💰181💰
Kelompok tiga orang ini sudah cukup bagi Cale.
Dia memiliki Naga mahakuasa, Raon.
“!”
Pak tua Baek tersentak. Dia bisa melihat tubuhnya menjadi tidak terlihat. Terlebih lagi, dia juga bisa merasakan kakinya terangkat dari tanah, membuatnya perlahan melayang.
“Raon. Ayo menuju ke atap.”
“Manusia, aku mengerti! Sudah lama sejak kami berdua menjarah suatu tempat! Hehe!"
Raon, yang komentarnya sama sekali mengabaikan fakta bahwa Pak Tua Baek juga ada di sana, menjawab dengan suara bersemangat sebelum segera mengeluarkan sihir terbangnya.
“Sedikit lebih cepat.”
Dia melakukannya dengan sangat cepat sesuai permintaan Cale.
Berkat itu, Cale dapat dengan cepat mendekati atap sepuluh sisi di atas Stairway to Heaven sepuluh lantai.
Namun, Cale masih merasa ini belum cukup cepat.
"Aku punya firasat buruk."
Anehnya, bagian belakang kepalanya sangat dingin.
Sesuatu selalu terjadi ketika dia merasa seperti ini.
'TIDAK. Mungkin itu sudah terjadi?'
Dia melihat ke bawah untuk melihat orang-orang yang tampak seperti seniman bela diri bermunculan dari berbagai tempat.
Jumlahnya cukup banyak, tapi…
'Betapa menjijikkannya.'
Hal terbesarnya adalah fakta bahwa pakaian tempur mereka berwarna putih dan mereka masih mengenakan topeng membuat mereka terlihat sangat menarik perhatian.
Saat itulah.
Baaaaaang— baaaaaang—-!
'Choi Han melanggar lebih banyak hal.'
Baaaaaang— baaaaaang—-!
'…Pemimpin tim Lee Soo Hyuk, dia juga merusak banyak hal.'
Di timur dan barat… Kedua tim menghancurkan segalanya seolah-olah mereka sedang mengumumkan jalan yang mereka ambil.
"Manusia! Mereka menghancurkan segalanya!”
Cale mengabaikan suara aneh Raon yang bersemangat. Mau bagaimana lagi. Entah kenapa, Cale merasa tidak nyaman.
Namun, dia tidak punya waktu untuk terus memperhatikan perasaan ini.
'Situasi telah terjadi.'
Kultus Darah telah menyadari infiltrasi mereka.
Tidak aneh jika Blood Demon muncul kapan saja.
‘Aku yakin Blood Demon akan segera muncul.’
Meskipun mungkin saja Blood Demon akan mengatakan bahwa ini bukan levelnya dan mengirim bawahannya… Bagaimanapun, reaksi Blood Cult saat ini memperjelas bahwa mereka tidak akan menganggap enteng situasi ini.
Mereka berencana mengadakan perayaan besar segera.
Dalam situasi seperti ini, penyusupan Cale telah diketahui, dan jika terjadi kesalahan, identitasnya mungkin akan terungkap.
Dalam hal itu…
'Jika keadaannya sudah seperti ini...'
Dia kemudian mulai tersenyum.
‘Mari kita buat kekacauan dulu.’
Apa yang perlu dia lakukan untuk ini sederhana saja.
'Saatnya memanggil seniman bela diri.'
KAMU SEDANG MEMBACA
💰Petualangan Cale Henituse Yang Katanya Ingin Jadi Pemalas 💰
Random💰TRASH OF THE COUNT'S FAMILY💰 💰1💰💰2💰💰3💰💰4💰💰5💰💰6💰💰7💰💰8💰💰9💰💰0💰 Status Mtl : ongoing Tl eng : slow on going My tl :slow on going Petualangan cale henituse, dan patners, bermula ingin menyelamatkan diri, berlanjut ke wilayahnya...