Tok tok tok
Ketukan di pintu kamarnya ngebuat orang yang ada didalem langsung ngeliat ke arah pintu.
Berjalan sedikit tertatih, terus ngebuka pintu yang sedari tadi diketuk dari arah luar.
"Om Jaehyun, ada apa Om? " Tanya Mark waktu ngeliat siapa yang ngetuk pintu kamarnya dari tadi.
"Abang belom bobo? "
"Belum, masih ngebaca buku yang kemarin itu kita beli. "
Jaehyun ngangguk. Matanya natep sekeliling kamar Mark, ngebuat Mark ikut bingung sama pria didepannya.
"Om boleh masuk nggak? " Katanya.
Mark ngangguk pelan, sedikit ragu sebenernya. Karna ngga biasanya pria didepannya ini tiba-tiba dateng ke kamarnya.
Ngebuka sedikit lebih lebar pintu yang dari tadi masih dipegang, dan ngasih jalan buat orang didepannya masuk, "masuk Om. "
Jaehyun jalan ke arah tempat tidur Mark. Diliatnya sekeliling kamar yang nampak bersih dan rapi, ngga kaya kebiasaan anak laki-laki pada umumnya yang kamarnya berantakan.
"Duduk sini Bang" Kata Jaehyun nepuk space disebelahnya. Nyuruh Mark yang dari tadi masih berdiri ngeliatin dia buat duduk.
"Abang ada yang mau diomongin sama Om nggak? " Kata Jaehyun tiba-tiba ngebuat Mark makin bingung.
Tidak ada angin tidak ada hujan, pria didepannya meminta masuk kedalam kamarnya dan menanyakan apakah ada hal yang mau di omongin apa engga.
"Engga kok, Om. Emang kenapa? "
"Om tadi liat, Mark ngelamun waktu diresto. Ada yang dipikirin? "
Ah, ternyata Omnya itu ngeliat dia lagi ngelamun tadi. Padahal dia pikir, dia ngga terlalu lama ngelamunnya tapi ternyata ada aja yang ngeliat.
"Bukan apa-apa kok. "
"Bener? "
Mark ngangguk tanda emang hal yang dia pikirin ngga terlalu besar.
"Kalau ada apa-apa cerita ke Om ya Bang. Abang sama Adek udah Om anggep kaya keluarga sendiri loh, jangan ngga sungkanan. " Kata Jaehyun ngusak kepala remaja didepannya dengan sayang.
Emang bener kok yang diomongin Jaehyun. Dia udah bener-bener nganggep Mark sama Jeno itu kaya keluarganya sendiri.
Apalagi Jaehyun yang notabennya anak tunggal dan udah ga punya orang tua suka ngerasa kesepian, makanya Jaehyun lebih suka ngabisin waktunya dikantor buat kerja dan pulang kalo dia udah capek terus butuh istirahat.
Tapi waktu kedua kakak beradik itu ada, hari - hari Jaehyun jadi jauh lebih seru. Dia jadi ngerasa punya tanggung jawab selain pekerjaan kantor.
Dia jadi punya temen makan, temen ngobrol juga temen buat main meskipun sebatas main ps.
Hari - hari Jaehyun yang biasanya diabisin dikantorpun sekarang udah mulai berubah. Bahkan sekarang dia jadi punya alesan kenapa dia harus cepet selesaiin kerjaan kantor biar bisa pulang cepet.
Makanya dia ngerasa bersyukur banget sama Tuhan karena udah mempertemukan dia sama Mark dan Jeno. Jaehyun sendiri juga udah janji sama dirinya sendiri kalau dia bakal ngerawat kakak beradik itu kaya dia ngerawat anaknya sendiri.
Bahkan yang bikin kaget juga, dia sama Mark dan Jeno punya banyak kepribadian yang sama. Makanya mereka jauh lebih cepat buat akrab satu sama lain.
"Abang sama adek tuh umur berapa si bang, kayanya Om belum tau deh. " Tanya Jaehyun. Emang dia pikir kayanya ga perlu tau sampe sedetail itu buat kenal Mark dan Jeno. Tapi ternyata salah, dia juga harus tau sampe ke hal-hal yang kecil tentang dua saudara itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight [JAEYONG]
FanfictionCerita tentang Abang dan Adek yang ketemu sama Om baik hati. Cocok buat jadi pengganti Ayahnya juga Suami untuk Bubunya. ### "Om Jaehyun udah kayak Ayahnya Adek sama Abang. " "Kalau gitu adek boleh panggil Om, Ayah. " "Nggak mau." "Kenapa? " "Adek...