💰31💰
“Itu adalah Bone Dragon-”
Orang-orang tidak bisa mengalihkan pandangan dari Bone Dragon putih yang melayang di langit malam.
Tubuhnya memiliki panjang beberapa meter.
Itu mengeluarkan begitu banyak tekanan sehingga sulit untuk mengabaikannya hanya karena terbuat dari tulang.
- Hehe. Hai Mary, semua orang tampak terkejut setelah melihat Bone Dragon! Omong-omong, naga hitam lebih kuat dari naga putih! Hehe!
Mary mendengarkan suara Raon ketika dia mengingat apa yang dikatakan Cale kepada mereka sebelum dia pergi menemui Marquis Helson.
'Kami akan mengungkapkan banyak hal mulai dari sini.'
Kira-kira lima puluh hingga tujuh puluh persen…
Mereka akan mengungkapkan tentang kemampuan mereka sebanyak itu.
'Aku berencana perlahan-lahan sampai ke tengah garis musuh sambil menjalani tes tapi itu tidak akan berhasil.'
Cale mungkin tidak menyadarinya, tetapi dia cukup marah.
Itu sama untuk Maria.
Alasan kemarahan mereka adalah karena hipotesis yang hampir pasti.
'Apakah hanya ada satu dari monster pohon ini?'
Tidak.
Mereka yakin masih ada lagi.
Mereka pasti ada di seluruh benua Xiaolen ini.
'Dan seseorang mungkin sedang sekarat sekarang karena satu.'
Mata ungu Mary merosot rendah.
SCREEEEEEEEEECH—!
Tubuh akar pohon yang memiliki banyak tulang ditusuk ke atasnya memekik dan memukul-mukul.
Gerakannya intens.
Sepertinya itu akan menjadi perjuangan terakhir.
Ada individu yang tidak ingin melewatkan momen itu.
“Kenapa kamu membiarkan kandidat Heni Wishrop bertarung tapi bukan kami?!”
“Aku yakin itu pasti berhubungan dengan awan hujan! Kita harus menyelidikinya!”
“Melindungi tembok berarti menyelamatkan Kekaisaran! Saya tidak bisa duduk diam sebagai kandidat! Kami akan bertarung juga!”
Beberapa kandidat pergi ke Lord's Castle, beberapa kandidat bersembunyi setelah mendengar alarm untuk melindungi diri mereka sendiri…
Ada juga kandidat lain yang ingin menunjukkan kemampuannya.
Beberapa dari mereka ingin melawan hal ini bersama-sama di luar tembok.
"Sayangnya tidak ada. Marquis-nim-”
"Lalu bagaimana dengan mereka ?!"
Knight Captain dari Precinct 9 berada dalam posisi yang canggung. Dia harus menghentikan para kandidat ini untuk bertarung melawan monster itu.
Ini akan menjadi rumit jika salah satu dari mereka terluka di dalam Precinct 9 saat bertarung.
Pasukan pusat bisa menggunakannya untuk menjatuhkan Marquis Helson.
'Persetan! Biasanya, mereka pasti sudah berhenti sekarang!'
Para kandidat gaduh.
'Mengapa Pangeran Kekaisaran Pertama harus datang ke sini?!'
KAMU SEDANG MEMBACA
💰Petualangan Cale Henituse Yang Katanya Ingin Jadi Pemalas 💰
Casuale💰TRASH OF THE COUNT'S FAMILY💰 💰1💰💰2💰💰3💰💰4💰💰5💰💰6💰💰7💰💰8💰💰9💰💰0💰 Status Mtl : ongoing Tl eng : slow on going My tl :slow on going Petualangan cale henituse, dan patners, bermula ingin menyelamatkan diri, berlanjut ke wilayahnya...