#37

85 14 6
                                    

Hari kedua jaemin dirumah sakit sama kaya hari pertama, bedanya waktu hari pertama masih banyak temen temen yg dateng, kalau sekarang dia sendirian. Ia cuman scroll scroll sosmed, pas dia lg liat sg bundanya, awalnya dia biasa aja pas kedua bundaa yonn ngevideo minju lg pilih macaron sm kue kuean gtu,caption bunda juga bikin jaemin iri "akhirnya bisa jalan bareng sama si cantik setelah sekian lama".

"Bun jaemin juga pengenn jalan barengg sm minjuu" gumam jaemin

Jaemin pun langsung mereply sg bundanya.

Bun enak banget, jaemin juga mau

Mau kuennya apa orangnya?

22nya juga boleh, lagi
ngapain sih bun kesitu?

Lg jalan jalan sm minju lah,
trs nemenin dia beli kue
buat seseorang katanya

Dihh jaemin ga diajak

Udah maapan blm?

Jaemin langsung membaca pesan terakhir. Jaemin ovt itu kue yg minju beli buat siapa ya? Jangan jangan buat cowoknya. Karena jaemin terlalu prustasi ia pun tertidur.






Jam menunjukkan pukul 21.00 tiba tiba ada yang membuka pintu jaemin, jaemin yang udah tau pasti perawat yg mau periksa dia jadi males buat buka mata.

"Jaem lo beneran tidur?" Tanya minju pelan, "yaudah klu gtu gua taro kuenya disini ya, gua balik jaga lg"

Jaemin mendengar suara yg ga asing buat dia, dia pun bangun. Minju yang mau keluar dari ruangan jaemin kaget, soalnya tiba tiba jaemin manggil dia

"Minju?" Tanya jaemin

"Oh lu dh bangun?gua mau gantiin perban luka lo makanya gua kesini" Ucap minju biar ga ketahuan klu dia sebenernya khawatir, Untung nya minju beneran bawa perban, sebenernya perban itu buat pasien sebelah jaemin.

Jaemin sebenernya nahan ketawa dia tau minju boong, soalnya perban dia juga udh diganti sm perawat waktu tadi siang, "yaudah sini gantiin perban gua"

Mau ga mau minju beneran gantiin perban luka jaemin, biar dia ga ketahuan boong.

"Gua dh selesai, gua mau balik jaga malem lg"

"Makasih ya, maafin gua buat beberapa tahun yang lalu ya ju. Gua beneran tulus buat minta maaf ke lo" ucap jaemin serius

"Iyaaa" jawab minju

"Beneran ju?" Kaget jaemin

"Yaaa"

"Coba panggil nama gua juga"

"Iyaa nana gua maapin"

"Yess makasihh" ucap jaemin tersenyum lebar

"Dh lah gua mau jaga malem lg, makan malem lo jgn lupa dimakan" ucap minju sambil menunjuk makan malam jaemin.

"Okeey siapp! Semangat juju!"

Dibalas anggukan oleh minju, ia pun keluar dari ruangan jaemin.

Setelah kepergian minju, jaemin ngerasa hidup kembali. Seberpengaruh itu terima maaf dari minju, kaya sekarang jaemin lg senyum senyum sambil makan makanan rumah sakit yang sebenarnya dia ga suka, tapi malam itu jg dia makan sampai habis.  Dia juga seneng bgt dpt kue+ macaron kesukaannya, ternyata ovt dia sia sia, pdhl itu semua buat jaemin. Walaupun minju blm senyum ke jaemin dan nerima maaf dengan wajah datar, pokoknya malam itu jaemin seneng bgt, jaemin harap minju bisa menampilkan senyumnya buat dia lagi.












Paginya jaemin bangun dengan wajah ceria, dia masih teringat wajah minju yang buat harinya semangat. Jam 07.00 seperti biasa pihak Rumah sakit membagikan sarapan untuk para pasien. Hari ini, hari keberuntungan jaemin karena yg nganterin sarapan itu minju sendiri.

"Gua tau lo ga suka makan makanan rs, jdi gua beliin bubur di depan rs" ucap minju masih dengan wajah datar tanpa senyuman

Sedangkan jaemin yang melihat minju jadi seneng banget, "wihh makasih ya ju"

Minju pun membuka plastik bubur dan menaruh buburnya di mangkok setelah itu memberikan kepada jaemin.

"Nih makan"

"Duhh ju, tangan gua masih sakit. Boleh suapin gua ga?"

"Yaudah"

Akhirnya minju menyuapi jaemin, jaemin yg disuapi jadi seneng. Setelah selesai makan minju juga membantu jaemin untuk minum obat.

"Ju makasih banyak ya" ucap jaemin masih dengan senyuman lebarnya

"Iyaa, lo klu capek istirahat bukan balapan kaya gini"

"Maaf"

"Jgn minta maaf sm gua, minta maaf sm diri lo sendiri. Lo dh banyak nyakitin diri lo sendiri"

"Iyaaa minju" ucap jaemin pasrah

"Klu bunda yoona tau lo balapan dia pasti sedih  jaem. Lo pasti blm hubungin bunda yoona kan?"

"Iyaa ju, gua takut"

"Gapapa lo bilang ke bunda yoona dan jelasin baik baik kenapa lo ikut balapan. Tapi lo janji, hbs ini lo ga boleh ikutan kaya gini lagi"

"Iyaa minju, gua janji!"

"Nahh baguss" ucap minju tersenyum

Jaemin yg ngeliat minnu senyum jdi saltin sendiri, "lo senyum ju?"

Minju langsung merubah mimik wajahnya, "apasih ngga"

"Yeyyy juju senyumm" ledek jaemin

"Gua cubit ya jaem"

"Yaudahh cepetan cubit, gua kangen nih sm cubitan lo" ucap jaemin sambil tertawa

"Stress lo"

"Iya kan gua stress karna lo ju"

"Dah lah gua mau balik"

"Jadi lo blm balik dari tadi malem?"

"Iyaaa"

"Blm tidur?"

"Iyaa, cerewet bgt sih lo"

"Lo pulang naik apa?"

"Bawa mobil lah"

"Nyetir sendiri?"

"Iyalah emng siapa lagi"

"Gua anter balik sini"

"Lo gila ya?! Lo masih sakit"

"Dari pada lo kenapa napa? Lo blm tidur juu"

"Gua dh biasa kek gini kali"

"Yaa tapi kann..." Ucapan jaemin terpotong oleh minju

"Dh lo istirahat, gua mau balik"

"Yaudah hati hati ya princess"

"Akhirnya gua bisa baikan sm minju. Misi kedua jadi pacar dia" gumam jaemin sambil tersenyum












































































HOREE MAAAFANN!! Aku mau ngucapin makasih buat kalian yang setia baca tulisan akuu💓😭. Maaf kalau ga sesuai sm apa yang kalian mau😃













Likey?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang