13

588 102 15
                                    

Sore itu, Jaehyun juga Taeyong baru saja selesai dengan meetingnya. Keduanya dalam perjalanan buat jemput Abang sama Adek.

Selama diperjalanan nggak banyak yang mereka obrolin. Sesekali Jaehyun ngelirik ke arah Taeyong yang lagi mejemin matanya sambil bersandar badan di bangku penumpang.

Hari ini kerjaan mereka nggak begitu banyak, cuma memang ada beberapa meeting yang cukup buat nguras energi mereka.

"Are you okay? " Tanya Jaehyun yang dari tadi terus ngelirik ke arah Taeyong.

Taeyong yang tadinya lagi merem langsung ngebuka matanya, terus ngangguk sebelum natap ke arah Jaehyun.

Abis itu ngga ada lagi pembicaraan diantara keduanya, sampe satu ucapan dari Taeyong bikin Jaehyun langsung ngalihin pandangannya ke arah pria cantik itu.

"Bapak emang sedeket itu ya sama anak-anak? " Kata Taeyong.

Jaehyun nggak bales ucapannya, melainkan cuma ngangguk sebagai persetujuan dari kalimat yang ditanyakan sekertaris barunya.

Ternyata ada yang mau diucapin sama sekertarisnya itu.

"Anak-anak nggak pernah sedeket itu sama orang, bahkan disekolahpun mereka cuma punya satu sama lain, jadi saya agak kaget waktu liat anak-anak terutama Jeno bisa deket banget sama bapak. " Jelas Taeyong sedangkan Jaehyun cuma nyimak dan fokus sama jalanan didepannya.

"Bapak, maaf kalau saya lancang. Tapi bapak nggak punya niat jahat kan sama anak-anak saya? " Tanya Taeyong yang otomatis bikin Jaehyun langsung nginjak rem mobilnya mendadak.

"Akhhh, " Rintih Taeyong yang juga kaget karena tindakan atasannya.

"Maaf-maaf, kamu nggak apa-apa? "

"Eum."

"Tae sebentar, kita cari tempat buat ngobrol dulu ya. " Kata Jaehyun yang abis itu jalanin lagi mobilnya buat nyari tempat yang sekiranya bisa buat dipakai parkir dan ngobrol berdua sama sekertarisnya itu.

Nggak jauh dari situ, ada taman yang menurut Jaehyun cukup sepi dan mutusin buat markirin mobilnya disana.

Setelah mobil miliknya terparkir rapih, Jaehyun lantas membalik badannya supaya berhadapan sama Taeyong yang sekarang juga lagi natap dirinya.

"Tae, saya nggak tahu hal apa yang sudah kalian laluin selama ini. Tapi saya berani sumpah, kalau saya nggak pernah punya niatan buruk sedikitpun ke Mark ataupun ke Jeno.

Awalnya saya hanya ngerasa bersalah karena sudah bikin Jeno terluka tapi lebih dari itu saya juga sayang sama anak-anak Tae. Mereka benar-benar sudah saya anggap sebagai anak saya sendiri.

Saya tahu, saya hanya orang baru dikehidupan kalian, tapi dua anak itu benar-benar sudah saya cintai dengan sepenuh hati saya. " Ucap Jaehyun panjang lebar. Mencoba buat ngejelasin perasaannya ke pria manis yang saat ini cuma bisa nundukin kepalanya biar nggak kelihatan kalau dirinya lagi nahan air matanya.

"Tae, saya berjanji ke kamu, saya tidak akan biarin siapapun nyakitin Mark dan juga Jeno. Saya juga akan menjamin kehidupan kalian kedepannya asal jangan pisahin saya sama anak-anak, ya, saya mohon sekali sama kamu. "

Wajah memohon atasannya bisa Taeyong liat dengan jelas. Beliau yang harusnya bersikap tegas didepan bawahannya rela memohon hanya untuk tidak dipisahkan dengan anak-anak nya.

"Tidak Pak Jaehyun. Bapak tidak perlu sampai segitunya, saya masih bisa untuk menghidupi anak-anak saya dari gaji yang bapak berikan kepada saya. Saya tidak mau merepotkan Pak Jaehyun terlalu jauh. "

"No, saya tidak pernah merasa direpotkan oleh kalian. " Ucap Jaehyun.

"Tae.. " Panggilnya lagi. Manik Jaehyun natap kearah mata Taeyong yang juga lagi natap dia dengan pendar keraguan. Tangannya mulai ngambil tangan yang lebih kecil dari punya dia dan dibawa buat diusap halus.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Starlight [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang