( K )

104 20 0
                                    

Happy Reading

▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️

Jane bingung dan resah serta cemburu dengan sikap kak Theo pada hari ini.

Kontak di blok, sosmed di blok terus gimana mau chat dan jelasin semua nya.

[ KAK THE 🖤 ]

Kak...|
Hubungan kita gimana|
Putus kali ya|
Hehehe|
Kamu juga bahagia sama|
Kyara|

(17.27)

Tuhkan masih di blok juga Ama dia-pikir Jane.

👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣

Di satu sisi Theo baru saja mengantar kyara ke rumah nya lalu ia mengambil ponsel nya dan membuka blokiran sang pacar rahasia.

Benar saja Jane chat pesan ke dia tentu ia buka chat tersebut apaan ini Jane minta putus? Padahal ia dan Jane baru memiliki hubungan 2 bulan.

[ JANE 👻 ]

|Kak...
|Hubungan kita gimana
|Putus kali ya
|Hehehe
|Kamu juga bahagia sama
|Kyara

(17.27)

No!|

(18.53)

|Terus gimana kak?

Kita baru punya hubungan 2 bulan|
Dan kamu minta putus|

|Hubungan rahasia ?

Aku bakal publish|

|G usah

Jane...|

|Ap???

Jangan putus!|

|Kamu juga bentar lagi ujian

Kita bisa ketemu|
Sebelum aku ujian|

|Ok

Night ♥️|

(Read)

Theo merasa tenang dan Jane pun juga merasa senang karena hubungan nya dengan sang kakak kelas masih bisa ditahankan.

👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣

Jane kini telah masuk ke dalam kelas rencananya nanti istirahat ia akan bertemu dengan sang pacar rahasia.

"Jane lo udah ngerjain yang tugas kemarin belum?" Tanya ara.

"Bentar gue cek dulu"

"Udah?"

"Udah beres ini mah"

"Pinjem"

"Okeyy"

Kringgggg.......

"Lo kantin nggak Jane?"

"Ehm nggak aku mau ke perpus"

"Wih jadi anak ambis nih"

"Apasih nggak"

"Yaudah kita mau bucin dulu yaa kecuali ara" ucap grania.

Jadi geng Jane itu sebenarnya hampir mempunyai pacar, pacar grania itu kelas sebelah, prosa dari sekolah lain tetapi seperantaran, dan temannya itu tidak mengetahui jika Jane sebenarnya mempunyai kekasih jadi dikira Jane dan Ara yang belum memiliki kekasih.

👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣

Jane memiliki kencan dengan Theo tadi pagi Theo nelfon bilang istirahat mau ketemu di belakang perpus.

"Jane" ucap Theo.

"Hai kak" menampilkan senyuman manis.

"Udah nunggu lama?"

"Nggak bentaran doang"

"Duduk situ dulu" sambil menunjuk bangku kosong.

Jane mengangguk lalu berjalan di belakang Theo dan duduk.

"Jane kamu jangan omong seperti yang di chat kemarin ya, aku pingin mempertahankan hubungan kita dan aku juga ingin membimbing kamu sesuai pesan papa kamu ke aku..."

"Dan untuk publish hubungan kita kamu harap sabar dahulu, bukan karena aku nggak bersyukur mempunyai wanita seperti kamu tetapi aku nggak mau kamu jadi bahan ejekan guru atau siswa lain seperti teman seperantara aku kamu pasti tahu"

Jane terdiam dan mencermati ucapan demi ucapan Theo dengan teliti dan penuh patuh.

"Aku sayang kamu dan cinta kamu" ucap Theo sambil memegang tangan Jane.

Darah Jane seperti berdesir dan di sulap karena Jane yakin Theo adalah orang yang sangat hati-hati dan tulus dalam berbicara.

"I love you kak..." Ucap Jane.

"Too sayang" balas Theo sambil memeluk Jane dari samping.

"Waktu istirahat kurang dari 15 menit" (pengumuman)

"Istirahat dulu sana kamu makan yang banyak" sambil mencubit pipi Jane.

"Ish kak Theo sakit tau"

"Sini-sini" membelai pipi Jane.

Jane setelah itu menunduk malu seperti nya pipinya ini merah.

"Dadaa...." Ucap Theo sambil melayangkan flying kiss.

Jane membalas flying kiss tersebut lalu meninggalkan tempat tersebut.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jangan lupa vote, komen. Terimakasih

Akhirnya bisa double up...

DIFFERENT SIDETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang