Happy Reading
▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️
Saat ini Jane telah resmi menjadi mahasiswi sebuah universitas di Paris.
Disana jane memutuskan untuk tinggal di apartemen dan telah disewa hingga selesai pendidikan.
"Okey Jane ini adalah hari pertama kamu masuk dalam universitas ini jadi kamu harus semangat menjalani ini semua" gumam Jane pada dirinya sendiri.
Jane kini telah duduk di bangku yang kosong dan disebelahnya ternyata dari negara Inggris.
"Hai, what your name and you from to?" Tanya bule tersebut.
"Hai too, I'm jane from Indonesian"
Saat dosen telah memasuki kelas Jane menatap dosen tersebut dengan sungguh-sungguh dan akan yakin dengan pelajaran yang ia tempuh sehingga dapat lulus dari universitas ini dengan ditempuh 2,5 tahun.
👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣
Disisi lain Theo kini sedang berkumpul dengan teman atau sahabat dikala SMA sekedar nongkrong dan membahas masa depan dan yang diinginkan.
"Bro Theo denger kabar dari mantan cantik belum?" Tanya sekaligus goda untuk Theo.
"Maksudnya" Theo tak paham.
"Mantan lo yang barusan putus"
"Belum emang ngapa Jane?"
"Kabar-kabar sih dia kuliah di paris"
Theo yang mendengar itu sontak terkejut what Jane kuliah di Paris?
"Lah emang beneran dia kuliah disana Lo nggak buka post instagaram dia baru 30 menit lalu, beh bening bet anjir pengen gue slepet..." Timpal Glen.
"Mana sih" ucap Bagas sambil membuka aplikasi Instagram dan mencari nama username Jane.
"Iya anjir bening bet"
Janehalina
je suis prêt
Like by altezza__,aradira,_prisa_ and 959 ohers.
(Comment)
Granialesya strong girl
_prisa_ congrats jane ♥️
Aradira miss you
Altezza__ semangat kak!
Barafairel congrats jane
Alexmean pretty girl ❤️(Restricted comment)
"Buset adek lo ngikut komen aja altez dan ini bara bukannya suka sama Jane wah saingan lo masih kekeuh nih, dan apaan ini lagi Theo, Alex? Saingan nambah terus ya bapak Theo" cerocos Bagas sambil memanasi hati seorang Theo.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT SIDE
RandomMempunyai dua kepribadian yang sangat berbeda kadang bersifat lembut dan anggun kadang bahkan menjadi wanita yang liar. Pict: pinterest Pict cover: by me ON GOING Start : 14 April End : -