
dia ngambekk

Haechan
Mampuss

Renjun
Lo sukanya nyari gara gara sih

Jeno
Gajelas lo anjir

Renjun
Barangkali dia lg pms na

Haechan
Nah betul, kan orang pms sensian

Lah iya anjir?! Ini tanggalnya dia.
Aduhh gua harus gimana nih?

Jeno
Fyi aja ya jaem, si minju nangis nangis
nelpon yeji gara gara lo bilang
lebay ahahahah

Haechan
Lucu amat ya orang pms

Renjun
Lo ga tau rasa sakitnya chan, gaboleh gtu

Haechan
Maksud gua tuh jadi gemess loh, gua juga suka ngajak ribut klu ryujin lg pms

Jeno
Bisa bisanya lo bangunin macann chann

Gua blm bisa ke minju coy, kaki gua
masih sakit. Ini gimana
minta maaf nya

Renjun
Telpon lah anjir, hp lo gunanya apa?!

ANJIRR GUA
DI BLOKK

Haechan
Ahahahha mampus

Mau ga mau Jaemin meminta tolong kepada pembantu rumahnya untuk membelikan jajan jajanan di indomaret+ jajan depan komplek yang ada telor gulung kesukaan minju. Setelah beberapa menit kemudian ada yang mengetok kamar jaemin.

"Den jaemin, ini bibi udah beli semua yang den mau" ucap bi sari

"Maaf yaa bibi, jaemin mau minta tolong lagi boleh? Tolong kasihin ke minju dong bi. Bilang gini "jaemin minta maaf bikin minju nangis" tolong ya bi?"

"Oke siap den"

"Nih buat bibi" ucap jaemin memberikan beberapa lembar uang biru

"Aduh den gausahh"

"Gapapa lah bi, buat nambah nambah sangu anak bibi"

"Makasih ya den, bibi doain semoga den jaemin jodoh mbak minju"

"Ahahaha makasih bi buat doanya"

Akhirnya bi sari pergi ke rumah minju untuk mengabtarkan pesanan tuannya. Dibukalah pinty rumah minju, yang membuka adalah bundannya.

"Ekh bi sari ada apa kesini?"

"Itu bu, saya mau ngasih pesanan dari den jaemin buat mba minju"

"Yaudah masuk aja bi, kamar minju diatas, ada tulisannya kok"

"Makasih ya bu"

Bi sari pun menaiki tangga dan menuju kamar minju, sebelum masuk bi sari mengetuk pintunya terlebih dahulu.

Tok tok tok

Tok tok tok

"Iyaa bentar" ucap minju sambil membuka pintu kamarnya. "Ekh bisa sari ada apa?"

"Mba minju maaf mengganggu, ini titipin dari den jaemin buat mba. Kata den jaemin, dia minta maaf buat mba minju nangis"

"Ha?" Ucap minju bingung

"Iya mba, den jaemin minta maaf"

"Aduh makasih ya bibi, ngerepotin bgt loh. Bibi mau jajan juga?

"Ah ga usah mba" ucap bi sari kemudian pergi kembali kerumah jaemin





































































Huhuhuhu akhirnya aku up juga 😭


Likey?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang