14.

970 69 11
                                    

kangen ga?

__
"btw Haruto anak geng mana? " tanya Jeno pelan, ia menatap penuh nafsu Junkyu dari atas sampai bawah.

"Geng Animals." Jeno pun terkejut dan membelalakan matanya, "Gila lo jae!?"

"iya gue gila. Karna Junkyu. " ucap Jaehyuk datar.

Junkyu merasa sangat risih dengan percakapan mereka, terutama Jaehyuk.

Junkyu memutuskan untuk...

"LARII!"

"WOY KEJAR!"

Jaehyuk, Jeno, dan teman teman lainnya mengejar Junkyu yang tengah berlari kearah gerbang markas.

Untungnya Junkyu berhasil keluar. ia berlari sekuat tenaga untuk menghampiri Haruto dimarkasnya.

Jaehyuk dan Jeno tidak memerhatikan sekitar. Padahal mereka sudah memasuki markas Animals yang diketuai oleh Haruto, dan menjadi Geng paling kejam didunia.

Dengan cepat Junkyu menendang pintu gerbang markas Animals. Sontak Haruto dan anak anak lainnya ikut terkejut.

"loh Junkyu?" Haruto berdiri dari duduknya, memeriksa sekeliling tubuh Junkyu.

"H-haruto t-tolo-"

BRAKK

"KIM JUNKyu..."Jaehyuk dan Jeno serta pasukannya baru sadar bahwa mereka sudah memasuki wilayah terlarang. Yaitu wilayah Animals.

Haruto menggeram, ia mengerti apa yang terjadi pada Junkyu sekarang.

"sudah kuperingatkan untuk tidak mendekati milikku. sepertinya satu peringatan saja kurang untuk kalian."

Haruto bersiul pelan, sontak para pasukan dan teman teman Haruto menyerang Jaehyuk, Jeno dan lainnya.

Haruto menarik Junkyu ke 1 ruangan Private khusus Haruto.

"kau tidak apa-apa kan? Bagaimana dengan bayinya? Kau memakai korset lagi? jangan lakukan itu, bahaya untuk bayinya."
Haruto masih terlalu fokus pada Junkyu sampai tidak tahu, tidak sampai 1 menit geng Animals berhasil menghabisi seluruh geng Jaehyuk.

"hanya s-sakit sedikit.."Junkyu menatap telapak kakinya yang hampir terkelupas karna tidak sengaja menabrak batu bata.

"Sialan."Haruto langsung berlari mengambil P3K, ia berlutut menyamakan tingginya dengan Junkyu, lalu mengobati kakinya.

"Jika hal seperti itu terjadi lagi, kupastikan semua orang yang ada didekatmu kubunuh." geram Haruto dengan deep voicenya, Junkyu hanys terdiam merinding.

"setidaknya aku baik-baik saja. dan sejak kapan kau peduli padaku?"

"sejak saat ini."

●●●
"Junkyu kau tidak apa-apa kan?" Tanya Doyoung, Junkyu mengangguk tanda ia tidak kenapa-kenapa.

"gausah sok peduli lo."geram Haruto rendah sembari menatap tajam Doyoung.

"aelah ditanyain gitu doang khodamnya langsung keluar."

mereka bercanda tawa setelah mereka semua membuang mayat geng Jaehyuk, termasuk Jaehyuk jeno.

Namun dibalik itu semua, salah satu dari mereka menatap tak suka saat Haruto merangkul Junkyu.

maafkan aku karna menghianati kalian, tapi aku menyukainya. dan dia akan menjadi milikku. - ?

●●●

Udah berapa lama kita ga ketemu nih?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

darkness.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang