"jadi buat ini ya lo berdua minta ttd gue," ucap bangchan ke felix sama jisung.
"yeee, ini juga buat rumah tangga kak chan sama seungmin. lagipula rencana gue sama felix berhasil kan," balas jisung bangga.
"berhasil sih berhasil. tapi kesayangan gue nangis nih." bangchan ngomong sambil ngusap rambut seungmin yang nyender di dadanya. biasa, pasangan baru netas.
"jir, gak tau terimakasih bener lo kak. masih mending gue sama jisung mau bantuin. tau gini, biarin aja deh, biar lo berdua gak ada kemajuan."
"kak udah ish! makasi loh kalian. kalo engga karena kalian, gue sama kak chan gak mungkin balikan, hehehe."
"jangan lupa janji lo pokoknya ya kak." ─jisung.
"gue juga." ─felix
"ho, bin, kandangin nih bini lo. gue nyium aroma gak sedep soalnya."
"sorry, gue sayang nyawa. lagian lo sendiri yang janji. minta yang banyak ya sayang, kalo bisa habisin aja hartanya bangchan." ─minho.
"siap sayangkuuu." ─jisung.
"kamu juga ya sayang, kalo bisa sih sampe bangchan jadi pemulung kaya dulu." ─changbin.
"ayay captain." ─felix.
"gak ada adab lo semua." ─bangchan.
"kak seungmin selamat ya udah baik sama kak chan. seneng liatnya, semoga kalian cepet dikasi momongan, hehehe," ucap jeongin gak lupa ngeluarin senyuman super manisnya.
"makasiii jeongin. kamu juga yaaa semoga cepet dikasi momongan," bales seungmin.
"emang dah, cuma jeongin yang waras." ─bangchan.
"eitsss, istri siapa dulu. gak salah emang gue milih istri."
---
seungmin sama bangchan udah balik dari bang corp. bahkan mereka lagi goleran di kasur.
"mandi dulu kak, udah sore ini. aku mau nyiapin makan malam dulu," ucap seungmin, terus mau beranjak dari kasur. tapi tangannya udah ditarik duluan sama bangchan, sampe empunya jatuh di pelukan bangchan.
"gini dulu, masih kangen," ucap bangchan sambil ngedusel di leher seungmin.
"makanya, sok-sokan pergi dari rumah sih!"
"yaaa itu kan buat ngejalanin rencana aku min."
"lepas dulu ih. aku mau nyiapin makan malem kak. kakak mandi dulu sana." seungmin gerakin badannya ke kanan ke kiri, tapi usahanya nihil, tenaga bangchan kuat banget.
"gofood aja ya min. besok aja masaknya," ucap bangchan yang sekarang udah ngelepas pelukan seungmin.
seungmin manut aja, dia juga lagi males masak sebenernya. "kakak yang pesen ya, aku gak punya aplikasinya."
bangchan buru-buru ngambil hpnya buat mesen gofood. "mau makan apa?"
seungmin masang gestur mikir. "emmm, takoyaki enak deh, lagi mau itu."
"okayyy, ada lagi?"
seungmin ngegeleng. habis itu bangchan langsung nyari pesenan seungmin dan juga makanan yang dia mau.
"udah aku pesen. kalo gitu aku mandi dulu ya. kamu jagain abang gofoodnya," ucap bangchan dan seungmin ngangguk sebagai jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
nikah ✰ chanmin
Teen Fictiontentang bangchan yang mencoba membuat istrinya ─seungmin jatuh cinta padanya 🍃 ─skz ⚠ ; bxb