07

1.8K 156 16
                                    

[ happy reading ]

Taeyong menunduk sembari menunggu atasan nya itu mengecek laptop nya, ia hanya bisa menghela nafas saat jaehyun mengecek cctv depan kantor karena ia ketauan berangkat dengan Johnny.

"Pak, lagi pula apa salah nya sih saya berangkat sm pak Johnny ?"

"Salah, kamu juga ga nepis Johnny tadi ! Kalian pacaran ?"

"Engga, saya sama pak Johnny cuma temen". Tepis taeyong mentah mentah membuat jaehyun semakin kesal

"Udah berapa lama emang berteman sampe kamu udah berani manggil Johnny kaya gitu ?"

"Pak ngga seharusnya bapak ngatur kehidupan saya, saya ini bukan siapa siapa. Mending bapak fokus ke pertunangan bapak"

"Kamu juga ga berhak ngatur aku, lagi pula siapa juga yang udah tunangan"

"Dan taeyong, aku itu ngga ngatur kamu. Memang nya aku ada bilang kamu gaboleh Deket deket sama Johnny ?". Teyong menggeleng geleng dan terus memainkan jari nya.

"Tapi kelakuan bapak yang kaya gini bikin saya ngerasa bapak ngelarang saya"

"Saya cuma cemburu". Saut jaehyun membuat taeyong terdiam seribu bahasa, ah lagi lagi ia membawa perasaan nya!

"Aku cemburu, kamu baru kenal sama Johnny udah bisa kaya gitu kalau sama aku, bahkan sampai sekarang kamu manggil aku pak"

"Ya terus aku harus gimana ?"

"Panggil aku jaehyun juga kaya kamu manggil Johnny"

Taeyong menghela nafas frustasi dan mengangguk angguk cepat, sungguh jika jaehyun begini bisa cepat gila dirinya.

"Iya iya jaehyun, aku minta maaf ya udah bikin kamu cemburu jaehyun"

"Hshs gemesin". Puji jaehyun lalu mengulurkan tangan nya karena ingin mencubit gemas pipi taeyong namun lagi lagi ditepis oleh pria itu

"Tadi Johnny bol -". Ujar jaehyun namun terpotong karena tangan kekar nya langsung di tarik oleh taeyong setelah ditepis tadi

"Puas ?"

"Puas ehehe". Jaehyun memainkan pipi taeyong dengan gemas, dominan ini benar benar menikmati waktu berduaan mereka ini walaupun si sub terpaksa.

"Pipi kamu lembut banget, kulit kamu juga halus kaya kulit bayi"

"Iya"

"Kamu marah ?"

"Engga, kenapa harus marah ?"

"Lagian cuek banget jawab nya, jawab 'iyaaa jaehyun' gitu kek". Omel jaehyun lagi lagi

"Iyaaa jaehyun".

"Kkkkk~ gemes banget calon pacar aku ini"

'cup'

Taeyong terdiam membeku saat jaehyun mencium pipi nya dengan lembut, bahkan dengan waktu yang lama.

"Kenapa gw diem ? Taeyong gerak !!". Ujar taeyong nya dalam hati.

"Ck ! Lo apaan sih !!". Taeyong mendorong badan jaehyun yang masih mencium nya tadi sampai tersungkur ke belakang.

BAD ROMANCE  [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang