"AKKH,"Junkyu memekik keras saat tangan kecilnya itu disiram air panas.
"Gimana enak? pasti enak dong udah pelukan sama anak pemilik sekolah."gadis itu menginjak tangan Junkyu yang baru saja ia tuangi air panas.
"Akhh sakitt tolongg.."Junkyu hanya bisa tergelentang dengan tangan memerah penuh pasir.
"Udah yuk won tinggalin aja."Junkyu sudah tau ini akan terjadi, sebenarnya saat itu Junkyu melihat Wonyoung And the geng melihatnya berpelukan dengan Haruto.
Dan tinggallah Junkyu sendiri. Wonyoung and the geng sudah pergi meninggalkan Junkyu.
Ternyata benar dugaan Junkyu, Haruto muncul dengan kawan-kawannya alias Yoshi, Jaehyuk,doyoung.
"H-haru t-tolong.."bukannya Haruto dan kawan-kawannya membantu mereka malah merokok dan bertingkah seakan-akan tidak ada Junkyu disitu.
"Guys besok nongki?"
"Haruslah"
Yoshi membuat puntung rokoknya kearah Junkyu yang membuat puntung rokok itu mengenai tangannya.
Junkyu pingsan.
//
Junkyu membuka matanya perlahan dan melihat ruangan putih dengan bau obat yang menyengat.
"Duh aku dimana?"tanya Junkyu seraya memegang kepalanya yang sedikit pusing.
"Yaa rumah sakitlah masa lo pingsan gue ajak dugem"Itu yerim si anak ipa yang terkenal karena cantik.
"Kamu yerim?"
"Hmm"
"Kok aku bisa disini?"
Yerim mendesah pelan lalu menceritakan kejadian sejak ia tak sengaja melihat Junkyu yang tergeletak sendiri di belakang sekolah dengan tubuh telanjang.
"HAH?AKU TELANJANG?"Yerim buru-buru menutup mulut sialan Junkyu yang berteriak seakan sedang di perkosa.
"Anjir bisa ngomong pelan ga!?"
"Kamu serius aku telanjang?
"Hmm,terus gue nelpon dokter akhirnya yang makein lo baju susternya"
Kira-kira apa yang terjadi sampe Junkyu bisa telanjang?
Tbc.