321-330 gunung tengkorak, choi han aura upgrade, master menara

328 34 2
                                    

💰321💰
Cale meletakkan Cat Knight Sir Rex yang menelan dari tangannya dan mulai berjalan.

Tap.

Cale berjalan menyusuri pintu masuk gelap ke bawah tanah dengan hanya suara langkahnya yang terdengar di sekitarnya.

Tap. Tap. Tap.

Jalan gelap ini memiliki obor pada interval yang sama. Ada beberapa tetes air yang jatuh dari langit-langit yang tampak kasar seperti gua.

Hanya suara tetesan air yang memenuhi area ini.

Ada jalan lurus panjang segera setelah mereka tiba di bagian bawah tangga. Itu cukup lebar untuk dilalui kereta.

"Itu benar-benar jalan rahasia."

Choi Han berada di depan kelompok melihat sekeliling.

Dia mulai mengerutkan kening.

Dia bisa mencium aroma kematian.

Mayat.

Itu adalah bau yang mengerikan yang dia harap dia tidak tahu. Itu adalah bau yang terlalu sering dia cium di Hutan Kegelapan dan di Desa Harris.

Tatapannya mulai menjadi dingin.

- ...Manusia, bau ini-

Raon berhenti sebelum memberi tahu Cale apa itu. Dia dengan erat mengepalkan cakar depannya yang gemuk sementara wajahnya yang bulat mulai cemberut.

Cakar depan Kucing yang sedang berjalan di lorong itu bergetar.

Dia sudah terbiasa dengan bau ini.

Hal yang sama yang dia cium sejak lama ketika dia meninggalkan saudara-saudaranya bahkan tanpa mengucapkan selamat tinggal dalam ketakutan bahwa dia mungkin tertangkap membuatnya kewalahan sekarang lima belas tahun kemudian.

Dia hampir tidak bisa berjalan.

- Manusia! Ada orang di depan!

Cale berhenti berjalan setelah mendengar peringatan Raon.

Dua ksatria dan satu alkemis.

Ada dua ksatria yang berjaga di kedua sisi jalan yang lebar itu. Sang alkemis berada di sebelah salah satu ksatria membaca dokumen.

Tap.

Cale menepuk bahu Choi Han.

Choi Han mulai berjalan tanpa membalas.

'Tidak apa-apa jika kita menangkap para pemburu, namun, kita akan segera ditemukan jika kita menyentuh siapa pun di dalam Menara Lonceng Alkemis.

'Itulah sebabnya kami tidak akan menyentuh siapa pun dan sebaliknya diam-diam masuk dan keluar kembali.

'Itulah satu-satunya cara untuk berhasil menyimpan rekaman dan memberi kita waktu untuk menyebarkannya ke warga Kekaisaran.'

Choi Han mulai berpikir ketika dia mengingat apa yang dikatakan Cale kepadanya.

"Dia memilih untuk mengambil jalan yang begitu sulit."

Seseorang pada akhirnya akan menyadari bahwa mereka telah menyusup ke menara, tetapi bukankah mereka akan bekerja lebih cepat dan lebih efisien jika mereka membuat semua orang pingsan?

Namun, Choi Han hanya bisa bergerak dengan serius karena dia tidak membuat keputusan itu.

Ssssttt-

Seutas angin bertiup.

“Wow, udara luar benar-benar lebih hangat sekarang karena musim semi.”

Ksatria yang memegang tombak berkomentar sementara sang alkemis yang membaca dokumen mulai menggerutu.

💰Petualangan Cale Henituse Yang Katanya Ingin Jadi Pemalas 💰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang