Sepasang manik mata itu menatap Haruto datar,pria itu sudah kembali,ya betul,Haruto dengan berani kembali menemui Junkyu,sepertinya ia belum tau kalau Junkyu sudah tau semua rahasianya.
"Darimana saja?"tanya Junkyu dingin,Haruto pun ikut menatapnya dingin.
"Gue baru aja beli bubur,tadi udah pada tutup"Haruto menaruh plastik berisikan 1 kotak bubur di meja,dengan kasar Junkyu menggeser makanan itu,hingga terjatuh.
"Beginikah caramu berterimakasih?"deep voice Haruto itu kembali terdengar, pertanda jika Haruto sedang marah.
"Iya!memang kenapa!?"tak kalah marah Junkyu ikut membentak Haruto,ia sangat muak pada pria sialan ini.
"Lalu?kau mau apa?ingin bermain bersama pria sexy diluar sana?dasar jalang murahan"Haruto memberi penekanan pada kata "jalang" jangan tanya seberapa emosi Junkyu.
Dua insan itu diselimuti hawa dingin,dan tentu para bau obat yang terus menyapa hidung mereka,tidak mungkin mereka berkelahi di rumah sakit bukan?
"Bersihkan"satu kata lagi keluar dari mulut Haruto seraya menunjuk bubur yang sudah tidak berbentuk,kata itu sanggup membuat pertahanan Junkyu goyah.
Huh,tepat waktu,yerim membuka pintu kamar pasien Junkyu dan menemukan dua sejoli ini sedang berdiam dengan tatapan tajam.
"What are you doing?"Yerim mulai menetralkan pikiran dengan apa yang terjadi,Nampak Haruto dengan jaket hitam menatap wajah Junkyu penuh amarah,dan Junkyu dengan baju pasien menunduk seperti sedang ketakutan,beritahulah apa yang terjadi disini pada Yerim.
"Kuso"(dalam bahasa indonesia artinya sialan)entah setan dari mana tiba-tiba Haruto mengumpat menggunakan bahasa jepang,lalu berjalan keluar.
"Junkyu lo gapapa?terus ini bubur siapa njir ga puasa lo ya!?"Junkyu membaringkan badannya lagi,memunggungi Yerim,karena marah dan tidak tahu apa yang terjadi Yerim memukul punggung Junkyu keras.
"AAAAA ANJING"
"Dasar katokama.kadang tobat kadang maksiat"Yerim sungguh update.
"Kenapa sih??"
"Gue tanya malah tiduran,sebenernya ini ada apa sih?"Junkyu yang enggan membahas haruto hanya menjawab,
"Ga ada apa-apa"PLAKK
"AAAAAAAA"
^^
Disisi lain,Haruto menghentikan mobilnya di sebuah gudang,nampak gudang itu sudaj tidak layak dihuni.Nampak juga banyak foto-foto Junkyu yang sedang bersama pria,ditambah cahaya merah yang membuat Haruto seperti penguntit.
"Kurasa baby watanabe akan lahir"
Apa Haruto mengeluarkannya didalam?
Tbc.