Happy reading~
Hari ini idolish7 sedang day of, suasana pagi di dorm sangat tenang dan itu sesuatu yang sangat langka terjadi di tempat tinggal mereka.
"Ohayou Mitsuki," sapa seseorang yang baru memasuki area dapur pada Mitsuki yang berada di pantry.
"Ohayou Riku, yang lain belum bangun ya?" balas Mitsuki.
"Aku lihat tadi Iori sudah bangun di kamarnya, kurasa dia sedang menyelesaikan tugas sekolahnya."
Riku berjalan menuju dispenser untuk mengambil air minum, ia kemudian mendekati Mitsuki yang masih sibuk menyiapkan sarapan untuk penghuni dorm tersebut."Sepertinya kau sangat kerepotan, mau ku bantu?" tawar Riku.
"Tidak usah Riku, kau nonton TV saja aku bisa menyelesaikan ini sendiri," tolak Mitsuki lembut sambil tersenyum ke arah Riku. Walaupun Riku anak yang baik tentu Mitsuki akan menolak bantuan Riku soal masalah satu ini karna ia tidak mau pagi yang tenang ini berubah dipenuhi kepanikan akibat center nya yang tidak sengaja membakar dapur.
Riku hanya menurut dan berjalan ke sofa, ia menonton TV sambil memakan beberapa camilan yang ada di meja, sedangkan Mitsuki lega Riku mau menurutinya kali ini karna biasanya Riku akan tetap merengek supaya diperbolehkan membantu.
Tak berapa lama kemudian beberapa orang memasuki dapur bersama.
"Ohayou nii-san/Mitsuki-san/Mikki, Nanase-san/Riku-kun/Rikkun," ucap mereka berbarengan.
"Ohayou Iori/Sogo/Sogo-san/Tamaki," balas Riku dan Mitsuki. Iori seperti biasa membantu Mitsuki di dapur, Tamaki bergabung dengan Riku di depan TV dengan makanan kesukaannya yaitu puding yang sudah berada di tangan, sedangkan Sogo memulai aktivitas bersih-bersihnya karna ia dilarang mendekati dapur oleh Mitsuki.
Tak berselang lama sarapan yang dibuat Izumi kyoudai sudah siap.
"Apa yang lain belum bangun juga," ucap Mitsuki yang tidak melihat sisa membernya yang lain.
"Kurasa belum, aku akan pergi membangunkannya." Riku bersiap melangkah menuju kamar Yamato saat pintu dapur dibuka.
"Ohayou minna, aku punya sesuatu untuk kita," ucap Yamato diikuti Nagi, Banri dan Tsumugi di belakangnya.
"Apa itu Yama-san?" tanya Tamaki.
"Pekerjaan Tama, kita diundang untuk menjadi tamu di sebuah acara reality show." Yamato meletakkan proposal yang ia bawa di meja supaya semua bisa melihat isinya.
"Sebuah survival game di pulau terpencil? dan lagi yang diundang bukan hanya kita," ucap Mitsuki setelah membaca proposal tersebut.
"Benar, yang diundang adalah Re:vale, Trigger, idolish7, dan zool. Kalian akan syuting disana selama beberapa hari dan tentu saja kami juga akan ikut untuk mengawasi dan membantu keperluan kalian di sana," jelas Banri.
"Syutingnya akan dimulai tiga hari lagi jadi lusa kita akan berangkat ke sana," Tsumugi menyambung.
"Apa kita akan liburan disana?!" heboh Tamaki.
"Ouh, vacation desu!" Sorak Nagi ikut-ikutan.
"Rokuya-san, Yotsuba-san kita akan bekerja bukan berlibur," ucap Iori.
"Tak apa kan Iori, kita bisa bekerja sambil liburan disana!" seru Riku antusias.
"Terserah apa katamu Nanase-san." Iori hanya bisa pasrah dengan kelakuan membernya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I7 misteri || IDOLiSH7 Fanfiction
Mystery / ThrillerSebuah undangan pekerjaan membawa mereka pada petualangan tak terlupakan Apa yang akan terjadi pada mereka? Langsung baca saja . . . Maafkan jika sifat tokoh berbeda dengan yang asli . Cerita berdasarkan imajinasi Author . Semua orang pasti punya i...