─ sakit

2K 225 2
                                    

usia pernikahan seungmin sama bangchan udah berjalan seminggu lebih. tapi ya gitu, engga ada kemajuan, ada sih cuma sedikit banget. seungmin masih tetep cuek sama bangchan, walaupun dia coba buat perhatian dikit sama suaminya. sementara bangchan, makin hari makin cinta sama seungmin.

hari ini, hari minggu. seungmin cuma goleran di ruang keluarga sambil nonton gosip. kalo bangchan dia lagi lari pagi. awalnya seungmin udah diajakin buat lari bareng, cuma karena emang dasarnya males, dianya nolak.

gak lama, seungmin denger suara ujan turun. untungnya engga ada jemuran yang perlu diangkat, jadi dia santai. cuma dia keinget sama bangchan yang belum balik. ada rasa khawatir sih, takut bangchan kehujanan.

"kak chan mana sih? kehujanan engga ya dianya?" monolog seungmin.

gak nyampe 15 menit, bangchan udah nongol dari pintu depan dengan keadaan basah kuyup. seungmin yang ngeliat, langsung aja nyamperin suaminya.

"kakak nerobos ya?" tanya seungmin.

bangchan cuma ketawa kecil aja. "iya min. tadinya aku kira hujannya engga deres-deres banget, tapi di tengah jalan malah makin deres."

"yaudah mandi dulu gih entar masuk angin. aku buatin teh hanget dulu."

bangchan ngangguk. "makasi ya min."

---

seungmin masuk kedalam kamar. dia ngeliat bangchan lagi main tab, kayanya lagi ngekontrol berkas mingguan kantornya.

"nih kak diminum dulu," ucap seungmin sambil nyodorin gelas kaca berisi teh melati.

bangchan langsung ngambil teh buatan seungmin dan meneguknya sedikit, terus ditaruhnya di meja samping tempat tidurnya.

"tumben pake selimut? biasanya juga engga mau," tanya seungmin heran. bangchan ini emang tipikal yang jarang mau pake selimut, kecuali emang udaranya lagi dingin banget. sekarang emang hujan sih, tapi udaranya engga dingin-dingin banget kok.

"dingin min. kamu engga kedinginan?"

seungmin ngegeleng. dia nempelin tangannya di dahi bangchan. panas, itu yang seungmin rasakan. kayanya suaminya itu lagi kena demam. padahal baru keguyur hujan sekali udah langsung demam. kayanya faktor kecapean juga, soalnya bangchan kan juga sering stres gara-gara kerjaan kantor.

"kakak sakit. sebentar aku ambilin obat dulu." baru aja mau seungmin beranjak, tangannya udah ditahan sama bangchan.

"engga perlu min. kamu cukup temenin kakak aja ya?" bangchan memohon. malah mukanya sekarang ikutan pucet, mana tega seungmin kalo kaya gini.

"aku temenin kok kak. tapi, kakak juga harus minum obat. aku ambilin obatnya dulu ya."

bangchan mengangguk, terus ngelepasin tangan seungmin.

---

seungmin udah dateng dengan nampan yang berisi obat dan air putih. dia naruh nampan di meja deket kasur, terus ngedudukkin badannya di samping bangchan.

"nih kak diminum ya," ucap seungmin sambil nyodorin obat penurun panas dan air putih ke bangchan. bangchan langsung ngambil obat dan air dari tangan seungmin, terus masukin ke mulutnya dan cepet-cepet minum airnya.

"sekarang tidur ya." seungmin ngebaikin posisi bantal, biar bangchan bisa tidur nyaman.

"sini min, kamu rebahan di sini." bangchan nepuk-nepuk tempat kosong di sampingnya.

seungmin engga banyak omong, dia langsung rebahin badannya di samping bangchan.

"boleh peluk?" tanya bangchan ragu.

seungmin diem. seminggu usia pernikahan, mereka emang belum pernah ngelakuin skin ship berlebih. gak jarang seungmin mikirin perasaan bangchan.

"kalo engga bo─."

"peluk aja kak, aku istri kakak, kakak juga punya hak atas aku."

mendengar penuturan seungmin, bangchan kaget bukan kepalang. engga nyangka aja seungmin bisa ngomong kaya gitu. dengan perlahan, bangchan bawa seungmin ke pelukannya.















tbc

hai! gimana chapter hari ini? semoga kalian suka ya! jangan lupa untuk vote dan komen guys🦋 see you in next chapter!

nikah ✰ chanminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang