Triple up lagi semangat update jadi jangan lupa vote yang semangat y.
▫
️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️
Happy Reading
▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️
Jam pelajaran kini telah di mulai semua nya pasti akan tetap fokus kepada guru menjelaskan serta papan tulis.
Tetapi pada saat pelajaran itu di mulai Jane menatap sinis kepada orang yang dari tadi melihat nya terus menerus.
Padahal Jane ingin sekali ber kencan dengan salah satu kakak kelas yang dari sejak awal mencuri perhatiannya tetapi kakak kelas tersebut juga tak melirik nya sama sekali.
Tringgg..... Bel sekolah
Saat Jane berdiri ada salah satu cowo yang dari tadi melihatnya berdiri tepat di depan Jane dengan tangan menjulur berkenalan.
Image Jane harus bagus dong karena baru 1 Minggu ia bersekolah di sini jadi Jane menerima uluran tangan tersebut dengan tersenyum kecut.
"Salam kenal nama ku bara"
"Nama ku Jane"
"Jane ayo dong ke kantin jangan perhatiin cowo visual itu"
"Iya iya" berlari mengikuti langkah teman nya.
Saat di kantin mereka ber-4 dihadapkan dengan dua gadis yang menurut Jane itu adalah gadis yang genit dan centil.
"Jane dua orang itu emang kayak gitu centil orang nya dia suka atau fans lah sama kakel kita namanya Theo itu orang nya" arah grania.
Ohh ternyata ohh ternyata gadis centil tersebut akan menjadi saingan nya kelak sepertinya gadis tersebut mudah untuk Jane hancurkan dan alihkan.
"Hei kyara beliin bakso dong yang ikan tapi" ucap prisa kepada salah satu siswi disini.
"Nih uang nya"
Saat kyara ingin menerima uang tersebut tiba-tiba grania menarik uang tersebut. "Cepet beliin pake uang lo sendiri!" Perintah grania.
Awal nya Jane cukup terkejut atas apa yang diperbuat grania saat ini apakah ia menjadi babu mereka selama ini atau hanya orang random yang jadi babu nya?
"Ish gran dia udah cukup kali pake uang nya balikin nggak!"
"Iya-iya"
Kemudian Siswi tersebut ngacir pergi ke stand bakso.
"Jane lo nggak kaget kan atas perlakuan gue, itu kyara emang selalu kita bully bahkan babu terlebih gue sih" cengir grania.
Jane tersenyum miring waw impresif memang cocok sih untuk di bully bahkan di babu.
"Nggak kok Sans ae"
Akhirnya bakso yang ia pesan datang juga ya bakso ini tentu ditraktir oleh prisa.
"Ehm aku mau omong sama kalian nanti malam kalian boleh nggak nginep di rumah ku?" Menyela makanan nya.
"Boleh boleh" ucap nya dengan serempak.
Jane memang nanti akan di rumah sendiri walaupun ada pembantu tetapi tetap ia di rumah sendiri karena papa mama nya nanti sore akan terbang ke Sumatera selama 3 hari doang sih.
Semua teman baru nya memandang rumah Jane. "Eh lo beneran tinggal disini?" Tanya Ara.
"Iya emang kenapa? Ayo masuk"
"Maaa...."
"Udah pulang, ini teman baru kamu ya"
Dimulai dari prisa,ara,kemudian grania menyalami tangan mama Jane.
"Ma nanti malam boleh nginap sini kan?"
"Boleh sayang, yaudah mama mau beres koper dulu di atas, nak duduk dulu"
"Iya tan"
"Mama lo muda banget nikah umur berapa sih?"
"Nikah umur 18 tahun"
"Lo nggak nikah umur segitu?"
"Nggak di bolehin, katanya harus minimal S1 baru boleh nikah"
Semuanya mengangguk paham kemudian pembantu rumah nya membawa minuman serta cemilan.
"Makasih"
"Sama-sama"
"Eh ada tamu"
"Om" satu persatu menyalami tangan papa Jane.
"Yaudah dilanjutin nonton nya om mau ke atas dulu"
"Baik om"
Mama serta papa Jane sudah bersiap diri dengan membawa koper serta barang lain.
"Jane kamu ikut ke bandara atau di rumah"
Jane memikir sejenak "ehm Jane dirumah aja ya pa"
"Baiklah kalau begitu ingat jangan nakal ya"
"Iya papa" kemudian Jane menyalami dan mengecup pipi kedua orang tua nya.
"Tolong jaga Jane ya.."
"Baik Om Tante"
Hari telah malam setelah makan malam Jane dan teman nya itu langsung ke atas untuk bercanda gurau.
"Ini kamar Lo?"
"Bukan ini kamar tamu sih tapi nggak papa aku akan tidur disini"
"Pantes kasurnya banyak"
"Ehh aku ke kamar bentar ya kalian kalau mau ganti baju di toilet sana"
Jane pergi ke kamar selain mengganti pakaian tidur tetapi juga mengambil sebungkus rokok.
"Udah ganti semua kan kalian nonton aja aku mau ke balkon dulu sebelum tidur"
"Okey jane"
"Janee!"
"Astaga!"
"Lo rokok?"
Jane yang kaget kepergok teman nya langsung mematikan rokok tersebut.
"Iya jangan dikasih tau orang-orang ya pliss"
"Kita sama Jane, bahkan kita sering minum!"
Jane membelalak bahkan teman nya kini satu frekuensi OMG! 😱
"Ehh ada rokok nih aku mau dong"
Jane menyerahkan box rokok dengan kikuk ia masih tak menyangka dengan ini semua.
Akhirnya mereka semua nyebat sampe teler....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jangan lupa vote,komen. Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT SIDE
RandomMempunyai dua kepribadian yang sangat berbeda kadang bersifat lembut dan anggun kadang bahkan menjadi wanita yang liar. Pict: pinterest Pict cover: by me ON GOING Start : 14 April End : -