4

3.6K 360 7
                                    

Hari minggu adalah hari yang paling ditunggu. Banyak dari sebagian orang memutuskan untuk tetap bergelung dengan selimut hangatnya atau bangun untuk berolahraga.

Seperti yang dilakukan Jeno dan juga Jaehyun hari ini. Jeno yang duduk dikursi depan kolam renang sambil merhatiin orang yang lebih tua lagi ngangkat barbel pake satu tangannya.

Jadi posisi rumah Jaehyun ada dua lantai. Dirumah bagian belakang ada kolam renang yang berhadapan langsung sama ruang buat olahraga. Jadi kalo mau kesana bisa masuk dari dalem atau dari kolam renang.

Jeno yang notabennya masih masa pemulihan buat tangannya, cuma bisa duduk sambil merhatiin gimana caranya make alat - alat yang suka dia liat ada di tempat gym.

Liat gimana otot-otot Jaehyun waktu dia nyoba angkat barbel pake satu tangannya, sampai gimana cara pria dewasa itu lari diatas tredmill yang cukup cepat bikin Jeno jadi senyum senyum sendiri.

Dia jadi ngebayangin kalau dia yang ada di posisi Jaehyun saat ini, pasti dia juga bakal keliatan jauh lebih keren, pikirnya.

Saking asyiknya ngelamun ngebayangin, dia sampe nggak sadar kalau Jaehyun udah selese sama olahraganya dan lagi nyoba ngajak ngobrol dia.

"Lagi mikirin apa si Dek? " Tanya Jaehyun duduk disebelah Jeno. Satu tangannya ngusap keringet dia yang ada dileher pake anduk terus satu tangannya lagi ngambil minum yang udah dia sediain sebelum mulai olahraga.

Jeno yang ditanya cuma nyengir natep Jaehyun. Matanya nyipit ngebentuk satu garis lurus bikin dia keliatan kaya lagi merem.

"Om Jaehyun keren, " Sambil ngacungin dua jempolnya ke Jaehyun.

Jaehyun ketawa-ketawa aja dibilang keren sama bocah didepannya, tangannya ngusak kecil rambut punya Jeno. "Mau nyoba latihan kaya gitu nggak? "

"Boleh? " Katanya semangat 45,matanya yang tadinya ilang jadi melotot natep pria didepannya.

"Boleh dong, nanti ya kalau tangan Adek udah kuat Om ajarin ngegym biar Adek ada ototnya. "

"Yeyy, Adek ga sabar buat latihan. Adek mau punya otot yang besar kaya punya Om Jaehyun biar kalau ada orang yang jahat, bisa Adek pukul. Wusssss! " Oceh Jeno, tangannya dia gerakkin kaya lagi mukul maling pake sikut. Mulutnya yang sedikit manyun bikin Jaehyun makin gemes sama dia.

"Emang ada yang jahatin Adek? " Tanya Jaehyun sambil ketawa-ketawa kecil.

Yang ditanya malah ngangguk, padahal niat awal Jaehyun cuma buat bercandaan aja.

"Ayah jahat sama Adek, sama Abang juga. Abang sering kena pukul gara-gara lindungin Adek, jadi Adek mau jadi kuat biar bisa lawan Ayah kalo dia jahatin Abang lagi. "

Kata-kata Jeno bikin Jaehyun diem. Dia bingung mau ngerespon omongan Jeno kaya gimana, soalnya niat dia tadi cuma bercanda tapi ternyata bocah didepannya belum paham maksud dari ucapan dia.

Tapi yang bikin Jaehyun heran juga, bukannya sedih atau gimana bocah didepannya ini bilang begitu pake nada yang kelewat semangat. Bikin Jaehyun juga bingung apa si Jeno ini bener-bener udah sebenci itu ke Ayahnya?

Luka yang udah dibuat Ayahnya berarti bener-bener separah itu sampe bocah sebaik Jeno aja bisa bilang mau ngelawan Ayahya kalau berani mukul dia atau Abangnya lagi.

Jaehyun nyoba jongkok didepan Jeno, bawa satu tangan anak itu buat dia pegang. "Adek pinter, mau ngelindungin Abang. Tapi kalau cara Adek ngelindungin Abang nanti juga pake kekerasan, berarti Jeno sama aja dong kayak Ayah, sukanya main pukul. Iya nggak? "

Jeno gelengin kepalanya cepet, dia ngga mau jadi orang kaya Ayahnya. Ayahnya itu orang jahat, Jeno nggak mau jadi orang yang jahat juga sama kayak Ayahnya.

Starlight [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang