Main character!
Watanabe haruto
Kim junkyu
Jang wonyoung
Hamada asahi
Kim yerim
//
Sudah hampir 2 hari Junkyu dan Haruto berpacaran.
Tunggu,ini bukan berpacaran, tapi mungkin seperti paksaan.
Ayah Haruto adalah pemilik sekolah, sedangkan Junkyu hanya lelaki miskin yang mendapat beasiswa.
Sejak Haruto bertemu Junkyu yang sedang dibully dikantin, dia mulai menyukainya.
Dan sejak saat itulah Haruto memaksa Junkyu untuk berpacaran dengannya atau dia akan dikeluarkan dari sekolah, terpaksa Junkyu harus bilang iya, dia hanya tinggal dengan ibu semata wayangnya.
"Kim Junkyu."deep voice Haruto itu membuat Junkyu sedikit gemetar, baru saja mereka melakukan hal yang tak senonoh, tentu karena mau Haruto.
"A-apa?"tanya Junkyu gemetar.
"Bereskan pakaianmu. Aku mau kembali kesekolah, aku tidak mau reputasiku buruk hanya karena berhubungan badan dengan anak miskin sepertimu."ucap Haruto dingin lalu keluar dari pintu apartemen meninggalkan Junkyu yang tengah duduk terdiam sembari memakai pakaiannya.
"Cih kau pikir aku mau berhubungan badan denganmu!? ini karena suruhan mulut sialan mu Watanabe Haruto! hiks hiks,"Junkyu mengusap air matanya perlahan lalu ikut meninggalkan apartemen, Junkyu pun tidak merapikan sprei yang basah karena...
Untung saja apartemen Haruto dekat dengan sekolah, jadi Junkyu tidak perlu berlari karena jam istirahat mau habis, yup betul Haruto membawa kabur Junkyu untuk sex bersama hanya karena Haruto Horny melihat jaehyuk dan Asahi sedang sex dikelas.
Dijalan Menuju kelas Junkyu bertemu
Jaesahi alias Jaehyuk Asahi."Eh Jun, lo darimana?"Tanya Asahi, Jaehyuk menatap Junkyu dari bawah sampai atas dengan tatapan curiga.
"Cuma abis jajan,"ucap Junkyu seraya menggaruk tekuknya yang tidak gatal.
"Bukannya disekolah ada kantin."celoteh Jaehyuk yang dibalas tawa hambar oleh Junkyu.
"Tadi abis dari indomei, beli kondo-eh maksud gue beli kondisioner."Jaesahi menatap satu sama lain lalu pamit melewati Junkyu.
"Pasti dia sex sama Haruto"
Tbc.