seungmin lagi beres-beres rumahnya. gak tau sih dia pengen aja. sekaligus ngelupain rasa sedihnya karena diselingkuhin woojin + bangchan ninggalin rumah.
seungmin udah gak ambil pusing soal woojin. wajar aja gitu woojin selingkuh, karena ya selama ini hubungan mereka juga salah. tapi yang gak wajar bangchan. belum nongol sampe sekarang. emang sih dia ngasi waktu seminggu buat seungmin berpikir, tapi seenggaknya ke rumahlah sesekali. malah tiap di chat engga pernah di respon, padahal seungmin tau bangchan lagi online.
asik nyiramin tanaman di taman rumahnya, tiba-tiba aja suara bell rumah bunyi. nandain kalo ada orang dateng. buru-buru dah seungmin ke pager rumah, buat ngeliat siapa yang dateng, siapa tau kan suaminya.
pas seungmin nyampe pager rumah, dia ngeliat orang yang lagi bawa paket gitu dan udah pasti orang itu tukang paket.
"permisi mas, ada perlu apa ya?" tanya seungmin. dia bingung juga, rasanya engga pernah mesen paket, kenapa tiba-tiba ada paket dateng, kan aneh.
"saya mau antar paket. atas nama bang seungmin?" tanya tukang paket itu dan seungmin ngangguk.
"silahkan tanda tangan dulu." tukang paket itu nyerahin kertas buat seungmin tanda tangan. sama seungmin langsung di ttd. "saya izin foto ya." seungmin lagi-lagi ngangguk, terus di foto sama tukang paketnya.
"maaf, kalo boleh tau ini dari siapa ya?" tanya seungmin.
"itu dari perusahaan bang corp," jawab tukang paketnya. seungmin langsung tegang dong, itu kan perusahaan suaminya.
"kalo begitu saya permisi," ucap tukang paketnya.
"oh iya mas, makasi ya."
setelah tukang paketnya pergi, buru-buru seungmin masuk kedalam rumah buat ngeliat isi paketnya.
pas dibuka, ternyata isinya...
"surat cerai?"
"foto woojin sama selingkuhannya?"
seungmin ngeabain soal foto woojin sama selingkuhannya. dia terpaku sama surat cerai yang bahkan udah di ttd sama bangchan. gak kerasa air matanya seungmin udah jatuh basahin pipi gembulnya.
"hiks! kak chan bener cerain aku? apa aku jahat banget ya sama dia? ini bahkan belum seminggu. apa kak chan udah punya pasangan baru?" monolog seungmin, sambil ngeratapin surat cerainya.
"gak! aku butuh penjelasan dari kak chan. aku harus ke kantornya sekarang." seungmin ngusap air matanya. terus ke kamar buat ganti baju dan ngambil tasnya.
---
sementara di sisi lain, bangchan lagi asik ngobrol sama pasangan minsung, hyunjeong, dan changlix. bahkan mereka sekarang lagi makan-makan di ruangan bangchan. kata bangchan sih buat ngerayain kalo woojin beneran selingkuh. jadi, dia engga ada saingan buat deketin seungmin. hehehe.
"jisung, felix, kalian beneran udah ngirim foto woojin ke rumah gue kan?" tanya bangchan.
yang ditanya cuma ngangguk. soalnya mulut keduanya lagi dipenuhin sama makanan.
"dah chan, lo percaya aja sama istri gue. yakin dah gue kalo rumah tangga lo sama seungmin bakal adem ayem." ─minho.
"semoga deh. kalo pun seungmin tetep gak bisa naruh rasa ke gue, gue rela dia pergi. asalkan dia bahagian."
"jing. napa jadi melow gini dah lo. positif thinking aja bro. gue yakin seungmin tuh sebenernya ada rasa sama lo, cuma gengsi aja." ─hyunjin.
"jeongin juga! kak chan harus yakin dong. jangan pesimis."
bangchan senyum. semoga aja bener. "thanks ya. kalian udah nemenin gue sampe saat ini."
"sans bro. kaya sama siapa aja. kite-kite udah sama-sama dari jaman kuliah. dapet ipk anjlok bareng. diamuk dosen bareng. masuk bem bareng. jadi jangan sungkan." ─changbin.
"tapi ini gak gratis loh kak. pokoknya kalo berhasil, gue sama felix harus dapet komisi gede."
"iyedeh. gue jabanin beliin lo berdua apa aja. btw, tadi napa minta ttd gue? gak lo pakek aneh-aneh kan?" tanya bangchan. soalnya dia rada curiga, ngapain ini dua curut minta ttdnya.
"gak aneh-aneh sih. paling cuma sedikit, hehehe." ─felix.
baru aja bangchan mau ngetampol felix, pintu ruangannya udah dulu dibuka sama sekretarisnya. dan bisa dilihat juga ada satu makhluk lucu ngintil di belakang dengan mata dan hidung yang merah.
"permisi tuan, istri anda mencari anda," ucap sekretarisnya bangchan.
ngedenger kata "istri" bangchan langsung aja nyamperin seungmin yang masih terisak dan jangan lupa tangannya masih genggam surat cerai.
"loh seung─."
belom aja bangchan nyelesain omongannya, badannya udah ditubruk sama badan mungil seungmin.
"hiks! kakak mau kita cerai ya? maafin aku, kakak pasti sakit hati banget sama kelakuan aku. hiks!" seungmin nangis didalam pelukan bangchan.
bangchan yang denger kata "cerai" jadi bingung. ini kenapa seungmin ngomongin soal cerai. padahal dia gak pernah minta cerai ke seungmin. tiba-tiba pikirannya terlintas nama ((jisung dan felix)). bangchan langsung noleh ke arah dua budak itu yang sekarang lagi masang pose dua jari.
"coba liat aku dulu." bangchan nangkup wajah seungmin. "ngomong apa barusan? cerai? siapa sih yang mau cerain kamu?"
"nih!" seungmin ngangkat surat cerai yang tadi dia dapet dari tukang paket. buru-buru bangchan ngeliat surat cerai itu. kaget juga dia, soalnya disurat cerai itu juga ada ttdnya dia.
"ini tuh kerjaan temen kamu. aku mana pernah ngirim surat cerai ini. masalah ttd, ttd aku dipalsuin sama mereka," jelas bangchan.
"jadi, kakak engga cerain aku?" tanya seungmin.
bangchan ngangguk, terus seungmin nenggelemin lagi kepalanya di dada bangchan.
"kalo pun beneran, aku engga mau cerai kak, hiks!"
bangchan ngelus rambut seungmin sayang. "udahan dong nangisnya. mata sama hidung kamu merah tuh. kan surat cerainya cuma bohongan."
dapat bangchan rasakan gelengan dari seungmin, yang buat dia terkekeh geli. seungminnya lucu banget.
tbc
hai! gimana chapter hari ini? semoga kalian suka ya🦋 jangan lupa komen dan vote. see you in next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
nikah ✰ chanmin
Genç Kurgutentang bangchan yang mencoba membuat istrinya ─seungmin jatuh cinta padanya 🍃 ─skz ⚠ ; bxb