setelah kemarin bangchan pergi dari rumah dan seungmin nangis-nangis nyariin dia, sekarang seungmin ngajak felix, jisung, sama jeongin ketemuan. dia mau cerita sesuatu, gak tau deh ada rasa sesek di dadanya yang kayanya minta dikeluarin unek-uneknya.
felix, jisung, sama jeongin udah di rumah seungmin (rumah bangchan juga). mereka lagi asik nyemilin cemilan yang seungmin siapin.
"kenapa min? tumben lo ngajak ketemuan? biasanya juga kita-kita yang nyamper," tanya jisung yang mulutnya penuh sama kacang.
"ada yang mau gue ceritain ke kalian. dari kemarin semenjak kak chan pergi, kaya ada rasa sesek di dada gue," jawab seungmin.
ngedenger jawaban seungmin, ketiga makhluk unyu itu langsung natap serius. soalnya mereka yakin, seungmin pasti mau cerita soal tentang dirinya dan bangchan.
"sok atuh min, kita dengan senang hati bakal ngedengerin." ─felix.
seungmin narik napas panjang. bersiap buat cerita. "gue bingung banget sumpah, di satu sisi gue nyaman sama perlakuannya kak chan ke gue. dia orangnya perhatian, sayangin gue layaknya seorang istri. tapi di satu sisi gue gak bisa nampik perasaan cinta gue ke woojin. bahkan setelah perubahan sikap dia dan dia gak ngabarin semenjak ketemuan saat itu, gue masih ngerasa cinta ke dia. tapi, semenjak kak chan pergi dari kemarin, gue ngerasa ada yang hampa. entah apapun itu, gue ngerasa ada yang kurang. gue ngerasa ada sesuatu yang pergi dari gue. dan gue gak tau rasa itu muncul karena kak chan pergi atau karena woojin gak ngabarin gue."
"min, lo mulai suka sama kak chan." ─jisung.
seungmin natap jisung aneh. kenapa dia bisa secepet itu bilang kalo seungmin mulai suka sama bangchan. padahal di sisi lain seungmin bisa aja ngerasa kehilangan, karena woojin gak ngasi kabar ke dia.
"kenapa lo bisa nyimpulin itu?" ─seungmin.
"lo ngerasa kehilangan semenjak kak chan pergi kemarin kan? ya artinya lo ngerasa kehilangan kak chan." ─jisung.
"betul! jeongin setuju sama jisung."
"tapi bisa aja gue ngerasa kehilangan karena woojin engga ngasi kabar ke gue. kan gue udah bilang juga, gue masih cinta sama woojin."
"min, kalo lo emang ngerasa kehilangan soal woojin yang gak ngabarin lo, lo harusnya udah kehilangan sejak awal. sejak woojin gak ngabarin lo. lo bilang rasa itu baru muncul kemarin kan? sejak kak chan pergi dari rumah?" ─felix.
"seungmin jangan nampik, kalo seungmin udah mulai suka sama kak chan. seungmin harus lebih peka lagi sama perasaan seungmin. jangan sampe karena gak peka, seungmin malah kehilangan orang yang seungmin cinta." ─jeongin.
seungmin diem. mulai berpikir. kalo emang dianya mulai suka sama bangchan, perasaannya ke woojin apa dong? gak mungkin perasaannya ke woojin secepet itu berubah.
"kalo lo nanya soal perasaan lo ke woojin, yang bisa jawab cuma diri lo sendiri min. kak chan mungkin pergi buat nyuruh lo berpikir tentang gimana hubungan kalian kedepannya. karena gak mungkin situasi ini akan bertahan selamanya." ─jisung.
"lo tau kak chan dimana?" ─seungmin.
"nope. kita semua gak tau kak chan dimana. kita cuma nebak dan emang kentara sih min." ─felix.
"gue capek. gue bener-bener capek tentang ini. kenapa sih hal kaya gini harus ngampirin gue. kenapa engga untuk orang yang lebih kuat dari gue aja." seungmin mulai nyeka air mata yang ada di pelupuk matanya.
"seungmin itu orang pilihan tuhan. tuhan tau kok seungmin kuat. seungmin pasti bisa lewatin ini semua." ─jeongin.
"gue, felix, sama jeongin bakal selalu di samping lo min. kalo butuh bantuan apa-apa tinggal hubungin kita aja."
"betul! lo jangan ngerasa cape okay. dan jangan lupa, di sisi terpuruk lo ini bangchan juga gak akan jauh dari lo kok. dia cinta banget sama lo." ─felix.
seungmin ngangguk. walaupun temen-temennya pada bobrok, tapi mereka bisa seungmin andalin. "thanks ya kalian. gue bakal pikir-pikir lagi soal kelanjutan hubungan gue sama kak chan."
tbc
hai! gimana chapter hari ini? semoga kalian suka ya. jangan lupa untuk vote dan komen! see you in next chapter guys🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
nikah ✰ chanmin
Ficção Adolescentetentang bangchan yang mencoba membuat istrinya ─seungmin jatuh cinta padanya 🍃 ─skz ⚠ ; bxb