Happy Reading
▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️
2 bulan kemudian
Sebulan lagi Jane akan melaksanakan ujian nasional untuk lulus dan melanjutkan universitas pilihan.
"Aduhh ini kak Theo kok nggak bisa dihubungin sih sebel deh aku" ucap Jane yang tengah galau.
Theo memang tiap hari dia selalu mengingatkan Jane untuk belajar dan belajar dan sudah 3 hari ini Theo menghilang tanpa kabar.
👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣
Hari ini Jane telah masuk ke dalam kelas dan telah bersiap untuk mengikuti pelajaran.
"Jane kamu harap sabar ya sayang.." ucap Ara.
"Apaansih" jawab Jane.
"Emang lo nggak tau laki lo?"
"Enggak tuh emang apaan?" Tanya balik Jane.
"Ehmmm mohon perhatian nya untuk siswi yang mengobrol" sindir guru kepada Jane dan Ara.
Setelah mendengar perkataan sang guru baik Jane maupun Ara langsung membungkam mulutnya dan akan melanjutkan obrolan nya di kantin sekolah.
👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣
Saat ini jam istirahat telah tiba dan Jane group pun telah di kantin.
"Lo omong apasih Ra tadi?"
"Jane semoga kamu tenang ya kalau aku cerita" grania.
"Iya aku siap aja kok, emang apaansih"
"Pacar lo selingkuh deh kayaknya" lanjut grania.
"What pacar gue maksudnya selingkuh???"
"Ada bukti apaan"
"Kemarin ada yang lihat kak Theo sama perempuan selain lo di salah satu cafe.........................." Ucap panjang grania dan menunjukkan bukti berupa foto dan video.
Jane yang mendengar penuturan temannya pun tak sadar meneteskan bulir air mata, hatinya sangat sesak.
👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣
Jane kini hanya merenung sendiri di kamar karena orang tua Jane belum balik juga dari luar negeri.
[ 🐯🐻 ]
Kak Theo|
Aku mohon penjelasan dari kamu|
Kamu selingkuh kan!!|
Jawab dong kamu hilang dari 3 hari|
Kalau kakak nggak jawab|
Mending kita akhiri semuanya.|
(18.27)|Kamu jangan asal main
|Tuduh aku selingkuh
|Itu temen aku univ
|Kita kelompok dan ada tugas
|Kalopun kamu minta akhir
|It's okay kamu juga bentar lagi
|Ujian dan kita jarang ketemu
(20.56)(Read)
"Hiks.. hiks.. hiks.. nggak nyangka gue sama hubungan sendiri" Jane menangis sejadi-jadinya semalam itu dengan kegelapan.
👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣
Pagi hari ini kebetulan weekend dan papa mama Jane telah kembali tadi shubuh.
"Jane ngapa lesu amat sih anak mama yang cantik ini, bentar lagi ujian lho harus semangat dong"
"Ihh mama aku pingin renang dulu ahh daripada gabut"
"Yaudah sana renang biar merelaksasi kan biar otak nya lancar jaya"
Jane sekarang benar-benar ingin butuh me time untuk menenangkan jiwa dan raga.
Setelah berenang Jane memutuskan mandi lalu sarapan karena ia hanya minum susu tanpa makan.
"Jane kamu bentar lagi ujian kan, kamu pingin ke univ mana?"
Jane masih memikirkan kalau ia akan berniat ke Bandung pasti akan gamon dengan Theo "emm papa aku boleh nggak pilih univ di luar negeri" ucap Jane dengan hati-hati.
Sang mama yang mendengar itu pun terkejut "kamu yang bener Jane mau kuliah di luar negeri nanti siapa yang temenin kamu?"
"Aku coba mandiri ma, mama sama papa tenang aja aku bakalan update tiap hari"
"Yaudah kamu udah ada referensi univ yang kamu tuju belum"
"Belum sih pa"
"Yaudah nanti papa telfon kantor papa buat cari univ yang cocok sekalian daftar langsung"
"Okay papa makasih"
"Emang kamu nggak kangen apa sama Theo?" Celetuk mama.
"Udah break mah.."
"Pantes galau terus kaburnya keluar negeri gitu?"
"Nggak juga"
"Mana ada kamu jangan lakuin aneh-aneh disana ya Jane"
"Astaga mama kirain aku depresi berat ditinggal sang kekasih gitu??"
"Mama kan cuma peringati kamu aja"
👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣
Hari ini Jane telah menyiapkan berkas/lampiran yang akan dikirim ke universitas kelak, dan Jane dari sekian banyak univ yang dipilihkan terbaik akan jatuh dengan kota Prancis.
Jurusan yang Jane tuju adalah jurusan bisnis dan managemen karena ia ingin membantu perusahaan yang dikembangkan sang papa.
Universitas ini adalah swasta jadi penyeleksian hanya dengan nilai rapor dan biaya uang, jadi sebelum ujian pun bisa daftar dan akan dijamin bakal lolos.
Jane sebenarnya dia cerdas hanya malas saja bahkan sang Oma yang ada di Berlin pun heran menurun sifat malas siapa Jane ini padahal kedua orang tua nya sangat rajin jika mengenai pelajaran.
"Guys aku univ mau pisah dulu ya sama kalian" ucap Jane dengan sangat hati-hati.
"Lo emang mau kemana sih Jane, katanya pingin ke Bandung biar sama doi"
"Aku udah break sama kak Theo dan aku mutusin mau lanjutin ke prancis"
"Astaga jadi lo beneran putus sama kak theo perihal itu?"
"Iya kita sepakat aja break secara baik jadi kalian tenang aja" ucap Jane sambil menghembuskan nafas.
"Yahh gue bakal kangen banget nih sama lo Jane" ucap grania sambil memeluk Jane.
"Iya nih kita bakal pisah sama lo Jane" ucap prisa.
"Gue kan disana 4 tahun kalian juga pasti akan menempuh perjalanan selama itu"
"Iya sih tapi kita nggak ridho gitu loh Jane"
"Ututu sayang-sayang ku jangan sedih dong seminggu lagi kita ujian nih cuman 4 mapel doang" ucap semangat Jane.
"Gimana nggak sedih lo aja ninggalin kita"
"Astaga kalian nanti kalau libur main deh kesana sekalian cari bule ganteng"
"Iya juga ya ada untung nya juga lo ada disana" celetuk grania.
"Nanti kenalin lah Jane sama cowok sana" ucap prisa.
"Bagi nomor lah" lanjut Ara.
Jane menyitak dahi mereka masing-masing "enak aja kenalan sana sendiri"
"Yee si Jane mah gitu"
Kringgggg......
Jam pelajaran tambahan pun telah terdengar dan kini mereka berempat kembali ke kelas untuk melaksanakan pelajaran.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jangan lupa vote,komen. Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT SIDE
RandomMempunyai dua kepribadian yang sangat berbeda kadang bersifat lembut dan anggun kadang bahkan menjadi wanita yang liar. Pict: pinterest Pict cover: by me ON GOING Start : 14 April End : -