Hari ini adalah Hari yang sangat menyenangkan bagi Junkyu.
Tentu,karena disekolah hari ini akan diadakan Festival.
Dan seperti biasa Junkyu harus membantu mempersiapkan semua hal,karena ia adalah murid beasiswa.
Namun sisi gelapnya,Junkyu tidak akan membeli minum sama sekali ataupun makan,sehari yang lalu ibu Junkyu mengutang pada seseorang,itupun harus Junkyu yang membayarnya.
Untung saja ada seseorang yang membantunya mempersiapkan,Ha Yoonbin,kata Yoonbin dia hanya ingin membantu Junkyu agar tidak bosan.
"Junkyu"Yoonbin menjeda ucapannya sejenak,
"Kenapa enggak ada yang bantuin lo?"Raut wajah Junkyu yang awalnya senang-senang saja berubah menjadi kusut.
"Seharusnya kamu udah tau"Junkyu mendesah pelan,"aku ini sering dipanggil si siswa tanpa modal karena aku masuk kesini pake beasiswa"
Yoonbin hanya diam menunggu ucapan Junkyu selanjutnya.
"Awalnya semua orang masih ada yang mau baik sama aku,tapi semenjak si Haruto itu jadi pacarku,aku bener-bener kaya buronan"
Yoonbin menatap Junkyu iba,kenapa pria semanis ini harus dibenci?padahal cara bicaranya sopan,ia pun sangat lucu dan manis.
Tapi tunggu Yoonbin sedikit asing dengan nama Haruto.
"Siapa itu Haruto?"
"Itu si anak pemilik sekolah yang sekarang jadi pacarku tapi dia yang memaksaku"
"Apa nama panjangnya Watanabe Haruto?"
"Woah bagaimana kau tahu?"
Baru saja Yoonbin ingin menjawab,Haruto muncul dengan tiba-tiba.
"Kim Junkyu,bukannya seharusnya lo ngeberesin ini hmm?"ujar Haruto dengan senyum ala-ala iblis.
"Maaf Haru aku bakal ngerjain bentar lagi festivalnya mulai"Dengan tak sengaja Yoonbin dan Haruto bertatapan.
Yoonbin mendekat kearah Haruto,yang membuat Haruto menaikkan alisnya bingung.
"Lo Haruto kan?cowo yang pernah sex sama gue di bar?"Yoonbin memegang kedua pundak Haruto memastikan apakah itu benar-benar seorang Haruto
Sigap Haruto melepas pegangan Yoonbin lalu menarik tangan Junkyu.
"Akhh Haruto lepas sakit"oceh Junkyu akibat cengkraman Haruto yang membuat tangannya merah.
"Gue gapernah nyuruh lo buat deket sama Yoonbin kan?"Junkyu menunduk bagaimana cara menjawab pertanyaan Haruto ini?bahkan ia sendiri tak terlalu tahu dengan Yoonbin.
"Tadi Yoonbin cuma bantuin-"ucapan Junkyu terhenti saat badan besar Haruto memeluknya.
"Gue gasuka lo deket sama cowo lain"Junkyu membolakan matanya,sedang apa Haruto ini?(cry)
Tanpa mereka sadari ada seorang perempuan yang memperhatikan mereka.
Haruto semakin mengeratkan pelukannya saat ia melihat asahi yang sedang menatap mereka berdua
Memang Haruto menyadari Asahi menatap mereka namun tidak dengan Gadis itu.
"Lo udah main-main sama gue kim Junkyu"
Tbc.
Gimana ceritaku kali inii???
Kalo menurut author sendiri ini agak aneh,
But it's okay.Aku bakal update setiap rabu,senin and Jumat.
Keep waiting♡