#24

76 14 5
                                    

Pagi ini seperti biasa minju berangkat sendiri, karena jaemin berangkat bareng pacarnya. Kali ini  minju kesiangan, dia dihukum buat bersihin lapangan belakang pas jam istirahat. Minju sebenernya males bgt buat bersihin lapangan belakang, soalnya disitu sepi bgt jarang ada orang yg duduk disana.

Bel istirahat pun berbunyi, ini waktunya minju melaksanakan hukumannya, nakyung sebenernya mau nemenin minju tapi dia bilang gausah ditemenin. Akhirnya minju cuman nitip makan + minum di nakyung buat dia makan pas selesai ngerjain hukuman. Minju pun berjalan sendiri ke arah lapangan belakang, dia mengambil sapu beserta serok, dia mecabuti rumput di pinggiran lapangan serta menyapu dedaunan yg jatuh. Setelah semuanya selesai minju istirahat di pinggir lapangan, tiba tiba ia mendengar suara rengekan dari arah belakang gudang. Di lapangan belakang pojok ada gudang olahraga, akhirnya minuu berlari dan mengecek.

"Heejin!"

"Kak minjuu" rengek ningning

"Ngapain lo kesini?!"

"Lo yg ngapain anak orang jin??" Ucap minju melihat tangan ningning yg di lukai oleh heejin menggunakan pisau kecil

"Gausah ikut campur ini urusan gua!" Ucap heejin yg menarik ningning di dekatnya

"Lo gaboleh nyakitin orang heejin!" Minju maju untuk menarik ningning agar dia didekatnya

"Lo bisa ga sih ju gausah ikut campur?!" Ucap heejin lalu melukai tangan minju ketika ia menarik ningning.

"Masalah lo apa sm ningning?! Sampe lo lukain gtu?"

"Dia ngomongin gua di ig base! Lo juga bikin gua emosi karna lo deket sm jaemin"

"Ha? Mksd lo, lo cemburu sm gua?"

"Iyaa puas lo! Dan skrng karna lo disini dateng jdi pahlawan buat adik kelas ga tau diri, lo skrng jdi target yg pengen gua lukain" ucap heejin tiba tiba menyerang minju, untungnya minju mantan anak taekwondo jdi dia bisa ngehindar dari serangan heejin dan mengambil pisau di tangan heejin.











Tiba tiba ada  orang yg masuk ke belakang gudang

"MINJU!" Ucap jaemin marah

heejin pun memulai aksinya, "aduh jaemin huhuhu aku dilukain minjuu, dia marah karna km jdi pacar aku"  rengek heejin

Minju yg denger itu kaget, "Ngga na, gua bantu ningning yg lg dilabrak sm dia"

"Ju gua ngga nyangka lo bakal kaya gini, lo segitunya cemburu gua punya pacar?!lo bisa bilang baik baik sm gua ju, gausah bawa pisau kaya gini? Mau jdi jagoan hah?! Ucap jaemin lantang di hadapan minju

"Gua kecewa sm lu ju, ayok heejin kita ke uks"

Minju kaget ngga mungkin kan jaemin bilang gtu ke dia, kok jaemin bisa sepercaya itu sm heejin. Minju pun menangiss, ningning disitu bingung kenapa abangnya malah ngebela pacar yg gila itu?.

"Kak minju makasih bgt kk dh nolongin aku, jgn nangis ya? Nanti aku bantu jelasin ke bang jaemin, ayok kak aku obatin tangan kk di kantin" ucap ningning merangkul minju.

Mereka berdua pun berjalan ke arah kantin, semua orang tertuju pada mereka soalnya ngeliat minju dengan baju berantakan, mata sembab dan luka darah yg ada ditangannya, serta ningning yg berantakan +, luka juga seperti minju.

Dimeja pojok ternyata masih ada ryujin dan yeji yg lg minum jus, mereka pun kaget melihat keadaan minju + ningning.

"Hehh ini lo berdua kenapa??" Tanya ryujin

Minju langsung memeluk yeji, karna minju menangis ningning pun yg menjelaskan semuanya.

"Emng bego bgt si jaemin bisa bisanya percaya sm si setan" ucap ryujin

"Kalian tunggu sini gua beli obat di apotek sekolah ya, ryujin tungguin mereka ya" ucap yeji lalu berlari untuk membeli obat

Beberapa menit kemudian yeji pun kembali dan mengobati mereka berdua.

"Kita bolos dulu aja ya, gua bawa mobil ayok kita pergi dari sekolah, keburu ada guru BK keliling" ucap yeji

Akhirnya mereka berempat pun membolos dan pergi ke mcd. Sambil memesan makanan, mereka bercerita tentang kejadian tadi, ryujin yg denger cerita nya jdi pengen ngelabrak heejin.

"Gua dh capek bgt ngeliat jaemin yg bucin bgt sm si setan, pengen gua tonjok"

"Minju dimakan dulu makananya, katanya lo tdi telat" ucap yeji

Minju diem aja dan tetap melamun.

"Juu"

"Iyaaa"

"Dimakan kak" ucap ningning

"Gua takutt klu jaemin benci gua gimana ?" Ucap minju menangis

"Ga bakal benci kk, nanti ningning bantuin jelasin ke bang jaemin"

"Tadi km liat kan Ning? Jaemin ngebentak aku?"

"Demi apa? Jaemin sampe ngebentak lo ju?"tanya ryujin, minju pun kembali menangis.






Jaemin masuk kelas auranya udah jelek bgt, bikin haechan geleng geleng, akhirnya ia pun bertanya.

"Lo kenapa jaem? Serem amat muka lo"

"Gua kesel chan, minju ngelukain heejin"

"Yg bener? Masa minju gtu? Alasan apa ngelukain heejin, perasaan klu lo punya pacar aja minju bodo amat"

"Gua ga tau chan dia kenapa, dia sampe bawa pisau buat ngelukain heejin"

"HEHH YG BENRR ANJIR?"

"Masa gua boong sih?! Gua liat sendiri chan"

"Tapi... Lo beneran percaya gtu aja jaem?" Ucap haechan yg ragu sm ucapan jaemin, soalnya dia juga tau heejin gimana dari ryujin

"Iyalah chan, diem deh chan jgn berisik gua pusing. Oh iya ryujin mana?"

"Dia bolos"

"Bareng minju?"

"Iya, dia lagii..." Perkataan haechan langsung dipotong sm jaemin

"Pasti si minju mau pergi dari maslaah, dia ga mau tanggung jawab emng anaknya kaya bocil bgt. Gua jdi benci sm dia chan"

"HEHH LO YG BENER BILANG GTU?!" ucap haechan kaget dengan perkataan jaemin

"Apa sih? Emng minju childish chan gausah kaget"

"Emng lo dh denger penjelasan minju?"

"Kagak, ngga usah denger gua dh liat sendiri"

Likey?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang