💰211💰
Hal pertama yang menyentuh perisai perak itu adalah api.
Api yang berkobar hebat di permukaan bola hitam itu seakan menelan udara di sekitarnya, menyapu perisai itu.
Segalanya berubah merah pada saat itu.
Namun, api itu tidak mampu menghancurkan perisai itu. Bahkan, api itu tidak dapat meninggalkan satu pun bekas pada cahaya perak itu.
– Perisai sang putra mahkota hancur!
Akan tetapi, orang-orang semakin terkesiap setelah api padam.
Bola hitam yang berkilauan dengan bintik-bintik cahaya putih…
Tampak seolah-olah versi kental dari langit malam sedang menghantam tanah.
Perisai perak dan dua sayapnya…
Saat bola hitam itu menyentuh permukaannya…
Baaaaaaaang—–
Terdengar ledakan keras lainnya.
Bola hitam itu tampak kokoh tetapi meledak segera setelah menyentuh perisai.
Tidak, kegelapan menyerang perisai itu bagaikan air yang menyembur keluar dari lubang bendungan.
Itu menyerupai gelombang hitam.
""!"" ...!""!"!""!"!""!"!""!"!""!"!""!"!""!"!""!"!""!"!""
Namun, mereka merinding begitu melihat gelombang hitam itu.
Beberapa orang diliputi rasa takut.
Rasa cemas yang tak dapat dijelaskan melanda tubuh mereka.
Rasanya seolah-olah ketakutan yang membuat mereka tidak dapat tidur di malam hari sedang menyerang mereka.
"Terkesiap."
“hmm.”
Beberapa orang terkesiap sementara yang lain mengalihkan pandangan dari kegelapan.
Tentu saja, beberapa orang bersikap tenang. Namun, mereka tetap merasa tidak nyaman karena benda hitam itu mendorong ke arah mereka.
Baik besar atau kecil, mereka merasakan perasaan tidak nyaman secara naluriah.
"Ah."
Choi Han terkesiap.
Ia mengira kekuatan ini mirip dengan miliknya. Namun, mereka berbeda.
Mereka berdua memiliki kegelapan yang sama, tetapi malam bukanlah sumber ketakutan bagi Choi Han.
Itu karena cahaya ada di dalam kegelapan.
Namun, kegelapan ini memiliki rasa takut naluriah di dalamnya.
Manusia, bahkan saat berada di rumah, akan merasakan ketakutan dan kengerian yang tidak dapat dijelaskan jika mereka diam-diam melihat ke luar jendela saat sendirian dalam kegelapan.
Mungkin karena kegelapan ini membuat mereka memikirkan sesuatu atau karena ada semacam reaksi naluriah dalam tubuh mereka.
Adapun kegelapan ini, itu seperti naluri dasar.
'Jadi begitu.
Choi Han menyadarinya.
Benda hitam ini mendorong ke arah mereka…
Titik-titik cahaya dalam kekuatan aneh yang datang ke arah mereka sebagai cairan, atau asap, atau entah apa lagi, adalah jebakan yang tidak seperti harapan dan tujuan yang diwakili oleh cahaya Choi Han.
Itu adalah perangkap untuk menenggelamkan mangsa yang mencari cahaya dalam kegelapan yang jauh di dalam.
“…….”
KAMU SEDANG MEMBACA
💰Petualangan Cale Henituse Yang Katanya Ingin Jadi Pemalas 💰
Aléatoire💰TRASH OF THE COUNT'S FAMILY💰 💰1💰💰2💰💰3💰💰4💰💰5💰💰6💰💰7💰💰8💰💰9💰💰0💰 Status Mtl : ongoing Tl eng : slow on going My tl :slow on going Petualangan cale henituse, dan patners, bermula ingin menyelamatkan diri, berlanjut ke wilayahnya...