11

2.7K 256 13
                                    

Sehabis beli es krim buat Abang dan Adek, Jaehyun juga mutusin buat makan malam sekalian diluar.

Mereka mutusin buat makan ramen sesuai sama permintaan si bungsu yang katanya pengin makan mie, sedangkan Abang dan Bubunya cuma iya-iya aja ngikutin kemauan Jeno.

Sekitar pukul 7 malem, akhirnya mobil punya Jaehyun sampe didepan rumah kecil sederhana. Memang rumahnya terbilang ngga besar tapi keliatan nyaman banget buat ditinggalin.

Dihalaman rumah banyak tanaman hias yang terpajang rapi, dari luar gerbang yang pendek itu juga keliatan ada kolam ikan kecil dipojok halaman yang udah dijadiin taman pokoknya bikin yang ngeliat bakal ngerasa nyaman sama tampilan rumahnya.

Begitupun Jaehyun, dia sempet merhatiin setiap sudut rumah yang ada didepannya, sampai akhirnya suara Taeyong bikin dia sadar dan langsung turun bareng sama yang lainnya.

"Maaf ya Pak, rumahnya kecil. " Kata Taeyong, dia ambil kunci didalam tasnya terus ngebuka pintu didepannya.

"Silahkan masuk, " Taeyong nyuruh Jaehyun buat masuk duluan, disusul dirinya juga anak-anaknya.

Begitu masuk kedalam, kesan hangat juga bersih dan rapih langsung keliatan dimata Jaehyun. Meskipun dari luar keliatan kecil, nyatanya dalam rumah sekertarisnya itu lebih besar dari keliatannya.

Beberapa figura antik kepajang dibeberapa sudut ruangan, corak rumahnya juga terkesan elegan dan mewah buat Jaehyun sedikit nyaman ada dirumah milik sekertarisnya.

"Bapak bisa duduk dulu, saya ijin ganti pakaian sebentar, " Setelahnya Taeyong pergi ke salah satu ruangan yang ada disana, sudah dapat dipastikan itu kamar miliknya.

Sedangkan Jaehyun yang udah duduk langsung nepuk space kosong disampinya nyuruh Mark juga Jeno buat duduk bareng dia.

"Gimana, kalian seneng nggak mau tinggal disini? " Tanya Jaehyun.

"Adek seneng Om, tapi Adek juga sedih. " Katanya, bibirnya udah rada melengkung kebawah buat pasang muka melasnya.

"Sedih kenapa Dek?. "

"Adek sedih, soalnya udah nggak tinggal bareng Om Jae lagi. " Katanya.

"Haha, nggak apa-apa kan kita masih bisa ketemu, nanti Om sering main ke sini ya? " Ucap Jaehyun yang langsung dianggukin sama anaknya.

Liat itu, Jaehyun langsung peluk si Bungsu dia bawa idungnya buat ngusak rambut Jeno dan goyangin badanya ke kanan dan kiri. Jeno juga langsung nenggelemin mukanya ke dada Jaehyun nyari posisi nyamannya disana sampai bikin dirinya jadi ngantuk dipelukan Omnya itu.

"Abang seneng nggak? " Tanya Jaehyun gantian ke si Sulung.

Mark yang masih merhatiin setiap detail rumah itu langsung beralih natap ke orang yang ada disampingnya.

"Seneng kok Om, " Balasnya.

"Baik-baik ya Bang disini, jagain Adek sama Bubunya. " Kata Jaehyun yang langsung dianggukin sama Mark.

Nggak lama, Taeyong balik lagi ke ruang tamu. Pakaiannya udah ganti pakai celana sweatpants sama baju putih oversize duduk didepan atasannya.

"Maaf ya Pak lama, tadi sekalian mandi. "

"Iya. "

"Eh itu si Adek bobo ya? Aduh maaf nih pasti gara-gara saya kelamaan mandinya. " Kata Taeyong yang liat Jeno udah merem dipelukan atasannya.

Dia ngedeket ke arah Jaehyun terus ngusak lembut pipi anaknya buat bangun dan pindah ke kamar yang ada, tapi kayanya si Adek udah terlanjur nyenyak dan malah susah buat dibanguninya.

Starlight [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang