bangchan baru pulang dari kantor. sekarang ini udah jam 7 lebih, tapi bangchan ngeliat rumahnya kosong. kayanya seungmin belum pulang. tapi, beberapa menit kemudian bangchan ngedenger suara mobil berhenti di depan rumahnya. bangchan ngintip dari jendela kamarnya.
bisa dia liat seungmin keluar dari mobil itu, disusul sama laki-laki yang bangchan yakini itu woojin. mata bangchan memanas, waktu ngeliat seungmin meluk woojin erat dan woojin ngecup rambut seungmin sayang. diliat seungmin yang udah masuk ke pekarangan rumah, buru-buru bangchan masuk ke kamar mandi. niatnya biar engga ketauan mergokin seungmin yang habis mesra-mesraan sama woojin.
gak lama seungmin udah masuk ke dalam kamar. dia denger suara germicik air dan udah pasti itu suaminya. tapi seungmin bodoamat. dia nyiapin piyama tidurnya, niatnya mau langsung mandi setelah bangchan.
"udah pulang min?" suara bangchan menginterupsi. seungmin yang lagi nyari piyama di lemari langsung noleh dan cuma berdehem doang.
"gimana jalan-jalan kamu sama woojin? seru?" tanya bangchan basa-basi.
"seru kak. udah ya aku mau mandi dulu," jawab seungmin, terus langsung nyelonong ke kamar mandi, tapi suara bangchan menginterupsi lagi dan buat dia berhentiin langkahnya.
"temen-temen aku bentar lagi ke sini mau main. mereka juga bawa pasangannya kok, jadi kamu bisa sekalian kenalan."
"oh iya kak. kalo gitu aku mandi dulu, habis mandi, aku langsung nyiapin cemilan buat temen-temen kakak." bangchan mengangguk dan seungmin langsung masuk ke kamar mandi.
---
seungmin udah selesai nyiapin cemilan buat temen-temen bangchan. dia tau kok siapa-siapa aja temen bangchan. bahkan salah satu temen bangchan itu suaminya sahabat seungmin waktu jaman kuliah ─jisung namanya.
"temen-temen kakak jam berapa datengnya?" tanya seungmin. soalnya ini udah jam 8 lebih 15 menit dan temen-temen bangchan belum ada tanda-tanda mau dateng.
"bentar lagi min, mereka bilang udah mau deket," jawab bangchan. "kamu udah ngantuk ya?"
seungmin menggeleng. "engga kok kak. takutnya mereka engga jadi dateng, makanannya biar bisa aku rapiin."
bangchan cuma ngangguk-ngangguk aja. "tunggu bentar ya min."
akhirnya yang ditunggu-tunggu dateng. bangchan sama seungmin langsung nyambut ketiga pasusu itu.
"kok lama? pada nyasar kalian?" tanya bangchan, terus persilahkan temen-temennya buat duduk.
"hooh. si changbin kagak bener banget nunjukin arah." ─hyunjin.
"kok gue? gue kan bilang dari awal, kalo nyasar kagak tau-tau ye." ─changbin.
"tadi gue ajakin bareng dari kantor pada kagak mau, nyasar begini kan jadinya. udah pada minum gih, ini seungmin yang buatin semua," ucap bangchan.
"waduh, thanks ya min. si bangchan kayanya betah banget punya bini kaya lo." ─minho.
seungmin cuma ngangguk sungkan aja. mana tau si minho gimana aslinya rumah tangga bangchan.
"cie, udah jadi nyonya bang aja lo," goda jisung. jisung tau kok gimana rumah tangga seungmin, soalnya kan seungmin udah pacaran sama woojin dari jaman kuliah.
"diem lo! btw, kalian berdua namanya siapa? kita belum sempet kenalan." seungmin beralih ke felix dan jeongin yang lagi nyeruput jus jeruk.
"gue felix, kalo ini jeongin," jawab felix sekaligus memperkenalkan jeongin.
"hai kak min! congrats ya buat pernikahannya kemarin," sapa jeongin.
seungmin senyum manis. "makasi jeongin. kamu pasti istrinya hyunjin ya? beneran manis ternyata."
jeongin cuma senyum malu-malu anjing aja. selanjutnya cuma diisi percakapan ringan aja. sekalian seungmin mengakrabkan diri dengan temen-temen bangchan.
---
waktu udah nunjukin jam 10, temen-temen bangchan pada pamit undur diri. soalnya para uke mereka udah ngerengek ngantuk. terutama jeongin yang notabene masih bocil. tapi sebelum pamit pulang, seungmin diajak ngomong sama jisung di taman belakang. tenang, jisung udah ijin kok sama minho.
"lo putusin woojin cepetan!"
seungmin nyerengit heran. ini temen kenapa tiba-tiba nyuruh seungmin putusin woojin. "lo gila? gak mau gue."
"min, setidaknya hargai perasaan kak chan. lo gak kasian sama dia harus nahan cemburu ngeliat istrinya jalan sama cowok lain?"
"gue udah coba buat ngehargain perasaan kak chan. tapi untuk putus dari woojin gue gak bisa. gue cinta sama dia."
"tapi suami lo kak chan sekarang."
"prioritas gue tetep woojin sung."
jisung ngedesah panjang. susah emang ngomong sama orang keras kepala. "terserahlah lo lah! gue berharap suatu saat nanti lo sadar kalo kak chan itu tulus sama lo."
tbc
hai! gimana chapter hari ini? semoga kalian suka ya! jangan lupa buat vote dan komen🦋
see you in next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
nikah ✰ chanmin
Fiksi Remajatentang bangchan yang mencoba membuat istrinya ─seungmin jatuh cinta padanya 🍃 ─skz ⚠ ; bxb