#7

99 15 3
                                    

Minju sebenernya mau siap siap pulang dari rumah jaemin, soalnya bunda sm ayahnya nanti malem dh balik, tapi sayangnya bunda yoona suruh temenin jaemin dulu, karena bunda yoona ada operasi dadakan di rumah sakit.

"Kalian berdua yang akur ya, bunda nanti balik malem. Tolong jagain jaemin ya ju"

"Siap bun,nana smaa minju mah ga bakalan berantem kali bun, emangnya bocil apa. balik bawa jajan yg banyak ya" ucap jaemin yang langsung disinisin sm minju "dih apa sih sok asik bgt?"

"Iya, yaudah bunda berangkat dulu, kalian hati hati dirumah"

"Bunda juga hati hati dijalan" ucap minju.









Setelah kepergian bunda suasana jadi canggung, sebenernya jaemin benci bgt suasana canggung kaya gini, apa lg sama minju, tapi mau gmn lagi mereka lg berantem, jadi jaemin minggu mau mulai obrolan dari mana.

"Lu mau makan apa?gua mau beli makanan di luar" ucap minju dengan muka datar

"Samain aja, jangan lupa pake jaket" ucap jaemin hati hati

Minju langsung masuk ke kamarnya untuk bersiap siap dan meninggalkan jaemin. Pas minju keluar, dia cuman pake training + kaosan doang.

"Kok ga pake jaket?" Ucap jaemin melihat minju

"Males kerumah, gua bawa baju sedikit. Lo ga liat?"

"Yaudah pake hoodie gua nih" jaemin memberikan hoodienya yang ada diatas sofa, tapi langsung di tolak sama minju.

"Minju gua tau lu masih marah sama gua, tapi tolong jaga diri lo, angin malam tuh bikin lo sakit" ucap jaemin serius bikin minju mewek, ga tau akhir akhir ini minju baperan mulu mungkin efek mau datang tamu. Jaemin panik sendiri kok tiba tiba minju nangis, padahal kan dia ga bentak minju kaya kemaren, "kok nangis sih?" Jaemin menarik minju yang sedang berdiri untuk duduk bersamanya di sofa.

"Diem! lo jahat banget tau ga!" Ucap minju memukul lengan jaemin. Kayaknya jaemin tau kenapa minju mewekan soalnya bentar lg mau ada tamu, jaemin dh tau kebiasaan minju. Mendengar balesan minju jaemin cuman terkekeh.

"Ju gua minta maaf ya udah ngebentak lu, gua cuman takut kalau lu diapa apain sama beomgyu. Beomgyu kan musuh gua, gua khawatir dia bales dendamnya ke lu, soalnya dia tau kalau lu deket sama gua" ucap jaemin.

"Ya kan lo bisa bilang kaya gini pelan pelan ga usah bentak, lo kan tau sendiri gua ga suka dibentak" ucap minju sesenggukan, jaemin pun langsung memeluk minju untuk menenangkannya "iya, gua minta maaf ya?" Minju pun mengangguk.

"Udah dong masa mau keluar rumah muka bengkak, nanti princess aku jadi jelek klu nangis terus" ucap jaemin yang langsung kena pukul minju, "jijik tau ga"

"Ahahahhaha, ydh nih pake hoodie gua" minju pun langsung mengenakan hoodie jaemin, dan bersiap untuk pergi menggunakan motor Scoopy bunda " hati hati di jalan ju, jangan ngebut"

"IYAAA"









Jaemin yang nungguin minju beli makan kok lama bgt ini dh sejam, dia jadi khawatir barangkali minju kenapa napa, jaemin dah siap siap buat nyusul minju walaupun kakinnya sakit, tiba tiba minju datang.

"Ih mau kemana? Lo kan lagi sakit, jgn bilang lo mau ketemu gebetan?! Gua ga izinin ya! " ucap minju sambil menenteng makanannya.

Jaemin tiba tiba melongo "Ju.."

"APAA?!" Minju duduk di sofa dan membuka semua makanan yang ia beli

"Jadi lo lama karena beli jajanan ini?" Ucap jaemin sambil melihat jajanan minju, minju yang ditanya cuman mengangguk sambil tersenyum, "Ayok sini lo makan, jangan keluar! Gua bilangin bunda, lo keluar padahal kaki lo lagi sakit" ucap minju yang sudah makan jajanannya.

Likey?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang