─ setelah nikahan

4.7K 287 1
                                    

laki-laki mungil nan lucu alias bang (kim) seungmin lagi mendudukkan dirinya di atas kasur king size. tangannya yang mungil mijit-mijit kecil kakinya. capek dia tuh seharian penuh berdiri buat nyalamin tamu yang dateng ke acara nikahannya.

iya, seungmin dan bangchan baru aja nyelesain acara pernikahan mereka. tapi, pernikahan mereka ini cuma didasari cinta sepihak. yang cinta itu cuma bangchan doang, sementara seungmin belum punya perasaan apa-apa sama bangchan.

mereka berdua menikah karena perjodohan orang tuanya. bangchan sih manut-manut aja, orang dia suka seungmin dari awal mereka ketemu. kalo kata bangchan seungmin itu manis sama imut.

sementara seungmin? dia sebenernya udah punya pacar, woojin namanya. tapi, mau engga mau dia harus nikah sama bangchan karena dipaksa orang tuanya. soal hubungan dia sama woojin, mereka masih pacaran kok, bahkan bangchan juga tau itu. dia cuma berharap seungmin bisa jatuh cinta balik sama dia.

"kaki kamu sakit min?" tanya bangchan. dia habis dari kamar mandi, keliatan dari rambutnya yang basah.

seungmin cuma ngangguk aja. terus ngelanjutin acara mijit-mijit kakinya. sementara bangchan ikutan duduk di samping seungmin dan tangannya terulur buat bantu mijit kakinya seungmin.

seungmin kaget dong dan langsung jauhin kakinya dari tangan bangchan. "aku bisa sendiri kak. kakak pasti capek juga, lebih baik kakak tidur. aku mau mandi dulu."

"gapapa min, aku tau kamu lebih capek. kamu mandi dulu, nanti selesai mandi aku pijitin," balas bangchan sambil senyum manis ke arah seungmin. emang suami idaman banget si bangchan, seungmin kapan buka hati ya.

seungmin lagi-lagi cuma ngangguk. dia bangun dari duduknya dan langsung berjalan menuju kamar mandi. soal malam pertama? bangchan sebenernya pengen banget minta itu ke seungmin, tapi dia ngerti posisi seungmin saat ini. jadi, dia coba nahan hasratnya itu.

---

gak lama seungmin keluar dari kamar mandi dan udah lengkap sama piyama tidurnya. bangchan cuma bisa neguk ludah ngeliat istrinya yang super imut.

"sini min," ucap bangchan sambil nepuk-nepuk bagian kosong di sampingnya.

seungmin engga ngerespon. dia langsung jalan dan rebahin dirinya di samping bangchan.

"min─,"

"kak, aku tidur duluan ya. capek banget." seungmin motong omongan bangchan. dia langsung tidur munggungin suaminya. bangchan? dia cuma mendesah pasrah. ngerti kok dia sama seungmin yang kaya gini. pasti susah kalo dinikahin sama orang yang engga kita cintai. seungmin bukan benci bangchan. dia masih butuh waktu buat nerima takdirnya aja.

bangchan ikut rebahin dirinya. dia natap punggung sempit seungmin nanar. kapan ya dia bisa meluk istrinya ini.

---

meskipun seungmin dinikahin paksa sama bangchan, dia tetep ngelayanin bangchan kok. dia masih percaya sama hukum karma istri yang durhaka sama suami.

"masakan kamu enak min," ucap bangchan, terus masukin suapan terakhir nasi goreng buatan seungmin.

seungmin cuma senyum kecil. "makasi kak."

"kamu ada acara nanti? rencananya habis pulang kerja aku mau ngajak kamu jalan-jalan."

seungmin berhentiin acara makannya. dia nanti bakal pergi sama woojin. soalnya udah hampir seminggu mereka engga ketemu karena seungmin sibuk nyiapin pernikahannya dia.

"aku rasa kita udah pernah bicarain ini kan kak. habis kakak berangkat kerja, aku mau jalan sama woojin. udah hampir seminggu aku engga ketemu sama dia," jelas seungmin.

keliatan kok bangchan agak kecewa sama jawabannya seungmin. tapi dia cuma ngangguk kecil aja. "have fun ya min."








tbc

christopher bang

christopher bang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


kim seungmin

hai! aku comeback

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hai! aku comeback. semoga suka ya sama karya baru aku. jangan lupa vote dan komen🦋
see you in next chapter!

nikah ✰ chanminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang