( F )

140 20 0
                                    


Happy Reading

▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️

Jane terus-terusan merancau kepada Theo.

"Kak dekat sini dong" Jane dengan lancangnya menarik kerah baju yang digunakan Theo.

"ASTAGA KALIAN NGAPAIN!"

Theo segera melepas tangan Jane yang masih kekeh tidak mau melepaskan tangan nya dari kerah baju nya.

"Jane mabuk? Kamu siapa? Pacarr?" Papa Jane menghujami beberapa pertanyaan kepada Theo.

"Maaf om saya hanya kakak kelas nya saja dan kami tidak memiliki hubungan sama sekali tadi saya hanya bertemu Jane dengan temannya ke klub"

"Hmm saya juga sudah tahu jika kalian tidak ada hubungan apa-apa dengan anak saya, terlihat dari raut muka kamu seperti orang baik"

"Makasih om, kalau begitu hari tengah malam saya pulang dahulu ya om" pamit Theo kepada papa Jane.

Saat akan di depan pintu papa Jane memanggilnya. "Theo saya yakin kamu orang baik, apakah kamu mau menjadikan Jane agar orang terdidik saya memindahkan Jane kesini tidak ingin Jane di sana menjadi anak yang pergaulan bebas tetapi saat saya kembali dia malah jadi anak yang sama saja"

"Saya usahakan om" kemudian Theo pergi agar bunda nya tidak mencari nya.

















Pagi sekali Jane terbangun kepalanya pusing sekali mungkin ini adalah efek dari alkohol kemarin.

Seingat Jane terakhir kali dia diantarkan oleh kak Theo astaga apakah aku mengucapkan hal yang keceplosan atau perbuatan yang semena-mena?.

Saat menuruni anak tangga Jane dikejutkan oleh kedua orang tuanya yang telah kembali dari luar pulau atau orang tuanya melihat dirinya mabuk semalam.

"H-hai m-ma pa" Sapa jane.

"Duduk !" Perintah papa Jane.

Jane duduk lalu menyantap sarapan pagi.

"Nanti papa antar dan jemput tanpa penolakan!" Ucap papa Jane dengan datar.

Jane semakin takut jika dihadapkan dengan situasi seperti ini dan sekarang Jane hanya pasrah dan merutuki perbuatan nya kemarin.




Saat ini Jane dan papa nya telah di mobil papa nya menyetir dan Jane duduk di samping.

"Jane nanti kak Theo mengawasi mu selama disekolah"

Whatt papa kenal dengan kak Theo my crush ku okey Jane stay calm "papa kenal kak Theo kapan?"

"Kemarin, kamu mabuk kan?"

"Maaf papa aku janji akan jadi anak yang nggak seperti itu lagi"

Kalau ngga ada setan lewat-batin jane

"Kak Theo pintar ya disekolah"

"I-iya emang ada apa pa?"

"Nggak dari mukanya saja kelihatan orang baik dan perhatian"

Jane menatap tajam papa nya yang berada di samping "apanya yang perhatian orang dia cuek terus kalau di sekolah"

"Ohh yaa"

"Iya papa..."

"Itu mungkin sama kamu dan teman baru mu karena orang yang nggak bener".












Benar saja saat Jane melangkah ke gerbang memang sih banyak OSIS yang melakukan check tapi tumben juga kak Theo mau jaga di gerbang.

Jane? Bodo amat ia berjalan memasuki gerbang disana ia dicegat oleh kakak kelas nya. " Dek mau ke sekolah apa mau ke klub pakaian nya kok ketat banget longgarin dikit dong"

"Hmm"

"Anak baru kan?"

"Iya emang kenapa?" Tanya balik Jane.

Saat kondisi mulai ribut Theo berjalan mendekati keributan itu "biar saya yang urus, kalian lanjutkan aja check gerbang nya"






"Jane kamu kenapa sih pakaian kamu rok kamu ketat begini, ayo ganti" Theo menyodorkan baju dan rok baru.

"Apaansih kak ini tu nggak ketat!"

"Nggak ketat gimana liat body kamu kejeplak gitu ayo ganti!"

"Males" Jane memutarkan bola mata.

"Oke kamu boleh pilih salah satu, pertama laporkan BK, kedua aku laporin papa mama kamu, atau ketiga aku robekin baju rok kamu disini"

"Ihh kakak mesum ya!" Pekik Jane

"Saya nggak mesum itu adalah opsi buat kamu saya tunggu dari hitungan 5 kalau nggak kamu ambil aku nggak akan segan membeberkan opsi tersebut"

“5”

“4”

“3”

“2”

"Dann....."

"Iya aku ambil dan ganti sekarang, minggir lo!"

"Okey"












Teman-teman nya memandang aneh saat Jane memasuki kelas.

"Ini beneran Jane"

"Iyalah gue Jane"

"Tumben bener ni anak gadis, baik" ucap grania sambil menjepit pipi Jane.

"Ish apaan sih aku ganti kayak gini gara-gara kak Theo"

"Ohh jadi gara-gara kakak itu makanya kamu jadi gadis baik dan penurut"

"Diam Gran"

"Iyaaa"

Kringggg.......

Jam pertama telah datang semua siswa/i berbaris lalu memasuki ruangan kelas masing-masing dan mengikuti pelajaran.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jangan lupa vote,komen. Terimakasih

DIFFERENT SIDETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang