[ happy reading ]
Taeyong bergerak gelisah saat cahaya matahari mengganggu tidur nya, perlahan ia membuka mata dan menyadari kalau langit langit ruangan itu bukan lah kamar nya. Taeyong terbangun lalu berusaha duduk namun ada hal aneh yang tiba tiba menyerang nya, selangkangan nya terasa sakit. Taeyong mengintip kedalam selimut dan betapa kaget nya ia saat melihat dirinya telanjang bulat tanpa sehelai benang sedikit pun.
"Sial - akhh". Kepalanya terasa sangat pening, taeyong benar benar tak mengingat kejadian semalam.
Ah iya kemarin ia pergi bersama Johnny untuk bercerita, ia juga ingat kalau Johnny bercerita kalau Ten adalah kekasih nya namun kenapa ia berakhir di apartemen jaehyun ? Dan tunggu, dimana jaehyun ? Apa pria itu sudah ke kantor ?
"Oh shit! Ini sakit sekali, astaga apa yang kulakukan semalam". Oceh nya lalu dengan perlahan ia bangun dari tempat tidur menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
Setelah taeyong berendam sebentar untuk meredakan rasa nyeri di bagian ekhem nya, ia akhirnya memutuskan untuk meminjam baju jaehyun karena ia tak tau kemana perginya pakaian yang ia pakai kemarin. Sebenarnya ia kenapa ?
"Ahh ini sakit! Gak mungkin aku pulang sendiri seperti ini"
Taeyong menelfon Mark untuk menjemputnya, ah sial Mark pasti sudah berangkat sekolah. Lalu bagaimana ini ? Mau tak mau taeyong pulang sendiri, ia berjalan pelan menuju lift. Untung saja saat taeyong keluar gedung itu langsung ada taksi yang kebetulan lewat, buru buru ia masuk ke taksi itu lalu menuju kantor kalau tidak ia bisa terlambat hari ini, oh ya pakaian yang ia pinjam itu setelan jas milik jaehyun.
Setelah menempuh perjalanan singkat, iya apart ke kantor itu tak jauh jadi tak memakan waktu lama dan taeyong juga tak akan terlambat. Submissive itu turun dengan hati hati, ia memasuki gedung itu dengan senyum lebar yang palsu. Selain memikirkan kenapa ia bisa di apart jaehyun ia juga memikirkan masalah pertunangan jaehyun dengan Ten.
"Pagi Joy"
"Pagi tae, tumben baru datang"
"Iya hehe aku kesiangan"
"Ahaha tak biasanya kau kesiangan tae". Ujar Joy dan hanya di balas oleh kekehan dari taeyong lalu wanita itu menepuk pundak taeyong dan pergi dari hadapan sub itu.
"Taeyong ?"
"Oh iya John ? Ada apa ?". Tanya taeyong yang kebingungan dengan ekspresi wajah Johnny yang terlihat ehmm gugup ?
"Kita harus bicara soal kemarin"
"Kemarin ?"
--------
Taeyong mendelik saat mendengar cerita dari Johnny, mereka sedang berada di rooftop kantor untuk mencari udara segar sembari membahas masalah kemarin.
"Kita berciuman !?"
"Kamu ga inget ?"
"Aku mabuk ?"
"Iya kamu mabuk berat kemarin". Jawab Johnny membuat taeyong mendesah pelan, tunggu tunggu jadi apa jaehyun melihat mereka berciuman ?
"Jaehyun lihat ?"
"Iya dia lihat, terus dia langsung narik tangan kamu buat pergi gatau kemana. Makanya aku tadi nanya ke kamu, kamu gapapa ? Jaehyun ada apain kamu ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD ROMANCE [ On Going ]
Teen Fiction❝ pak, perlakukan saya seperti karyawan biasa ❞ ❝ tidak, saya tertarik dengan kamu ❞ Mungkin benar kata pepatah, bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian. Dan mungkin juga itu yang menggambarkan kisah ku ini, ya kisah ku. Seorang cleaning ser...