( R )

92 16 0
                                    

Happy Reading

▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️

Theo telah mendaftar universitas di ITB Bandung untuk itu Theo tidak siap memberitahukan kepada sang kekasih Jane, jika nanti ada waktu akan ia beritahukan.

Besuk rencananya pemberitahuan akan diumumkan dan Theo akan mengajak Jane untuk ke rumah.

👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣

Jane telah bersiap-siap untuk menampilkan terbaik karena akan first time ke rumah Theo sang kekasih.

"Jane mau kemana sayang.." ucap mama Jane.

"Aku mau main sama kak Theo ma"

"Yaudah, hati-hati ya Theo nya udah di depan tuh"

"Iya mah aku pergi dulu mah" ucap Jane sambil menyalami tangan sang mama.

Kini aku dan kak Theo udah sampai ke rumah nya kak Theo yang sejuk dan murni sepertinya bunda kak Theo menyukai berbagai tanaman.

"Kak aku malu.." lirih Jane.

"Nggak papa Jane, tenang aja bunda nggak gigit kok" ucap bercanda nya.

"Ihh masa bunda kakak gigit orang nggak boleh loh omong kayak gitu sama orang tua dosa loh" cerocos Jane.

"Bercanda Jane"

"Yaudah masuk yuk, bunda udah nunggu" ucap kak Theo sambil menggandeng tangan ku

Cocwitt....

"Ehh udah Dateng, siapa nih the kok nggak dikenalin bunda" ucap bunda kak Theo.

"Ini mau dikenalin Bun" timpal kak Theo.

"Duduk dulu yuk"

"Ini Jane mah dia pacar kakak"

"Ohh pacar kakak, kok bisa kenalan dimana sih?" Kepo sang bunda kak Theo.

Aku yang mendengar itu malu sendiri dengan ucapan bunda kak Theo.

"Dia adik kelas aku Bun, pindahan dari Berlin"

"OMG nggak nyangka calon mantu bunda orang bule"

"Bunda dia nggak bule tapi sama kayak kita"

"Ohh bunda kira bule"

"Kamu ambil laptop kamu gih udah jam 11 siang"

"Siap bunda"

Theo mengambil laptop nya di kamar dan Jane masih duduk mengobrol bersama bunda Theo.

Theo telah datang, langsung meletakkan laptop nya dan membuka sebuah web.

"Bunda yakin kamu lolos sayang" ucap bunda Theo.

Jane pun terheran maksudnya kak Theo mau universitas tapi dia belum diberi tahukan.

"Jane aku mau ke Bandung jika lolos ini sekitar 3 bulan lagi" ucap Theo memperjelas.

Jane bengong berarti dia akan menjalankan komunikasi jarak jauh atau yang dikenal LDR.

Jane mengangguk paham "iya Kak ini juga demi masa depan kakak yang cerah"

"Kamu siapkan Jane untuk hubungan jarak jauh?" Tanya sang bunda.

"Aku siap Bun"

Dan sekarang jam menunjukkan pukul 12.00 waktunya untuk membuka token dan universitas yang dipilih dan semoga sesuai harapan.

Hasilnyaaa....
























































LOLOS DARI SNMPTN

Semua yang ada di sana seperti bunda, adik turut bahagia dengan kesuksesan awal yang akan ditempuh.

Jane juga merasa bahagia dan terharu atas kecapaian sang kekasih yang ternyata sejak awal ia menginginkan universitas tersebut.

"Selamat kak.." ucap Jane dengan senyum bahagia.

Dan Theo pun membawa Jane kedekapannya untuk dipeluk "makasih atas support nya selama ini sayang.." ucap Theo.

Setelah pemberitahuan jika Theo lolos ke universitas tersebut keluarga mereka makan besar dan tak lupa mengundang Jane untuk bergabung.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jangan lupa vote, komen. Terimakasih

DIFFERENT SIDETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang