721-730 pengembara - pemburu, -> "ungu = penghinaan"

140 17 0
                                    

💰721💰

"Um, halo?"

Cale melembutkan pandangannya setelah mendengar suara senior sekolah menengah Choi Jung Gun lagi.

“Ah, maaf. Saya tidak meminjam buku apa pun hari ini. ”

Choi Jung Gun menundukkan kepalanya lagi seolah-olah dia tidak punya hal lain untuk dikatakan kepada Cale. Cale tidak bisa benar-benar melihat apa yang dilakukan Choi Jung Gun karena ada monitor komputer di jalan.

Dia hanya diam-diam mengamati bagian belakang kepala orang ini.

'Apakah ini Choi Jung Gun yang kukenal? Apakah bajingan di depannya ini adalah orang dari keluarga Choi? Mungkin hanya kebetulan bahwa dia bernama Choi Jung Gun?'

Cale memutuskan untuk memikirkan masalah terlebih dahulu.

'Apakah ini memori yang dimodifikasi? Apakah dewa yang disegel itu melakukan sesuatu?'

Tidak ada yang benar.

Meskipun Cale tidak dapat mengingat nama anggota klub buku ini, orang ini masih samar-samar dalam ingatannya. Wajahnya baru terasa aneh sekarang karena dia pernah bertemu Choi Han. Dia belum bisa menyatukan dua dan dua karena dia tidak ingat nama mereka.

'Masuk akal kalau aku tidak mengingat semuanya karena ini sebelum kemampuanku terbangun.'

Ingatan Kim Rok Soo cukup bagus sejak dia masih muda.

Namun, ini normal dibandingkan dengan ketika dia mendapatkan kemampuan 'Rekam' setelah bencana.

Mungkin terlihat jelas bahwa dia tidak ingat, tapi…

'Tahun baru sekolah menengah. Kenangan semester pertama ini sangat samar.'

Kenangan saat ini kurang jika dibandingkan dengan bagian lain dari hidupnya, dan satu-satunya hal yang benar-benar dia ingat adalah bahwa ini adalah waktu paling damai di masa sekolahnya.

'Pertama-tama, Choi Jung Gun di depanku adalah orang yang sama dengan masa laluku.'

Yang perlu dia pikirkan sekarang adalah apakah Choi Jung Gun ini hanya anggota klub buku atau ITU Choi Jung Gun.

Lalu ada hal lain yang perlu dipertimbangkan juga.

Mungkinkah Choi Jung Gun itu ada di dunia ini?

Dia adalah seseorang yang sudah lama mati di dunia Cale Henituse.

'Choi Jung Gun juga muncul di dunia Ahn Roh Man.'

Dia harus melakukannya untuk mencuri Taerang, Tombak yang Tidak Dapat Dipecahkan, dan melarikan diri.

Mengingat fakta-fakta itu…

'Sangat mungkin bahwa Choi Jung Gun, yang adalah seorang single-lifer, menjadi sesuatu yang lain setelah kematiannya dan melompat masuk dan keluar dari dimensi yang berbeda.'

Pada dasarnya, itu adalah hipotesis yang realistis untuk berpikir bahwa Choi Jung Gun pergi ke dunia Ahn Roh Man untuk mencuri Taerang dan kemudian melompat ke dunia Kim Rok Soo selama tahun pertamanya untuk melakukan sesuatu juga.

Kalau begitu, mengapa Choi Jung Gun datang ke dunia ini dan apa yang dia lakukan?

'Ha.'

Cale mengejek secara internal.

Jika anggota klub buku di depannya ini benar-benar Choi Jung Gun, jelas apa yang akan dia lakukan di sini.

"Aku yakin dia ada di sini karena aku."

Cale sudah meramalkan bahwa Choi Jung Gun memiliki semacam hubungan dengan Dewa Kematian dan Dewa Matahari. Dengan Dewa Kematian yang mengawasi White Star, ada kemungkinan bahwa Choi Jung Gun akan mencari Kim Rok Soo.

💰Petualangan Cale Henituse Yang Katanya Ingin Jadi Pemalas 💰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang