Setelah banyak ngobrol pagi tadi, sekarang Jaehyun jadi lebih paham keadaannya. Bukannya dia mau ikut campur tentang keluarga sekertarisnya, tapi Taeyong sendiri yang dengan senang hati mau terbuka ke dia. Apalagi selama ini dia udah mendem semuanya sendirian.
Pas jam 3 dini hari, akhirnya mereka mutusin buat masuk. Jaehyun nge bolehin Taeyong buat pake kamar tamu yang ada di rumahnya, tapi Taeyong nolak. Dia mau tidur bareng sama anak-anak nya lagi katanya.
Waktu pagi harinya, Jaehyun kebangun soalnya ada yang ngedusel didadanya. Mau ngga mau Jaehyun jadi harus melek meskipun sedikit, tapi dia tau kok siapa orang yang ngedusel.
Jadi, Jaehyun cuma senyum sambil balik merem lagi dan ikutan meluk orang yang lagi nidurin kepalanya didada punya dia.
"Om Jaehyun, Bubu udah siapin sarapan. " Katanya.
Karna Jaehyun masih ngantuk jadi dia milih buat diem aja.
Ngerasa nggak ada respon, yang dipeluk akhirnya goyang - goyangin badannya ribut.
"Iya Adek, sebentar ya, Omnya masih ngantuk ini. " Kata Jaehyun sambil ngusapin punggung si Adek, matanya masih merem.
"Aaa, Om ayo. Adek ngga sabar mau mam masakan Bubu lagi!! "
"Yaudah, Adek mam duluan aja gih, sana!" Final Jaehyun, dirinya masih ngantuk juga capek. Nafasnya juga sedikit anget, jadi dia pengen tidur sebentar lagi sampe capeknya sedikit ilang.
"Nggak mau. Adek mau mam sama Om Jaehyun. "
Akhirnya Jaehyun buang nafas kasar. Matanya coba dia buka biar nggak makin ngantuk, terus ajak si Adek buat duduk.
Jeno yang ngerasa berhasil nge bujuk Omnya ketawa seneng, bikin Jaehyun yang baru bangun itu ikutan ketawa terus ngelitikin pinggang Jeno ampe anaknya mohon-mohon buat berenti.
"Anak nakal, " Kata Jaehyun yang abis itu ikutan rebahin badannya disamping Jeno terus peluk tubuh bocah gembul itu erat.
"Ih ayo Om, jangan bobo lagi! " Katanya ngguncangin badan Jaehyun yang hampir tidur lagi.
"Iya - iya. Ayo turun! "
Sampai didapur, wangi masakan langsung nyerang indera penciuman Jaehyun. Diatas meja, udah rapi kesusun banyak masakan rumahan yang biasanya disiapkan buat keluarga.
Udah lama rasanya Jaehyun nggak ngeliat meja makan penuh sama masakan. Biasanya cuma ada teko air sama buah, itupun kalau Jaehyun nggak lupa buat beli, Karena biasanya Jaehyun paling malas buat masak- kecuali waktu udah ada Abang sama Adek, itupun kadang mereka pesen dari online.
"Pagi Pak Jaehyun, maaf saya lancang pakai dapurnya untuk siapin sarapan. " Kata Taeyong waktu liat anak bungsunya jalan gandengan sama bosnya.
"Iya nggak papa. "
"Pak Jaehyun suka sayur? Dikulkas hanya ada sayur jadi saya masak yang ada saja. " Katanya lagi, terus narik kursi yang ada didepannya buat duduk Jaehyun "Silahkan".
Akhirnya keempatnya mulai duduk melingkar.
Jaehyun yang dari awal cuma diem, merhatiin gimana cara sekertarisnya itu ngambilin nasi serta lauk pauk untuk dia dan anak-anak. Ngeladenin ocehan si bungsu yang terlampau semangat gara-gara bisa ngerasain masakan Bubunya lagi. Si Abang yang senyumnya ngga luntur sedari tadi, terus balik ngambilin makanan buat Bubunya.
Semuanya nggak luput dari penglihatan Jaehyun. Dia seneng, Anak-anak nya itu udah ketemu lagi sama orang yang selama ini mereka kangenin.
Liat senyum si Abang sama Adek, bikin hatinya juga ikut seneng. Apalagi liat ruang makan jadi rame, rasanya hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight [JAEYONG]
FanfictionCerita tentang Abang dan Adek yang ketemu sama Om baik hati. Cocok buat jadi pengganti Ayahnya juga Suami untuk Bubunya. ### "Om Jaehyun udah kayak Ayahnya Adek sama Abang. " "Kalau gitu adek boleh panggil Om, Ayah. " "Nggak mau." "Kenapa? " "Adek...